DotA Guide Indonesia

INTELLIGENCE ( Sentinel ) – Light Tavern




Light Tavern dihuni hero2 tipe Intelligance, artinya hero tanker dan DPS ga bs ditemukan di light tavern, hero2 di light tavern boleh km pakai klo km berperan sbg support, tp mreka jg bs menjadi hero killer. Ada beberapa hero spell caster ( spell2 nya aktif dan banyak mana ). Semua hero di light tavern ini adalah hero range (attackx), dan stats STR dan AGI mreka cukup payah, karena itu hero2 ini ga bakal kuat war klo ga ada Tanker. Sperti hero2 Intelligence lainnya, biasanya di early dan mid game, hero2 Intelligence sangat berbahaya. Hero2 light tavern adalah...


RYLAI CRESTFALL - The Crystal Maiden




Rylai adalah “The Best Ganker Ever” karena memiliki sekaligus 2 spell bertarget modal utama Ganker yaitu slower dan disable. Sebenarnya yang membuatnya dinobatkan menjadi ganker terbaik adalah karena dia spell caster yg dilengkapi jg dgn mana yg banyak dan skill mana regen aura (satu-satunya di DotA)


Aiushtha – The Enchantrees




Banyak yang menganggap remeh Aiushta, karena mereka bilang aiushta hero kontes , sampah, dll. Itu karena mereka belum tahu saja kalau bermain dengan benar, hero ini menjadi hero yang paaaling sulittt dikil. Dgn guide ini sy akan mrubah persepsi orang pd hero ini, dan mulai mencoba mempelajarinya.

Aiushtha adalah hero yang paling susah dibunuh diantara semua hero yang ada di Dota karena memiliki skill slower dan regeneration sangat cepat bahkan lebih cepat dr witch doctor

Sulit juga kabur dari hero ini, karena aiushtha punya slower yaitu enchant yang merupakan skill ganda karena bisa juga digunakan untuk mendominate creep. buat ngekill, tidak sulit buatnya, karena ultimatenya impetus sangat merugikan untuk musuh yang kabur darinya.


Lina Inverse –The Slayer




Lina Inverse adalah salah satu Hero yg memiliki combo skill (bertarget ) yg sangat mematikan, sangat mudah membunuh dengan spell nya , dia ga perlu butuh waktu lama untuk menyicil2 HP musuh banyak2, karena akan dihabisi dgn ultinya yg damagenya sangat mematikan.

Tapi seperti hero2 INT lainnya yg memiliki spell2 mematikan, dya gampng jg dibunuh klo ga main safe, armor dan Hpnya tipis bgt.

Km pasti bertanya, untuk apa ada guide dr hero yg gampang dipake ini? Pemula aj uda bs godlike...

Mungkin itu benar, tp skarang ini sudah banyak trick dan strategy yg mengancam dan men-counter lina, lina ga begitu ditakutkan lg, karena itu guide ini akan mengupas satu2 trick dan strategy itu, skaligus cara counter dr trick2 baru itu.


RAIJIN THUNDERKEG - The Storm Spirit



Dia adalah hero yang ‘tercepat’ di DotA, dia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang sangat sangat singkat. Kalaupun suatu saat dia muncul di depanmu, beberapa saat kemudian dia bisa berada di tempat lain yang jarak nya jauh..

kecepatannya luar biasa, hampir menyamai PELURU senapannya Kardel Sharpeye. Jadi jangan pernah berpikir untuk repot2 menangkap hero pecandu ‘adrenalin’ ini, karena dia bisa berada dimana-mana, kapanpun, semaunya. Percuma melakukan blink, marathon, windwalk... dia tetap bisa mendahuluimu kok ^^.

ZEUS - The Lord Of Olympia



Zeus adalah nukers, dia menyerang musuh-musuhnya dengan menggunakan spell, karena dia adalah spell caster. Semua spell2 nya sangat sinergi, dan dengan casting range yang jauh, artinya dia bisa menyerang musuhnya dari jarak yang sangat jauh, bahkan di luar dari attack range targetnya.

ALLERIA - The Windrunner



Alleria... “hero INT yang sering di build seperti hero AGI”., begitulah kalimat yang akan km dengar setiap km menanyakan “siapa Alleria?”.

Hero Nukers ini, memang punya potensi DPS yang sangat mengerikan. Dia memiliki Power Shot, skill nuke yang akan meyerang siapapun yang dilalui panahnya ini dengan damage yang amat sakit, lalu karena range nya sangat jauh, dia bisa membunuh musuh sekarat yang sudah kabur jauh, bahkan jauh tersembunyi di FoW.

Furion - The Prophet




Furion adalah support. Hero Support yang dilengkapi kemampuan pushing dan creeping yang baik.

Meski dia hero INT, kebutuhan mananya tidak sebanyak hero INT lainnya. Dia juga tidak memiliki skill nuke seperti kebanyakan hero dengan Tipe yang sama. Jadi hero ini sama sekali tidak berbahaya di early game. Semua itu yang membuat Furion dijuluki sebagai hero INT yang paling buruk.


Puck - The Faerie Dragon



Ukuran yang imut dan Keindahan Rupanya, Sangat Menipu Kita. Faerie Dragon sangat berbahaya !

Hero ini Full support. Menjadi Nuker dan Ganker utama di early mid game, dan initiator war di late game. Puck memiliki skill ngeblock spell yang sangat dikagumi, mampu ngeblock serangan apapun yang menuju ke dia. Puck juga dilengkapi skill untuk teleport jarak dekat, jadi dia dikenal sangat sulit ‘ditangkap’ oleh siapapun.

Hero yang memiliki potensi pusher ini memiliki ulti disable area. Dream Coil membawa musuh-musuh ke alam mimpi, mengikat dan memberi mereka pilihan yang paling sulit, Melawan balik atau kabur, meski kedua pilihan itu pada akhirnya tetap membuat mereka berakhir dengan kematian.


Nortrom - The Silecer



Nortrom adalah hero support. Dari namanya saja sudah jelas hero silencer. Bukan silencer biasa, kalau kamu mencari hero silencer tulen? dia yang terbaik di DotA loh.

Nortrom memiliki kemampuan ngesilence hero musuh di suatu area yang luas, Tapi Lebih hebatnya lagi Ultinya membuat seluruh musuh yang ada di map menjadi silence (Silence - Disable Spell). Itu sebabnya banyak yang membenci hero ini kalau dipakai musuhnya.

Hero ini tidak punya nuke, slow,disable, atau skill-skill INT favorit lainnya, bahkan satu dari empat skillnya dianggap tidak berguna dan diabaikan. Nortrom termasuk minoritas di INT, maksudnya dari sekian hero INT dengan kemampuan Nuke dan kejayaannya di Early-mid game, Nortrom dipandang sebelah mata.

Padahal Sebenarnya, hero yang bisa paling berjasa untuk kemenangan kalian adalah Nortrom!. Global Silence jika digunakan dengan benar sangat bisa menghasilkan efek yang sangat ‘menghancurkan’ buat tim lawan. Tidak percaya? Lihat saja nanti..


Chen - The Holy Knight



Hohohoho, bangga sekali kalo kamu sedang main tau-tau ada yang milih hero ini. Chen adalah Support yang paling enak di DotA. Banyak orang bilang dia ini hero yang tak ada mutu, tapi mereka sama sekali tidak benar. Chen bisa memiliki banyak pasukan, dia siap mengobrak-abrik base!


Ezalor – The Keeper of the Light



EZalor adalah Hero support. Semua yang dimilikinya adalah support untuk hampir semua situasi battle DotA. memiliki nuke untuk mengontrol lane, push, dan defense. Ketergantungan dengan Gold cukup kurang, jadi dia akan memberikan kalian berbagai fasilitas war seperti courier ,vision map (ward), Heal, counter invisible, dan lainnya. Dia memiliki skill untuk mengisi Mana teman-temannya, dan itu sangat berpengaruh untuk kinerja Ganker di mid game. Ditambah lagi mana leak untuk mempermudah pengejaran? Atau untuk menghabisi mana musuh..

Itu belum semuanya, karena dia juga salah satu hero yang bisa bertransformasi. mengubahnya dari support biasa menjadi sasuatu yang bisa dibilang ‘setingkat lebih tinggi’, menjadi Keeper of the light yang sesungguhnya, untuk membangkitkan semangat WAR kalian!!


Thrall – The Far Seer



Thrall ada Hero support, dia dibuild untuk support tim selama war. bisa ‘mengurung’ banyak musuh di satu area, mendeteksi posisi hero invisible (meski Cuma 4 detik), silence dan DpS area yang mematikan, serta skill yang mengembalikan posisi target ke 4 detik lebih awal.

Dia menyerang range, tapi bukan hero range biasa. bisa dilihat dari namanya saja… Far seer? dia ini ASLINYA hero range, sangat ahli menjaga jarak dan bisa menyerang musuhnya dari jarak yang sangat jauh.. bahkan pada jarak terjauh vision range yang bisa dijangkau musuh!

Bukan karena vision rangenya yang jauh, dan dia juga tidak punya kemampuan untuk mencuri jarak. Tapi itu murni karena keempat skillnya memang memiliki casting range yang jauh-jauh, mencapai maksimum batas vision range malam hari, siang hari, bahkan jauh melebihi attack rangenya sendiri. Jadi Dia ini bisa menggunakan skill untuk siapapun yang ‘tertangkap’ vision rangenya di malam hari, atau dengan kata lain..sejauh mata memandang!!




3 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats