DotA Guide Indonesia

Black Arachnia – The Broodmother



Once a Queen of the Nerubians, she struck fear into the hearts of those she ruled. However she made the fatal mistake of falling in love with the renegade assassin Anub'Arak , and was banished from her own kingdom. Now she accompanies her true love in the battle of the Ancients, bearing his offspring as a symbol of her undying love. An expert in weaving webs of deception, she has the power of incapacitating those who dare attack her, and sowing in them the seeds of her offspring which then tear out of the corpse of the unfortunate victim. Her lust for battle helps her grow stronger and sustain herself, leading many to believe that her hunger for flesh, is insatiable.




INTRO



Broodmother adalah hero carry yang juga termasuk pusher yang luar biasa, berani bilang.. kalau dialah yang TERBAIK dari semua hero pusher yang pernah ada di DotA.

Banyak perubahan pada skill nya sejak versi yang lama, membuat hero ini semakin disegani, terutama DPS dan skill summon anak laba-labanya, yang akhirnya dia dinobatkan menjadi hero pusher nomor SATU sejak dulu.. sekarang.. dan mungkin.. selamanya.

Spoiler Statistik Hero



Name: Black Arachnia
Affiliation: Agility (Scourge)
Strength: 17 + 2.5
Agility*: 18 + 2.2Intelligence: 18 + 2
Damage: 44 - 50
Armor: 4.5
HP: 473
Mana: 234
Movespeed: 295
Range: 128 (melee)




Keunggulan dan Kelemahan


KEUNGGULAN
1. slain brood, siapa lagi yang bisa meratakan banyak tower kurang dari 10 menit?
2. tambahan stats STR yang sangat tinggi untuk hero AGI
3. Anak2nya bs jadi sangat banyak dan sebagian besar didapatkan dgn ‘gratis’!
4. Bisa creeping di lane dan utan bersamaan,bahkan selagi kamu MATI skalipun!!
5. Life stealx paling GILAA, 70% = imba!!
6. Bisa solo(bareng anak2 nya tentu) lawan Roshan dengan item seadanya.


KEKURANGAN
1. tambahan stats AGI perlevelnya kalah dgn STR nya,padahal dia tipe AGI
2. Tidak terlalu cocok main mode (-np = no powerup)
3. True sight sangat merugikannya
4. spider web tetap ga bisa melindungimu dari spell2 area.
5. Anak2 mu memberikan musuh ‘gold’ kalo dibunuh.
6. meski tambahan stats STRnya tinggi, HP tetap tipis.






SKILLS


Spawn Spiderlings


The Broodmother injects her young into a target, creating immense pain. If the target is killed by the injection, spiderlings will be born. Durations : 0.9. Casting range : 700.
Level 1 - 75 damage, 1 spiderling
Level 2 - 150 damage, 2 spiderlings
Level 3 - 225 damage, 3 spiderlings
Level 4 - 300 damage, 4 spiderlings

Cooldown : 10 seconds
Mana Cost : 120
Anak-anak mu akan keluar klo target terkena skill ini kurang dari 1 detik sebelum dia mati. anak-anakmu mendapat efek dari spin web. Skill ini di block oleh linken sphere, damagex dikurangi spell resistance dan di block oleh spell immunity.

1 spider lings yang mati memebrikan 16-21 gold, dan 20 EXP. Mereka menghasilkan lebih banyak damage ke Hero musuh (75%-100%) tapi lebih sedikit ke Tower ( 70% - 40%). Dan
Mereka juga menerima damage tower lebih banyak (50%-125%),


Spin Web



Spins a web which grants the Broodmother invisibility in an area, regeneration, sight, as well as a passive movespeed increase.
Level 1 - 2 allowed webs, +2 HP regeneration per second. +20% movespeed
Level 2 - 4 allowed webs, +4 HP regeneration per second. +25% movespeed
Level 3 - 6 allowed webs, +6 HP regeneration per second. +30% movespeed
Level 4 - 8 allowed webs, +8 HP regeneration per second. +35% movespeed

Cooldown : 30
Mana Cost : 90/70/50/30
AoE: 650

Jaring ini tak terbatas selama kamu tidak menggunakannya melewati jumlah yang dibolehkan.klo sedang invisible Kamu bisa muncul klo terkena skill ‘silence’ apapun. Kamu hanya bisa mendapatkan permanent invisibility kalau kamu berada di area jaringmu selama 1.5 detik, dan kalau kamu keluar dari area jaringmu, kamu akan muncul setelah 1.5 detik juga.

Bisa menghancurkan pohon2 yang terkena area nya. Jaring ini memberikan penglihatan di map sejauh 150 unit, di siang maupun malam hari. Sekarang di mini map, udah muncul 'icon' dari spin web ini.


Incapacitating Bite



Gives the Broodmother venom which will greatly reduce the target's ability to function.
Level 1 - Gives a 30% chance to miss, slows movement speed by 10%
Level 2 - Gives a 40% chance to miss, slows movement speed by 20%
Level 3 - Gives a 50% chance to miss, slows movement speed by 30%
Level 4 - Gives a 60% chance to miss, slows movement speed by 40%

Skill ini termasuk ‘ORB EFFECT’, kamu tidak mungkin menggunakan item-item yang berefek orb lagi karena efeknya tidak bakal keluar. yak.. termasuk SATANIC!

Slownya di block oleh linkens sphere.


Insatiable hunger



The Broodmother develops a violent thirst for vital fluids. This lust greatly increases her attack damage and gives her a vampiric attack. Duration : 14 seconds
Level 1 - 60 bonus damage, 40% lifesteal
Level 2 - 80 bonus damage, 60% lifesteal
Level 3 - 100 bonus damage, 80% lifesteal

Cooldown: 45
Mana Cost : 100

SKILL INI BISA DIREMOVE DENGAN ‘PURGE’!!!
Sangat mengerikan dengan lifesteal tertinggi, kamu bisa mengisi HP mu sampai hijau bahkan dengan TIGA 'gigitan' saja, imba lah..





SKILLS BUILD

Build Total Push!

1. Web
2. Spawn
3. Spawn
4. Bite
5. Spawn
6. Hunger
7. Spawn
8-10. Bite
11. Hunger
12-14. Web
15. Stats
16. Hunger
17+ Stats


Build SOLO lane!

1. Web
2. Bite
3. Bite
4. Web
5. Bite
6. Hunger
7. Bite
8. Web
9. Web
10. Spawn spiderlings
11. Hunger
12. Spawn spiderlings
13. Spawn spiderlings
14. Spawn spiderlings
15. Stats
16. Hunger
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats



Item Build dan Gameplay





EARLY ITEMWRAITH BAND

Nambah kapasitas, mumpung masih early game.


Poor man's Shield

Ketahanan dari physical di early dan tambahan stats AGI lagi untuk membantu last hit.


POWER THREAD

Attack Speed item ini sangat membantu mempercepat attack untuk permaslow dari Bite mu.






EARLY STRATEGY

Lane yang paling cocok ? dimana aja asal SOLO!!!

Buat jaring di tengah sungai, di jalur creep, kamu harus selalu berada di bawah jaringmu, membuatmu invisible (permanent), dan hanya melepaskan invisible (melakukan serangan) hanya untuk me-last hit atau membunuh hero (masih ingat aturan hero AGI di early =main safe ).

Klo anakmu udah muncul, bawa 1 anakmu ke sungai atas/bawah (tempat biasanya PU muncul), jadikan seperti ward. Dan setiap ad PU yang muncul, segera kesana dan ambil,apapun itu, semua berguna untukmu, isi bottlemu. Untuk membantumu mengendalikan unit dengan mudah, link ini akan membantumu..[MACRO DAN MICRO]

Level 4 spawn artinya anakmu udah bisa sangat banyak, bawa beberapa anakmu,terutama yang bisa ‘menularkan’ untuk creeping di hutan, sementara kamu creeping di lane. Tapi, jangan lupa selalu cek anak2 mu di hutan, mereka bisa membunuh semua hero utan dengan cepat (tergantung jumlahnya) Lalu bawa ke camp lain, sebelum semua anak2mu mati.

Byasanya ada pemain yang punya ‘sense’ untuk langsung membeli sentry wards di early game klo lawanx brood. Langsung beli juga stelah pulang ke fountain, 200 gold ga ada nilainya dibandingkan keselamatan untuk creeping di lane, dan membangun brood dengan ‘safe’.


Menggunakan Spawn Spiderlings:

# ambil skill ini di level 2. Jangan gunakan ke hero sebagai skill ‘nukers’ mu ( km bukan ‘nukers’, meski punya skill nya), gunakan untuk creepnya aj untuk memperbanyak anak2mu. Km boleh menggunakannya ke hero untuk me-last hit hero itu aj.

# gunakan 1 anakmu sebagai ‘ward’ di area tempat PU muncul. Klo jumlah anakmu udah 8-10, bawa mereka ke hutan untuk creeping (selalu ingat kontroll mereka melalui mini map, klo mereka udah menyelesaikan tugasnya, bawa ke camp lain), gold mu makin lancar. Byasanya mana brood ga akan cukup membuat anak sebanyak itu, tapi karena itulah item pertama yang km beli adalah ‘bottle’.

# slain di gunakan untuk ‘ngutan’, anak2mu juga bisa digunakan untuk membantumu nge-push tower, okelah dengan bottle, kurang dari 10 menit battle aku udah bisa menghancurkan tower pertama lane mid dengan 8-10 anak. Dan 7 menit kemudian dengan HP 60% aku udah meratakan tower kedua lane mid SEORANG DIRI dengan 20++ anak ( mestinya bisa lebih cepat >.<, klo lawanna bukan bradwarden ato viper) # kamu bisa menggunakan anak-anak mu untuk men-deny creep, yang tentunya anak2 mu akan muncul juga dari creep itu (asal km men-deny dengan anakmu yang bs ‘menularkan’). Tentu itu sangat membantu.







MID ITEM

BKB


Akan semakin seru dengan item ini. Meski stats STR mu sangat baik, tetap aj HP mu mudah berkurang klo terkena spell2 nukers, kalau 2-3 lawanmu adalah nukers (hero yang punya spell2 damage) beli ini sebelum the butterfly, tp klo nukers nya sedikit, beli ini setelah the butterfly. NOTE: sejak map 6.55, penggunaaan BKB diubah, durasi saat pertama kali menggunakannya adalah 10 detik, dan setiap kali kamu menggunakannya berikutnya, durasinya akan berkurang 1 detik, sampai tersisa 5 detik ‘magic immunity’, lalu ga akan dikurangi lagi.


Sange and Yasha


Item wajib untuk Killer.


EAGLEHORN

+33 agility, mimpi buruk lawan2 akan segera dimulai...








MID STRATEGY

Masih sama seperti early game, creeping dan membunuh sesering yang kamu mau. Tapi jangan lupa ‘PUSH’ dan defense. Tp mulai sekarang harus hati-hati, di mid game gold udah lumayan terjamin, dengan begitu musuh pasti udah banyak yang beli ‘Ward’ atau yang paling parah ‘gem’, mereka akan merubah seluruh gaya bertarungmu kali ini.

Periksa selalu item-item yang mereka bawa, klo ada yang bawa ward, targetmu adalah dia, tapi klo ada yang bawa gem, otomatis targetmu sekarang adalah si pembawa gem. Ajak satu orang temanmu untuk bokong hero itu, usahakan bunuh dan hancurkan gem nya.

Mid game, sebaiknya km membunuh roshan, dengan insatiable hunger level 2, dan belasan anak2mu aj udah cukup untuk merobohkan roshan sendirian, lalu ambil aegis nya. Slain dapat aegis, seluruh teman setim juga dapat bonus gold.

Sebaiknya beli the butterfly secepatnya.








LATE ITEM
THE BUTTERFLY

Km udah jadi pusher,lalu Ini item utama mu sebagai KILLER!! ga ada ampun lg deh buat lawan2mu. Evationnya bisa dipadukan dengan bite, jadi musuh akan lebih sering ‘miss’.


ALTERNATIVE ITEMS

BRACER


Klo ga mau wraith dan mau gedein HP aj, beli 2. terserah kamu sih, klo aku sih lebih suka pake wraith.


Empty Bottle

Sumber mana untuk build Early Pusher, dan tempat untukmu mengisi Power up Double Damage ;]

Soul Ring

Alternatif Regen dan mana instant di early untuk build early Pusher jg.


BURIZA DO KYANON

Alternatif dr butterfly, dapat 700 damage critical strike dgn insatiable hunger aktif...wkkwwk, 70% dr 700 tuh dapat HP brapa? Sadis amat...>.<, beli ini klo kamu udah ngerasa ga butuh ‘evade’ dan attack speed dr the butterfly,hmm..


VLADMIR’s OFFERING


Ini bukan item ‘orb effect’ jadi aman, dgn item ini lifesteal mu udah 86%, tp itu ga cukup menguntungkan, dgn 70% aj kurasa udah ‘berlebihan’. Sy Tahu kok,anak-anakmu juga dapat vampiric aura, tp km dan anak2mu ga akan selalu bersama, mereka cukup mandiri untuk creeping tanpa dirimu,hahaha.Menurutku bottle lebih hemat drpada item ini di early game. Harus Beli klo lawanmu pick minimal 3 hero melee, akan sangat ‘menyenangkan’, beneran!!...^^


RADIANCE

DPS untuk creeping. Tp sebenarnya item ini membuatmu ketahuan saat sedang ‘invis’.


LUXURY ITEMS

SENTRY WARDS


Beli ini di ealry game klo punya uang lebih.sangat berguna utnuk menghancurkan ward yang terpasang di jaring2 mu. Gem kemalahan sih, dan takutnya kamu ga punya slot lg, klo ga mau beli minta bantuan teman km untuk beli gem.


AEGIS OF IMMORTAL

Km udah bs megang item ini di level 11, abis bunuh ocan tentunya, banyakin anak2 dulu sebelum nyrang si ocan, dan mana yang cukup untuk kamu gunakan Insatiable hunger LEVEL 2!


Monkey King Bar
(Credit: qwerty)

Ini akan sangat berguna kalau musuhmu ada mortred atau hero lain yang memiliki item Evation, juga bisa menurunkan stressmu kalau targetmu kabur terus dengan Teleport, hehehe


Assault Cuirass

Item yang sangat berguna untuk Brood Full pusher, IAS aura akan mempercepat seluruh serangan anak2mu juga, dan minus armornya ngefek ke bangunan jadi merobohkan tower akan semakin mudah. Tapi aura ini tidak stack dengan Vlad, jadi belinya hanya kalau kamu total main push doang :)


LINKEN’s SPHERE

Puas ga, hanya bunuh 1 hero klo mengaktifkan BKB? ? Klo aku sih ga puas!! Dengan item ini km bs menjadi ‘liar’ lebih lama setelah BKB ‘off’, slain itu dapat regen yang lumayan nih.


Battlefury
(Credit: starcraft)

Sama dengan Cuirass, build untuk Total Pusher.








LATE STRATEGY
Mestinya udah ada jaring mu dimana-mana, di early game,jaring kamu manfaatkan untuk nge-last hit dengan aman, tp di late game, jaring kamu gunakan untuk KECEPATAN, gunakan jaring untuk mengejar lawan, aktifkan BKB, lalu aktifkan insatible hunger,tanpa perlu takut lagi serang hero INT atau AGI (range) nya, klo udah mati dan ada temannya disana, majuin temannya juga, bunuh semuanya.

Jarak antar jaring yang terbaik adalah perhitungkan sendiri berdasarkan MS (movement speed) mu, sejauh mana brood bisa melangkah selama 1.5 detik, kalau yang udah tau jarak2 ‘unit’, sekitar 600-700 unit, atau sesuai kebutuhan. Klo mau tahu jarak2 unit silahkan lihat dulu di Guide [KARDEL SHARPEYE], di bagian 'SKILL'.


Jadiin the butterfly secepatnya, klo ga mau, buriza aj, 70% x 2.2 critical strike = 156% lifesteal = OMG!

Ingat untuk selalu melihat item2 yang dibawa lawan, sumpah sy akan memakan ‘mouse’ ku ini, klo ga ada lawan yang beli gem di late game..^^


Insatiable hunger :

#skill ini seperti skill ‘Gods STR’ nya sven, tapi dengan lifesteal dan ‘Slower’ dari skill bite.

# Kamu ga mungkin membeli satanic untuk mendapatkan 95% lifesteal, karena satanic adalah item ‘orb effek’ dan bite juga skill ‘orb effect’ yang artinya efek satanic ga akan keluar.

# Vladmir bisa menambah lifesteal mu menjadi 86% (level 3 insatible) krena vlad bukan ‘orb effect’ tapi vampiric aura. Dengan lifesteal sebesar itu dan damage yang gede pula, HP mu jarang merah, dan sangat mudah bagimu mendapatkan kembali HP mu, artinya kamu semakin mendekati harapan dari seluruh hero yaitu menjadi ‘IMMORTAL’ (abadi), atau hero yang ga bisa mati selama sisa waktu battle.wew!

#Cooldown yang sangat singkat, ga perlu ragu ngisap HP makhluk2 hutan klo HP mu merah, centaur misalnya, km bs mendapat ribuan HP dari camp yang ada centaurnya, atau dragon juga klo ada. Isap darah mereka, abisin, waktu adalah DARAh untuk brood.

#Lifesteal mu 70%, hero lain yang mendekati 50% aj ga ada, apalagi yang melebihimu, jangan pernah ragu mendapatkan HP dari musuh, bukan dari healing slave apalagi fountain.




ALLIES

BABYSITTER


Hero Melee pasif sepertimu sangat mudah dikuasai di early. Kamu memang punya invis, tapi bukan berarti lolos dari spell-spell area. Jadi babysitter akan membuatmu semakin nyaman farming di lane, apalagi mereka bisa ngesupport kamu dengan SLow, Heal, dan untuk Dazzle Weavenya bisa memberimu lebih banyak lifesteal :)


RIKIMARU


Silent killer, kalian berdua akan terlihat sangat menakutkan ( 2 hero invis di satu lane??? Hiii) ditambah lg hero ini juga punya skill slow sendiri yaitu smoke screen, susun strategy bersamanya dalam keadaan INVIS, bunuh yang sepantasnya kalian bunuh. lane sekarang ada ditangan hero ‘hantu’ seperti kalian.


BOUNTY HUNTER


Sama aj dengan Rikimaru, apa yang lebih menakutkan dari bokongan tiba2 dua hero INVIS??? Ditambah lagi hero ini juga punya ‘slow’ sendiri.


MORTRED


Hero ini bukannya ilang, tp dia akan terlihat sangat transparan yang membuatnya sulit terlihat, dan itu ‘permanent’. Dia juga punya slow (dagger), lawan2 akan berlari menjauh sambil menangis darah karena di slow sementara dia menyadari ada 1 hero lifesteal paling sadis, dan lebih mengerikan lagi masih ada 1 hero critical strike paling KEJAM juga berlari tenang, mengejarnya dari arah belakang, ya tuhan...


SLARDAR


Broodmother,Stun, skaligus ‘amplify’ yang mengurangi armor. Apa kombinasi ini masih kurang cocok? Ga deh..



PUSH!


Dengan mereka adalah yang paling menarik. Chen bisa punya banyak unit untuk mempercepat push, Lycan memberi bonus damage juga untuk semua anak-anakmu, Leoric dengan vampiric Auranya Lifesteal untuk semuanya, dan Rexar menambah AS mereka semua. Kombinasi Pusher yang mengerikan..





ENEMIES

Semakin kebawah, menjadi semakin berbahaya kalau menjadi lawanmu. Lebih baik tau.


EZALOR


Mana leak membuatmu kehilangan mana, kekurangan anak yang akibatnya kamu akan kehilangan 30-40% mendapatkan gold di early game dan potensi push.


Alchemist
(credit : Delphito)


Setiap anak laba-laba memberinya bonus gold, dia pasti sangat kaya kalau menjadi musuhmu.


LUCIFER


HP merah bukan masalah buatmu, karena kamu dengan mudah bisa mengisi HP di hutan, tapi kalau terkena doom, kali ini kamu betul2 harus ngisi HP di fountain, itu kalau bisa sampe ke fountain??


OMNIKNIGHT


Manusia adalah mangsa dari para vampir, tp manusia juga diberikan pertahanan yang sempurna. dengan magic immune kamu ga mungkin mendaptkan HP darinya, dan guardian angel nya, OMG membuat attack damage mu ga berguna sama sekali, ajak juga seorang teman untuk membunuh hero ini. Degen auranya juga nge-slow kamu.


Cleave


Memakai broodmother untuk melawan mereka hanya akan membuatmu terlihat seperti mesin ATM. Jangan biarkan anak-anakmu 'dimakan' oleh mereka.


Clone



 Mereka akan membuatmu bingung, ilusi tidak memberikan lifesteal.



Eredar 

(credit : ustadgaul1)

Demonic Purge meremove insatiable hunger, dan skill shadow poisonnya akan mudah membunuh semua anak-anakmu. Termasuk anti pusher! Selain dia semua musuh yang membeli Diffusal blade juga.


Gyrocopter
(credit: rezha kusuma)


Dia bisa membunuh seluruh anak-anakmu yang masuk dalam AoE Flak cannon!


MEDUSA


Stone gaze membunuh anak-anakmu, mana shield, dll.. semua yang dimiliki hero ini ga akan membuatmu senang.


Dirge
(credit : ustadgaul1)


Sebanyak apapun jumlah anak laba-laba mu, sebanyak itu juga zombi yang akan 'bangun' dari tidurnya oleh tombstone, dan itu akan sangat menyusahkan.


Tauren chieftain

(credit : ustadgaul1)

Semakin banyak unit yang ditembus ancestral spirit semakin banyak damage dan bonus MS yang ia peroleh.


LICH


Chain frost nya slain membunuh anak-anakmu, juga akan memantul bebrapa kali ke kamu dengan damage yang berton-ton.


AXE


Counter helix akan selalu terpicu klo kamu nyerang dia bersama anak2mu, sungguh sangat merugikan. Serang dia tanpa anak-anak mu tp dengan insatiable aktif. Pemakai AXE pro akan membunuhmu dengan mudah, sepertinya skill build up ku di atas emang ga ada persiapan melawan pemakai axe yang pro, :P


Pit Lord


Banyak unit membuat attack damage hero ini menumpuk sadis.


Nevermore


Nevermore sangat mudah IMBA dari soul anak-anakmu. Tolong, ini sangat merugikan tim-mu.


RAIGOR


Wew, tahu sendiri lah napa ini yang terparah, dia juga termasuk stunner area yang digunakan buat nuke sama seperti lina,zeus,dll, tp nuke areanyax bukanlah masalah yang terlalu besar, tapi ECHO SLAM nya (No Explanation Needed!)





TARGET

TRAXEX

Tanpa lothar, hero ini sangat mudah dibunuh oleh brood, meski kamu terkena frost arrow nya, tetap majuin, attack damage nya emang luar biasa, dan dengan mudah membuat HP mu menjadi merah, tp movement speednya payah, dan tebak sendiri apa yang terjadi kalau kamu udah berhasil menyerangnya sekali saja, tapi tetap berhati-hati dari pemakai traxex yang pro, yang byasanya akan melakukan orb-walk dgn berjalan Mundur.


LINA

Lina ga punya satupun skill untuk kabur, dia punya stun, tapi stunnya sangat sulit digunakan, tetap berhati-hati juga dengan pemakai Lina yang berpelangaman, mereka bisa saja menguasai trik penggunaan light strike array.


SILENCER

Ga punya skill kabur juga, last word ga akan terlalu berpengaruh untuknya kalau melawan kamu. Last word berguna untuk nge-block combo spell,well... kamu ga punya combo spell.wkkw

Banyak lagi sih, yang pasti mereka ga punya skill untuk kabur, ga punya stun yang mudah digunakan, ga bisa ngilang,dll.





CLOSING

Sy punya sedikit cerita soal brood, sebenarnya ada satu lagi perubahan yang membuat hero ini menjadi semakin balance, satu hal yang sebelum diubah, membuat seorang temanku sangat membenci hero ini, dan setiap kali ada lawan yang pick hero ini, dia langsung ‘leave’ aj sambil ngata2-in yang ‘pick’ si brood.

Dan akhirnya setelah brood kena 'reworked', malah brood menjadi hero favoritnya. sejak map 6.55 “Spin Webs tidak lagi memiliki TRUE SIGHT”, dan sudah tidak bisa digunakan sebagai observe wards lg dengan ‘vision’ yang semakin dikurangi. Hal itu yang membuat hero ini ga ‘IMBA’ lg. jadi bahagia donk yang baru main DotA setelah map 6.55 keluar ^^.


*Sekian *
Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saran, koreksi, masukan,dll.
Kesempurnaan Guide ini juga karena Komeng anda yang Bermutu.

Terima Kasih :)




88 komentar:

  1. kk, brood koq ga beli item regen hp?

    BalasHapus
  2. kan ada lifesteal..

    BalasHapus
  3. trus insatiable hungernya buat apa donk? hero lifesteal ga bgitu butuh item regen HP..

    BalasHapus
  4. @ anonim udah 156% life steal di kasih item regen HP= left smua nanti lawannya
    Wakakakak

    BalasHapus
  5. kk knp Bm (Broodmother) gak terlalu cocok main NP (no powerups???
    mohon penjelasannya........ ^_^
    thaNkZ

    BalasHapus
  6. oww, itu karena brood juga bergantung ke beberaa PU, bukan bergantung sih.. tp potensi terbesar hero ini juga ada di beberapa PU,.

    misalnya invisible, karena brood nyerang melee, jd invisible akan membantumu mencuri jarak (kalau ga ada web), selain itu haste.. sinergi dengan Bitemu yg ngeslow.
    Sbenrnya yg terpenting adalah DOuble damage.. bayangin aj, ultimu yang nambah 100 damage + 156% lifesteal damage (+critical) trus pake double damage pula..bs dibayangkan IMBA nya? hehehe..

    jd rasanya ad yg kurang, klo mainin brood tanpa doble damage,haste, dan invis ^^

    BalasHapus
  7. Kk empty bottle regen nya brp sih...di guide kan bnyk jga tuh yg pake bottle..kan lebih baik item regen kk....klo bottle kan cma 3 kali...klo misal bli vanguard...ato bli Ring of Health di early kan jauh lbih enak...

    mohon pencerahan Kk..maklum newbie

    BalasHapus
  8. Bottle bagus bukan hanya karena regen instant nya aj.. Semua Hero GANKER mestinya bawa bottle, supaya mereka bisa mengisi bottle itu dengan PU dan bottle nya bisa terisi lagi..

    BalasHapus
  9. kk Naym..sebenrnya tu lifesteal berdasarkan darah musuh apa damage kita?? ada yg bilang dari damage,ada yg blg berdasarkan darah musuh...mana yg betul??

    BalasHapus
  10. keduanya benar.. memang ad yang brdsrkna damage kita, ad jg yang berdsrkn sisa HP musuh..

    yang berdasarkan damage kita itu seperti item HoTD, Masdk of death, MoM, satanic, dan vlad..
    kalau skill seperti insatiable hungerx brood, vampiric aura,dll ..

    Kalau yg berdasarkan sisa darah musuh itu skill lifestealnya N'ix yaitu Feast... :)

    BalasHapus
  11. brood bisa solo roshan tanpa anak loh :)

    yang penting bawa lifesteal + talisman udah cukup :D

    btw, gambar brood di atas itu di mana? yang keliatan kok cuman golem aja (maap OOT)

    BalasHapus
  12. tapi lebih enak dan cepat kalau ada yang ngetank :)

    BalasHapus
  13. om, brood pake cranium cocok ga??

    BalasHapus
  14. @anonim: sebenernya si cocok2 aja pake cranium, tapi setahu ku orb effectnya aja udah slow musuh dgn SANGAT dan kurasa ASnya di mid game tidak terlalu besar(dibandingkan overall hero AGI lainya) jadi kurang bgitu mantab, kan bisa diganti brg lain.

    gimana pencerahanku kk naym? membantu ga?

    BalasHapus
  15. btw web nya itu bisa ngedetect adanya invis hero ga di dlm web?

    kk naym, masukin dazle sebagai best partnernya bm, soalnya healingnya, paralisisnya, ultinya sinergy bgt sama dia kan?

    BalasHapus
  16. kk ko broodmother ga pake madness ya awal awal?
    kan selain murah, nambahin AS. ultinya bisa tambah imba..

    BalasHapus
  17. bingung makenya...??!!...klo bwt newbie selain si "poison" venomancer ama jahrakal aph lg?...bosen makenya...tq 4 reply'a....hehe

    BalasHapus
  18. jangan pake madness, ga bisa ngeslow lah.

    BalasHapus
  19. Kak, ini kan Broodmother....kok gambarnya malah Demnok Lamnik? ane bingung

    BalasHapus
  20. wew lina ternyata worst enemy sekaligus targetnya wkwkwkw

    BalasHapus
  21. gan kalo ada anak 4 langsung kirim ke easy camp
    setelah itu ke hard camp biar cepet dapet duit
    jangan buat push di awaal game karena spiderling lebih enak buat creeping

    BalasHapus
  22. kl d luar2 negeri broodmoother bs jadi support katanya.,bagus g kl jd support?

    BalasHapus
  23. iya support bwt SLOW

    BalasHapus
  24. kk naym klw bawa "MANTA" ilusinya bisa "BITE" gk????

    BalasHapus
  25. maksudnya thu support bikin mekans ma shiva guard gt...?(tp jgn ngeflame dl kk)....lagi pgn bnyk tau ja

    chandra

    BalasHapus
  26. Mau nanya pada kalian yg maen dota,kalian kl maen Dota kl lg pk item2 aktiv ky BkB ,dagger dll..kalian aktivinya lewat keyboard ato klik dr mouse langsung???Share c yg gampang gmana?

    BalasHapus
  27. kk tambahin mkb juga dong ke luxury, kan cocok untuk counter hero yang tele klo lg dikejar brood
    hehhee

    BalasHapus
  28. klo gw pake warkeys, jadi tombol numlock diubah ke kayboard, klo gue pake spasi sama `

    sisanya gue pake tombol makro di mouse
    hehehehe

    BalasHapus
  29. kk tambahin MKB sama assault cuiras lah, kan MKB bisa counter hero" yg punya evasion gede supaya lifestealnya kena terus,,
    sama asssault cuirass utk menambah as sama armor anak" nya broodmother, utk mengurangi armor musuh juga lumayan tuh kk:)

    BalasHapus
  30. KK gimana kalo tambahkan Battle fury juga di luxury, soalnya pake battle fury kan mempercepat kill creep yang terinfeksi anak" nya brood, dan mempercepat menambah anak" nya si brood juga:)

    hero ini cocok ga sih meganng DR? kan nih hero susah bgt dikill:)

    BalasHapus
  31. [jkt]Crunzy, iya bener, cranium basher ga Perlu karena sudah ada bite :)

    untuk web dulu emang bisa, sekarang sudah ga bisa. Dazzle ada di bagian best partner babtsitter.

    Anonim, ilusi Manta tidak mendapat efek Bite

    Qwerty,Painn dan starcraft, thx sudah ane tambah :)

    BalasHapus
  32. kk maksudnya BF tidak menambah damage watu instable hunger itu gmn?
    bingung nih gw @_@

    BalasHapus
  33. kk naym kok techies gak dimasukin di worst enemy sih kan dia bisa membantai anaknya bm cukup dengan satu land mine aja

    BalasHapus
  34. kk kok techis gak dimasukin di worst enemy sih

    BalasHapus
  35. iy, Brood punya banyak anak, yang digunakan untuk ngecounter Land mine dan statis trap Techies,sama kayak summoner lainnya. dia ga masuk worst enemies. :)

    BalasHapus
  36. oh thanks infonya gan

    BalasHapus
  37. eh gan tp tecis kan juga punya remote mine yang damagenya sakit cukup dipake 1 / 2 aja bisa ngebunuh anak2 brood

    BalasHapus
  38. ustadgaul1, remote emang instant kill buat anaknya brood, tapi kembali lagi kan.. anak2 brood diharapkan untuk ngehancurin bom-bomnya termasuk mengecoh pemakai techies untuk ngehancurin koleksi remote minenya :)

    BalasHapus
  39. kan cukup 1 / 2 aja

    BalasHapus
  40. Tambahan Worst Enemy nih : Razzil Darkbrew the Alchemist! Bayangin aja berapa banyak gold yang bisa dia hasilkan...

    BalasHapus
  41. tambah worst enemies lagi kk si leshrac
    coz dia dapet dengan mudah bunuh anak anak brood dengan ultinya ataupun skillnya yang laen...coz semua skillnya area

    BalasHapus
  42. kk tambahin worst enemies nih
    CAIRNE BLOODHOOF – The Tauren Chieftain
    bayangin kk dengan Ancestral Spiritnya dia bisa membantai anak2 brood and dia juga dapet tambahan damage + ms seabrek

    BalasHapus
  43. kk tambah worst enemy lg nih,
    Dirge - The Undying
    dengan tombstone.nya anak2 brood adalah ladang farming baginya

    BalasHapus
  44. saya susah banget ngeluarin anak2nya ada cara yg lebih muda buat ngeluarin anaknya gak?

    BalasHapus
  45. kk worst enemy lg nih,
    Eredar – The Shadow Demon
    dia punya skill Shadow Poison untuk bunuh anak2 brood tp yang paling parah ultinya itu loh bisa ngeremove Insatiable hunger so gak bisa jd vampir lg

    BalasHapus
  46. Kk naym, itu kan gambarnya si Demnok Lannik tuh, ada Infernalnya segala... koq jadi si laba" malam? xD Tuh sama ada si Nepermore wkwkwk

    BalasHapus
  47. kyonista
    Itu lebih mudah dari nge Last hit loh :)

    ustadgaul1
    worst enemynya banyak bgt yah.. --',
    anyway, Ok!

    Ano,
    ~~a
    iya ane pindahin ke guide warlock aj, hehe

    BalasHapus
  48. Hehe bro!
    emang bener sih traxex tuh gampang dibunuh sama hero ini(broodmother)...
    apalagi klo udah kena' kakinya broodmother, susah banget untuk lepas.
    tapi yang berlu di ingat traxex itu kan termasuk hero "range jauh"....
    jadi hal itu gak berlaku buat aku...
    asal kita bisa orb walk + jaga jarak, broodmother malah menjadi sasaran empuk traxex...
    aq malah sering loh mbunuh broodmother..
    hehehe :-)

    BalasHapus
  49. tambahin kk target nya huskar lifesteal broodmother kan seyem kk ^^

    BalasHapus
  50. kk tambahin gyrocopter di worst enemies nya, Flak Cannon nya itu loh, mokad semua anak anak nya

    BalasHapus
  51. kk masukin juga SK di best partner, bayangin lifesteal nya, wahahaha,
    minimal 108% lifesteal dengan ulti aktif, belum lagi di tambah vlad

    BalasHapus
  52. kk replaynya dinlodnya susah .hadu

    BalasHapus
  53. Kk tolong tambahin sange & yasha untuk core...
    makasih

    BalasHapus
  54. kk masukin soul ring dong ke alternatif.. tambahan hp regen di web bisa mulihin hp dari sacrifice dengan lumayan cepet kok :D

    BalasHapus
  55. untuk best allies tambahin lycan sm rexxar dong. Lycan dg howl -nambah damage spiderling- rexxar dg inner beast

    BalasHapus
  56. Menurut kakak hero ini msi kompeten untuk jd pusher terbaik g? Soalnya spiderling sdh krg efektif ke tower.

    BalasHapus
  57. Makasih buat semuanya, gw ga bs nanggapin satu-satu, tp semua saran yg masuk ane baca dan dipertimbangkan kok.
    @Kemal,
    Anak2nya emang ga sekuat dulu, itu untuk mengurangi imbalancenya aj, tp tetap cuma brood yang bisa bikin unit ampe 20-an :)

    BalasHapus
  58. Sange and Yasha kok item wajib sih?? kan Orb Effect.. si Mami Brood kan dah punya skill Orb Effect, trus maksud nya apa itu? o.o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrg bukan Orb efect...

      Hapus
  59. selain brood mash ada rasta yg bsa ngerobohin tower cepet

    BalasHapus
  60. kk ,,, cara download replaynya gmana yah ??
    bingung bahasanya gan ,,

    BalasHapus
  61. Work banget nih ...
    Thx gan ..

    BalasHapus
  62. kk magnataur juga bisa dijadikan worst dengan skill empowernya, kunkka juga
    -angger

    BalasHapus
  63. tuskar jadi best allies kak, dgn gelundung2nya brood dan anak2nya bisa lgnsung ketempat war

    BalasHapus
  64. @ano 18july
    sejak 6.72, SnY bukan Orb lg

    BalasHapus
  65. KK Naym , Kalo Anak2 brood Creeping Utan , Brood Dapet XP Ga ?

    BalasHapus
  66. @Benaya
    nggak, area Exp 1000 dari unit yang mati, kecuali broodnya cukup dekat :)

    BalasHapus
  67. binggung jd na mw pke ni hero coz bnyk bgt worst enemies na...
    oh y cra solo rosan lvl 11 pke ni hero cmana crana?

    BalasHapus
  68. maaf tpi u/ item mid SnY bknya itu orb yah..??
    pengaruh gak ama skill ke 3nya brood..?? soalnya skill ke 3nya penting bgt (miss + slow)...

    BalasHapus
  69. aku bs usul enemiesnya utk hero apapun yg bawa difusal sama clonners jg. soalnya ulti bs ilang klo purge. trus clonners bkin brood bingung mau nge-lifesteal siapa.

    BalasHapus
  70. kasi penjelasan skill anak2 laba2 dong?kok kyknya kadang bisa bikin anak baru kadang engga?

    BalasHapus
  71. Kk,kalau dikasih vanguard boleh gk nih????
    Penggantu poor man shield

    BalasHapus
  72. Kalau lawan Nerubian Weaver dua-duanya hilang gimana dan timelaspenya?

    BalasHapus
  73. --NigthFury--
    main brodmother di line mid cocok g klo main skill 1 2? buildny make regen mana yg gede(basilus,void stone tar diupgrade ke Eul)...

    regen hp dari web
    potensi kill make skill 1..


    menurut kk gmn?

    BalasHapus
  74. KK Naym napa gk dikasih item shiva??
    Kan sinergi ama Incapacitating Bite-nya..

    BalasHapus
  75. enemies razor kk bisa gampangnya ancurin anak trus adu hit? di sedot trus demage livestealpun berasa gaguna nembak pk skill 1 pun hnya buat ultinya ke purge
    -blackhun

    BalasHapus
  76. wkwkkw sekarang brood udah ga terlalu imba. dulu anaknya spell imune skarang udah nggak jadi mudah ngancurin ank2nya

    BalasHapus
  77. Ummm ......... wrath of nature nya furion gk bahaya buat anak anaknya kk naym?

    BalasHapus
  78. SK kok nggak jadi allies kk?,kan bisa bantu pake vampiric auranya

    BalasHapus
  79. SK kok nggak jadi alliesnya juga?,kan ada vampiric auranya,jadi nggak usah bingung2 klo pingin naikin lifesteal

    BalasHapus
  80. aku pakek traxex cuma beli HoDominator, SnY, PT, lainnya lupa. tuh, sampek wicked sick.!

    BalasHapus
  81. NVM juga trmasuk enemies kah ? Bsa cpet kn ngisi soul ny ,

    BalasHapus
  82. Ezalor gk worst enemy kk? aura nya kan bisa nambah damage dari anak laba2 yg ezalor kill pake meteor

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats