DotA Guide Indonesia

AGILITY ( Neutral ) – Dawn Tavern



Dawn Tavern dihuni hero2 DPS yg tangguh, ada DPS slower, DPS stunner, bahkan DPS tanker jg ada. Sbagian besar hero DPS disini adalah tipe Killer, dan sangat berbahaya di late game. Sebelum Map 6.60, hero2 di dawn tavern sekarang ini dulunya ad yg dari sentinel dan ad juga yg dr scourge. Hero2 Dawn Tavern ini adalah...

SHENDELZARE SILKWOOD The Vengeful Spirit



Shendelzare Silkwood adalah hero ganker yang sangat hebat dengan spell magic missile dan nether swapnya, dan pada saat yang sama menjadi hero support dengan wave of terror dan command auranya. Karena punya skill yang “enak-enak”, statusnya sangat payah alias hp dan mana sedikit, palagi dya salah satu dari 2 hero yang ga bisa pake kelen’s dagger.

RAZOR - The Lightning Revenant



Razor adalah hero yang memiliki kecepatan senjata yang sangat cepat, maksudnya senjata ( petirnya ) sangat cepat mengenai sasaran, bahkan tercepat kedua di DOTA, setelah peluru dari Kardel Sharpeye.

Razor termasuk hero yang tidak mudah dibunuh, atau dengan kata lain km harus membayar banyak HP untuk bisa membunuhnya, skill2 pertahanan dan penyerangnya sama2 bagus dan sempurna.

Biasanya di late game, razor adalah ancaman terbesar untuk tim lawan.

ULFSAAR - The Ursa Warrior




Dulu namanya fuzzy wuzzy, entah mengapa namanya diganti menjadi ulfsaar.
Hero ini multi fungsi, slain karena tipe agility yaitu DPS, dya juga sebagai Tanker, karena satu-satunya hero agility yg HP nya gede abis.

Yang harus dilakukan Ursa di battle hanya satu, menyerang sebanyak-banyaknya, maklum hero DPS.

Di line, ursa akan sangat kesulitan, namun ia dilengkapi skill yg bs mengendalikan situasi yaitu Earthshock. Kebanyakan orang main di utan klo pake ursa.

Maaf yaa .. >.< ,kalau sebenarnya guide ini bukan untuk main offline, tp guide ini untuk ursa main UTAN yg byasanya dilakukan oleh pemain public ( battle net )


TRAXEX - The Drow Ranger





Traxex adalah hero DPS, dan bukan hero DPS byasa, karena dia termasuk hero DPS yang teknik memburunya ga sama dengan sebagian besar hero, yaa... dia membunuhmu dengan ‘sopan’ alias menyiksamu secara perlahan-lahan sampai km tewas.

Jarak penglihatannya sangat jauh, panah nya yang bersinar terang memberinya jarak penglihatan sejauh 1800 area di siang hari dan 1700 di malam hari, jadi dia termasuk hero ‘pengintai’ karena bs melihatmu dr jarak yang sangat jauh darimu,bahkan dimana km ga bs melihat dya.

Dia juga termasuk hero ‘silencer’ yang paling dibenci semua hero.

Satu hal yang perlu km waspadai dari hero ini di late game, klo kamu menjadi target frost arrownya,lari lah..ayo lari! ( klo mau,klo uda pasrah ya ga usah :P), hanya itu yg bs km lakukan, km hanya bs melihat traxex terus saja mengejarmu,mendekat seakan menikmati buruannya (kamu), lupakan semua rencanamu,berharap ada yang menolongmu,tp jangan terlalu berharap ada hari esok lagi untukmu.

MEDUSA - The Gorgon



Medusa punya tambahan stats perlevel yang lumayan, dia membutuhkan semua stat sepenuhnya, stat STR nya emang sedikit, tp untuk HP, stats INT juga penting. Dan semakin banyak stats nya semakin ‘jadi’ hero ini, artinya MENAIKKAN LEVEL itu SANGAT PENTING.

Sebagian besar ( ¾) skill nya nyerang area, dan itu yang membuat hero ini emang diciptakan untuk ‘support’ di tim battle, tanpa medusa, teman2 setimnya akan kesulitan mengalahkan lawan, sebaliknya, klo medusa sendirian, dia akan kesulitan membunuh, dia ga punya skill untuk SATU target ( kecuali attack nya )

DARKTERROR - The Faceless Void




“Considered as the most powerful DPS Hero in over-all game usefulness and late game capabilities. Having an escape mechanism and an AoE disable, he can kill a hero and escape without taking any damage.” (dota-allstars.com)

Seperti yang kau lihat, FV emang ‘the most powerful DPS hero in over-all game’..meski dia termasuk tipe ‘carry’ juga, yang umumnya masa kejayaannya hanya di late game aj, tp FV dilengkapi skill2 yang kurasa ‘sempurna’ untuk nge-bokong dan selalu memiliki potensi membunuh di sepanjang battle. Membuat selama battle trasa seperti udah late game.

GONDAR - The Bounty Hunter



Gondar, dari nama nya aj Bounty HUNTER, jadi dia Ganker. Gondar sangat berbakat nge-gank, kalau urusan bokong musuh, dia termasuk D’best laah. Bisa ‘invisible’ (hilang), dan nyerang dengan backstab dari banyangan targetnya, lalu melempari target dengan shuriken dengan damage yang amat sakit.

SLARK - The Nightcrawler




Slark adalah hero AGI yang baru. dia terdaftar sebagai hero DotA pertama kali di map 6.65 desember 2009 lalu.

Karena hero AGI, berarti dia termasuk hero DPSer, Carry, atau hero late. Kemampuan yang dimiliki hero ini sangat unik dan ‘baru’ di DotA, tp sebelumnya coba lihat stats dan pertumbuhan stat nya, terutama yang STR, sangat buruk kan?

Tp dari situlah kenapa hero ini dianugrahi skill essence shift, skill unik yang membuat hero AGI Neutral ini bisa ‘mencuri’ stats musuhnya di setiap pukulannya, ghahahaha... stats atau kapasitas hero ini memang bukan tumbuh dari dalam tubuhnya sendiri, tapi dia mendapatkannya dari musuh-musuh nya.

Lanaya – The Templar Assassin



Lanaya adalah Carry, dia memiliki potensi damage yang sangat tinggi, sertai kemampuan mengurangi armor targetnya.

Refraction memberinya bonus damage, sekaligus untuk ngeblock damage. Meld memberikan kemampuan invisible, dan buff minus armor yang akan memberinya lebih banyak damage lagi dari refraction.

Lanaya adalah hero range yang Attack rangenya paling pendek. tapi dengan kekurangan itu, dia diberikan skill psi blades, skill yang menjadikan dia salah satu hero dengan Attack range paling jauh. Dengan skill itu, Attack lanaya bisa MENEMBUS dan juga menyerang musuh dibelakang targetnya sengan damage yang sama sampai sejauh 320 range!


Meepo – The Geomancer



Meepo adalah Ganker-Nuker. berwarna ungu, gigi tajam, tubuh mungil, membawa semacam ‘sekop’, dan bisa ‘bereproduksi’ aseksual, kwkwkkwk ^^. Menghasilkan 3 ‘anak’nya dengan ketahanan dan kemampuan yang sama, dan mereka berempat sangat TERKONEKSI.

Ukuran tidak pernah jadi masalah. Meski mereka terpecah belah dan mungil-mungil, tapi fakta nya jumlah mereka BANYAK! selama mereka BERSATU, lapisan pertahanan mereka akan berlipat ganda, serta kekuatan yang terbentuk menjadi sangat mengerikan.



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats