DotA Guide Indonesia

Eredar – The Shadow Demon




Long before the war of the Scourge and the Sentinel, an ancient demon named Eredar waged war on all creation. No champion of Light could match him, but he was betrayed and killed by his own underlings. However, the faintest sliver of his shadow survived; over the millenia Eredar regained a portion of his former being and grows stronger each day, but in a twist of fate his new form was that of a gnoll. Eredar's new form is not well suited to direct confrontation, but he knows a number of objurations and tricks to deal with his foes; his skills include banishment, poison, curses, and darker demonic arts.




INTRO


Eredar adalah Hero support, hero yang masih termasuk ‘baru’ ini memiliki beberapa kemampuan special dan Belum pernah ada di DotA.

Mulai dari skill Disruption, yang bisa membuat 2 ilusi dari hero manapun. Kemudian skill amplify yang efek amplifynya random tapi sakit. lalu shadow posion, yaitu skill stacking nuke yang amat mematikan, bahkan saat ini telah menjadi salah satu skill nuke paling berbahaya di Lane.

Tapi menurut orang-orang, yang ‘kurang’ menarik dari hero ini justru dari Ultinya, memang bisa merugikan tapi efek tiap levelnya tidak jauh berbeda. Tapi itu bukan masalah besar kan.. ^^

Spoiler Statistik Hero




Name: Eredar
Affiliation: INT Scourge

Strength: 17 + 1.9
Agility : 18 + 2.2
Intelligence: 23 + 2.7

HP: 473
HP Regen : 0.76
Mana: 338
Mana Regen : 1.05

Damage: 53 - 57
Armor: 3
Attack Range: 500
Attack Animation : 0.35 / 0.5
Missile Speed: 900 Range/second

Movespeed: 295
Sight Range: 1800 / 800




Keunggulan dan Kelemahan


Keunggulan
Skill Nuke sangat mematikan. Penguasa Lane Early game!!
Memiliki skill amplify damage paling berbahaya di DotA
Bisa membuat 2 ilusi dari hero manapun
Base damage, dan armor cukup baik.
Untuk INT, mana cost skill-skillnya terbilang sangat sedikit :D


Kelemahan
Base MS lebih sedikit dari standar
STR cukup payah.
Shadow posion Sangat menguntungkan musuh yang bawa magic wand
ngomongnya sama dengan Necrolyte _ _’




SKILL

Disruption


Eredar banishes the target to a dimensional pocket for 2.5 seconds, removing it from play for the duration. Upon return two images of the target are created under Eredar's control which last for 6 seconds.
Level 1 - 2.5 second banish, illusions deal 30% damage, take 150% damage, and last for 5 seconds.

Level 2 - 2.5 second banish, illusions deal 40% damage, take 150% damage, and last for 5 seconds.

Level 3 - 2.5 second banish, illusions deal 50% damage, take 150% damage, and last for 5 seconds.

Level 4 - 2.5 second banish, illusions deal 60% damage, take 150% damage, and last for 5 seconds.


Cast range: 600
Mana Cost: 120
Cooldown: 25/22/19/16


Info
- Bisa digunakan ke diri sendiri,teman, atau musuh
- Ilusi menerima 150% damage lebih banyak
- Durasi ilusi 5 detik


Penggunaan
Kombinasi dari Astral Improsinment dengan Manta Style. Saat banish target Disruption akan terlihat seperti ini..

Spoiler Screenshot







Kemudian akan muncul 2 ilusi dari target itu menjadi unitmu.



kamu satu-satunya hero yang memiliki kemampuan ini, menciptakan 2 ilusi dari hero manapun lebih dari 100 hero DotA (termasuk kamu sendiri). Jadi kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk berbagai macam kebutuhan. Seperti DPS, Tank, push, Efek2 skill, banyak lagi.. !! ^.^

Skill ini Lebih digunakan sebagai alat untuk ngeGank, menangkap musuh biar tidak kabur. dan di late skill ini jadi lebih banyak gunanya terutama untuk bantu push, ngetank, atau menyelamatkan teman/diri sendiri.


Soul Cather


Ererdar lays a curse on an area; one random enemy unit in the area is afflicted with the curse, causing it to take increased damage for 12 seconds.

Level 1 - 20% damage amplification
Level 2 - 30% damage amplification
Level 3 - 40% damage amplification
Level 4 - 50% damage amplification

AOE: 450;
Cast Range: 600
Mana Cost: 50/60/70/80
Cooldown: 13


Info
- Tipe damage Pure. damage magical/physical yang diterima pertama-tama akan dikurangi resistance/armor, kemudian akan mendapat amplify sebanyak 20%/30%/40%/50% yang akan langsung diterima target.


Penggunaan
Bisa dilihat kalau skill ini berefek area, tapi sebenarnya hanya ada 1 unit musuh yang bisa terkena efek skill ini yang sebenarnya, dan dia akan terlihat seperti ini..

Spoiler Screenshot





Kalau ada banyak unit di AoE hanya salah satunya yang terkena efek dan itu bekerja secara random, jadi kalau di AoE hanya ada 1 musuh kamu tak perlu lagi mengandalkan luck mu :)

50% amplify itu sangat mematikan, dan karena ini berdasarkan persentase jadi di late game skill ini mungkin menjadi skill support DPS carry kalian yang paling mengerikan.


Shadow Poison


Eredar casts forth a shadowy poison which deals 50 damage and afflicts all it touches for 10 seconds. If a unit is affected again in this duration, the toxin will be renewed and amplified exponentially. At the end of the duration, the shadow poison deals extra damage for each time it affected the victim. Each stack increases the damage it would deal exponentially, up to 4 stacks.

Level 1 - Deals 50 base damage and 50 + 20/40/80/160 for each further stack
Level 2 - Deals 50 base damage and 50 + 35/70/140/280 for each further stack
Level 3 - Deals 50 base damage and 50 + 50/100/200/400 for each further stack
Level 4 - Deals 50 base damage and 50 + 65/130/260/520 for each further stack

AOE: 180
Travel Distance: 1500
Cooldown: 2.75 Detik
Mana Cost : 50


Info
- Stack sampai 4 kali, masing-masing menambah damage Dua kali lipat!!
- Setelah 4 stack, penambahan damage hanya 50 per stack.
- Kamu mendapat skill yang bisa mengaktifkan poison kapan saja kamu mau
- Tipe damage magical


Penggunaan
Ini skill Nuke killingmu di early, damage nuke yang bisa kamu hasilkan dari skill ini akan sangat mematikan di Early-mid game, bahkan kamu bisa ngestack skill ini sampai 500/700 damage bahkan lebih!!!

Dengan cooldown hanya 2.75 detik dan melihat situasi lane early game dimana pergerakan musuh masih sempit tidak sulit untukmu ngestack skill ini, Kamu hanya perlu mengeker arahnya dengan benar gunakan insting dengan memperhitungkan MS, jarak tempuh dan kecepatan skill ini.

Setelah 4 kali stacking kamu sudah bisa menghasilkan 520 damage, woow! Setelah itu penambahan per stack nya hanya 50 damage. Tapi kamu bisa ngestacknya sampai berapapun selama manamu belum habis, Stacking akan berhenti dan skill ini langsung meledak kalau target tidak kena stacking lagi setelah 10 detik.

Musuh-musuh yang terkena stacking skill ini akan terlihat seperti ini..

Spoiler Screenshot







dan lihat damage nuke yang bisa kamu hasilkan untuk 12 stack



Manfaatkan skill ini untuk harras dan menguasai lane di early game.

Demonic Purge


Eredar casts a powerful demonic purge on a target enemy, removing all positive buffs. The purged target slowly regains its movement speed over 4 seconds. At the end of the purge the target takes damage.

Level 1 - 200 damage
Level 2 - 300 damage
Level 3 - 400 damage

Duration: 4 Detik
Casting Range: 600
Mana Cost: 200
Cooldown: 50


Info
- Tipe damage magical
- Meremove buff, positif musuh, termasuk Magic immune.


Penggunaan
Skill Gankingmu, karena 4 detik slownya semakin mempermudah pengejaran. Gunakan sebagai pembuka bokongan, dan saat war gunakan untuk mencegah target kalian kabur.

Selama durasi slow atau sebelum damagenya keluar sebaiknya kamu memasang Soul cather supaya damagenya semakin terasa.




SKILL BUILD


1.Shadow Poison
2.Disruption
3.Shadow Poison
4.Soul Catcher
5.Shadow Poison
6.Demonic Purge
7.Shadow Poison
8.Soul Catcher
9.Soul Catcher
10.Soul Catcher
11. Disruption
12.Disruption
13.Disruption
14. Stats
15.Stats
16. Stats
17.Stats
18.Stats
19.Stats
20.Stats
21.Stats
22.Stats
23.Stats
24.Demonic Purge
25.Demonic Purge


Shadow poison sudah jelas mentok pertama, sangat mudah mendapatkan First Blood dengan skill ini. Satu level disruption di early untuk pertahanan kalau kamu / temanmu dibokong atau untuk menghindari skill berbahaya, sisanya mentokin di mid game setelah soul catcher.

Soul Cather memang bisa mematikan juga di early, tapi karena efek amplifynya berdasararkan persentasi jadi lebih baik diambil setelah damage kalian sudah agak bagusan. Ulti satu level cukup, kecuali kamu merasa +100 damage itu penting naikin aj :p




Item Build dan Gameplay



Item Early Game

Item Awal
Seperti support lainnya, sebelum membeli kebutuhan pribadi beli dulu kebutuhan tim seperti ward dan Courier, baru beli tango/healing salve,clarity dan item-item stats yang murah :)


Item Core
Null Talisman


Kapasitas mana untukmu ngespam shadow poison di lane.


Empty Bottle
(credit: Rafael)


Regen mana untuk spammer..


Boots of Speed


Percuma kacamata cool kalau ga pake sepatu. Hahaha


Additional

Teleport buat defense, counter gank, dan kabur. Ward untuk ngeGank dan menghindari bokongan.






Strategi Early Game

Drafting:

Jangan pick
Kamu tidak suka menggunakan terlalu banyak skill
Kalian tidak punya DPSer
Musuh ada anti spammer
Kamu pengen RAMPAGE ,, lol!!!


Pick
Kalian butuh support DPS tulen untuk killer kalian
Kalian butuh hero yang bisa membuat 2 ilusi tanker/carry/pusher,dll ;]
Kamu pengen menguasai lane early game
Kalian ingin dapat banyak mana gratis dari Essence Aura Xp


Peran
Carry/semicarry : Potensimu ada, But not priority..
Ganker/disabler: Ultimu akan membantu,
Nuker/pusher : Bisa banget!..
Support/Babysitter/warder : ya!
Initiator : Mau buka war pake apa?
Tanker: Bukan kamu, tapi ilusi tanker yang kamu buat.


Lane

Solo Lane.

Yah selama kamu jago ngestack shadow poison, lane manapun memang bukan masalah untukmu. Tapi kamu juga termasuk prioritas solo lane karena ultimu sangat berguna untuk ganking, jadi semakin cepat kamu punya Demonic Purge semakin cepat juga kamu bisa roaming menghambat perkembangan musuh.

Untuk Eredar solo strategi atau referensi main solo bisa kamu baca di guide hero-hero solo seperti Azgalor, tinker, viper,dll). Pelajari cara menghindari bokongan, strategy belanja, dll

Dan untuk Eredar dual lane kamu sudah tahu aturannya, focus untuk harras dan Deny jadi berikan gold (last hit) ke temanmu apalagi kalau dia itu Carry!!

Shadow Poison mungkin salah satu skill yang didesain untuk early game, karena saat yang paling mudah ngestack skill ini memang hanya di early game. Jadi manfaatkan sebaik mungkin, karena kamu memiliki salah satu skill nuke paling mematikan di Early game :)

Gunakan juga shadow posion untuk membuka map kalau kalian merasa akan dibokong. Gunakan disruption untuk NgeGank, menagkap musuh saat mengejarnya..

Spoiler Screenshot





Kemudian saat menghilang itu langsung gunakan Soul cathcer, kalau dia sedang sendiri sudah pasti dia yang kena amplifynya :)

Spoiler Screenshot





yang penting adalah dapatkan Exp sebanyak mungkin dengan bertahan lama di lane, dan kalau sudah level 6 ambil ulti dan mulailah Mid Gamemu :)






Item Mid Game

Mekans


Eredar punya cukup banyak mana, dan kebutuhan mana untuk skill-skillmu tidak terlalu banyak. Beli ini untuk support heal tim mu saat war, daripada manamu terbuang percuma.


Boots of Travel


Kamu tidak butuh sepatu lain kecuali yang ini. Teleport untuk defense, counter Gank, dan ngesupport War.






Strategi Mid Game

Ganking

Saatnya kamu mulai roaming, pergilah ke lane temanmu untuk ngebokong, tapi pastikan dulu saat ini kalian hanya ngebokong 1 atau 2 musuh, karena lebih dari itu akan lebih sulit.

mid game eredar kamu akan ngesupport teman-temanmu dengan demonic Purge saat ngebokong. Kamu boleh membukanya dengan skill itu atau gunakan setelah disable temanmu.

Setiap selesai ngebokong sempatkan dulu untuk farming, supaya kamu bisa membeli item support untuk timmu.

Ngestack shadow poison sudah pasti tidak sama dengan early game.Begitu melihat skill itu musuh bisa saja pergi menjauh untuk mencegahmu ngestack karena saat ini area pergerakan musuh semakin luas dan sulit diprediksi. Jadi setelah Early game skill ini akan kamu gunakan untuk push atau defense.

Sebaiknya jangan pernah sendiri, ngebokong sendiri itu buang-buang mana dan bisa saja kamu yang dibunuh. Push sendiri juga kamu jadi sasaran Ganker musuh. Jadi selalu jalan di dekat temanmu, ajak mereka ikut ngebokong bersamamu.

Harusnya kalian tidak berhenti ngebokong, usahakan skill dan item musuh kalian tidak berkembang, lebih bagus lagi kalau tidak ada late game untuk carry mereka.





Item Late Game

Shiva’s Guard


Semakin late semua hero akan semakin butuh armor. Item ini juga mengurangi AS musuh, salah satu counter Hero DPS nih.. Selain itu slower areanya juga mantap untuk nuke war dan support slower lagi buat killer kalian.


Alternatif

Bloodstone


Item ini bisa menjadi alternatif dari Mekans kalau salah satu temanmu core nya mekans juga (Meepo,chen, dll)


Urn of Shadow


Item support alternatif bottle, selain memberi keuntungan timmu dengan healnya kamu juga dapat mana regen.


Necronomicon


Antisipasi dari hero invisible, sebagai hero support sebaiknya kamu yang membelinya. Menambah kapasitasHP dan Mana, MS aura, dan tambahan DPS dari kedua demon untuk target amplify skill 2 mu. Kalau kalian belum punya Mekans sebaiknya beli Gem saja.


Guinsoo


Alternatif dari shiva’s kalau kalian kekurangan disabler.


Power Threads


Sepatu ini sangat berguna untuk Eredar build DPS.


Orchid Malevolence


Sama dengan PT, tapi sebenarnya mana regennya tidak begitu kamu butuhkan.



luxury

Linken Sphere


Buat Hero support, Item kepentingan pribadi sebaiknya ‘dinomorduakan’


Dagon


Mirirp build nuker Pugna, Dagon + 50% amplify itu sakit banget..


Khadgar’s Pipe


Kalau kalian punya masalah dengan Heavy nuker area.


Eul Scepter


Menambah MS dan skill cyclone untuk menjebak musuh atau mencegahnya kabur. Tapi sebenarnya kamu tidak butuh ini,mana regen bukan prioritasmu, selain itu untuk pertahanan kamu punya lebih dari cyclone, menambah 2 ilusi pula.


Radiance
( Credit: peegas)


Immolation dari ilusi..


Item DPS


Kebanyakan skill mu memang bersifat support untuk DPS Ini karena kamu punya skill ilusi, slow dan 50% amplify damage, tapi build DPS bukan prioritas karena AS dan damagemu tidak mendukung, skill-skill mu itu memang support untuk DPSer,.. :D


SpoilerRejected!




Aghanim’s Scepter


Durasi, casting range, mana cost, cooldown ultimu sama disetiap level, Cuma nambah 100 damage aj. Dan Kamu pikir item ini akan mengimprove apa ? >.>


Refresher Orb

< Dua demonic Purge memang bagus, tapi cooldownya HANYA 50 detik. Termasuk rugi!






Strategi Late Game

War!
Oh ya sedari tadi saya hanya ngebahas Shadow poison dan Ultimu? Bukan berarti saya melupakan dua skill Eredar yang lain donk, itu karena kedua skillmu itu memang kurang ‘wah’ di Early-mid game, tetapi menghasilkan efek yang sangat ‘WOOW’ Untuk LATE GAME timmu.

Saat ini timmu akan memiliki tambahan 2 killer mengerikan ,2 tanker yang sangat tebal, atau 2 pusher yang sangat hebat setiap 16 detik cooldown disruption. Saat ini prioritas penggunaan disrupionmu itu berganti dari defensive (untuk pertahanan) menjadi alat untuk meRATAkan musuh!!

Selain itu kamu masih memiliki Soul Cather. Untuk yang ini mungkin lebih baik kamu melihatnya sendiri, efek yang bisa dihasilkan skill amplify paling sadis ini, 50% amplify untuk DPS carry late game? OMG!

Jadi tunggu apa lagi, buat ilusi 2 killer sebelum war, buat 2 tanker sebelum defense, buat 2 pusher sebelum push dan defense. Hero-hero recommended ilusi yang kumaksud ada di bagian Best Partner.

Gunakan Ulti untuk meremove buff musuh, terutama Magic immune. Menangkap musuh, ngeslow kalau dia mencoba kabur dengan HP sekarat.

Spoiler Screenshot





Support timmu sebaik mungkin dan Push base musuh sampai World tree atau FT nya Roboh.





FRIENDS

Long-long-long... Disabler


Membantumu ngestack shadow poison.


Amplifiers


Lebih banyak amplifier, resistance dan armor musuh menjadi tidak berguna.


Obsidian Destroyer


Spammer memang teman setia harbinger, semakin banyak spammer semakin banyak mana gratis :D



Hero Recommended! Untuk Disruption..
Tanker


Kalau kalian butuh Tanker, tinggal disrupt hero yang paling ‘tebal’. Teman maupun musuh (of course bukan kamu!)

Mana Burn Attack


Dia dan semua hero yang biasanya membawa difusal blade seperti Phantom lancer, Naga siren.

CRITICAL STRIKE!!


Critical Ilusi tetap GG!

Amazing Pusher


Moon Glaives dan Split Shot tetap ON untuk ilusi :)


Hard Disable


Disruption menghapus kelemahan penggunan disable mereka yang sulit.






COUNTERS

Illusioner


Semakin sulit membuat mereka terkena soul cather.


AoE spell


Sangat mudah menghancurkan Ilusi.


Blinker


Cukup suilit ngestack shadow poison ke mereka. Membuatmu rugi mana.


Silencer


Yang ini bahkan membuatmu tidak bisa menggunakan satupun skill. Artinya kamu sangat leluasa dibunuh.


Raigor


Ilusi (timmu) akan menambah damage echo nya.


Pugna


Kamu tahu alasannya.. Anti spammer paling Galak! )>.>




CLOSING

Yap dilemma buat pemakai Eredar adalah Kamu memiliki skill-skill yang sangat mematikan kalau hero DPSer yang punya, tapi sayangnya kamu bukan ‘mereka’ (carry/DPSer) karena Damage dan AS mu tidak didukung, jadi kamu adalah support untuk DPS mereka :)

Mencoba terlihat seperti mereka dengan membawa Item DPS? Ketahuilah bahwa ‘menjadi orang lain’ itu lebih buruk dari yang kamu kira. DPS bukan prioritas untukmu anak muda..

Skill-skillmu adalah support untuk offensive, jadi untuk melengkapi belilah item support untuk defensive. Support sebaik mungkin semua teman timmu, dengan begitu di late mereka juga akan memberimu 2 ilusi Hebat seperti yang kamu harapkan.


*Sekian *
Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saran, koreksi, masukan,dll.
Kesempurnaan Guide ini juga karena Komeng anda yang Bermutu.

Terima Kasih :)



Credits
Blizzard Entertaintment – Icefrog - www.Playdota.com * Blogger – GosuGamers * Adobe Photoshop – Paint – Microsoft word – Microsoft Office Picture Manager* Followers - DotA Guide Indonesia Facebook Fans

This Guide is intended for dotaallstarstoday.blogspot.com only.
Copyright © 2010 Naym. All Rights Reserved.




60 komentar:

  1. kk naym buatin guide gyrocopter dunk

    BalasHapus
  2. kk,request guide gyrocopter dong .
    habis guide ezalornya selesai ya .
    plis kk .

    BalasHapus
  3. First Blood!
    Ulti = meremove magic immune
    Core = Magic bottle
    Build DPS = PT, Deso, Skadi, 3 nya serah ente..

    BalasHapus
  4. itu asik banget ngespam shadow poisonnya...
    wkwkwkwkwk! kill tanpa ngejar!!

    BalasHapus
  5. terima kasih atas heronya kk. saya sebel ma hero ni kalo jadi musuh. . .
    dan sekarang saya bisa tau kelemahan ni hero. ha ha ha ha(tertawa sinis) :p

    BalasHapus
  6. bukanya klo pake dagon bisa lebih enak
    kenapa dagon ga ad ????

    BalasHapus
  7. kalo build eredar jd killer early mid gmn kk? thx

    BalasHapus
  8. FIRST BLOOD!

    Kakak Naym, saya ingin belajar memakai Ezalor. Soalnya dia punya Chakra Magic yang memulihkan mana Terrorblade biar bisa creeping lebih lama. Intinya, Ezalor adalah hero Support. Saya ikut minta guide hero support itu...

    BalasHapus
  9. KK. aku mau nanya di luar hero ini. Klo pengen masuk Bnet pake modem flash bisa gak? Ada cara gak biar bisa?

    BalasHapus
  10. PERTAMAX

    om, tambahin radiance juga donk :p
    mayan kan, image dari Disruption + Manta ^^
    CMIIW

    BalasHapus
  11. Anonim
    boleh juga tuh dagon..

    [tbn]-Aldhy
    mentokin shadow poison.. dah killer tuh di early, hehe

    peegas

    bener juga nih :D

    BalasHapus
  12. matthew : skadii deso? kan gak stack
    main bnet pake modem flash, gak kuat gan lag parah

    ANEH
    menurut gw sih demonic purge tuh juga ngilangin negative buff coz gw pernah ngalamin

    gw pke riki, gw di gank ma slardar n eredar, pas nyawa gw separo n kemungkinan 99% gak selamet w diulti ma eredar eh kok ultinya slardar malah ilang? akhirnya selamet dah gw, trus w ktawain dah eredar, w bilang makasih dah nyelametin, wkwkwk

    BalasHapus
  13. kapan nih helichopter kluar?

    BalasHapus
  14. main B-Net pake modem flash emang bisa, tapi seperti kata om chepix itu Lag parah,, Ping di atas 200 minimal , wkwkwk -__-)

    Chepix, iyo gan, demonic purge remove buff..

    BalasHapus
  15. namanya juga PURGE (remove any buff)

    BalasHapus
  16. Kayanya buriza sama MKB gak masuk bgt deh sama eredar...
    Mau nambahin aja...
    di awal mending buat arcane boots...
    kemudian baru upgrade ke Travel kl eul dan shiva dah jadi

    BalasHapus
  17. kk mnurt q dagon item core nya eredar cz d kombo kn ma soul catcher mantap kak :D

    mw curhat ni .. q prnah lwn mortred d b-net trz aq kombo kn gni skill

    prtama pke skil disruption -> muncul wrna ungu d bwh tanah-> soul cather->dagon-> purge -> poison 4x lo kabur tggl relese az :D
    oh ea image yg kubuat bs crit cz pke image y mortred mkin skit tuh :)

    BalasHapus
  18. bsa juga bwat jadi partner lich..
    sakti bgt dah jadinya..
    mantap beth..

    BalasHapus
  19. hero ini ultimatenya lebih bgs daripada medusa yg cuman purge

    BalasHapus
  20. yah klo gw sih corenya gw pakai dagon aja sama mekhans klo yang lain blum pakai...
    trus klo bwt early game strategi gw agak lain penuhin skill 1, skill 3 lvl 3 sama ultinya di kombo pakai skill 1 lawannya gak bisa lari.. pakai ulti bwt pelanin lawan, pakai skill 3 + dagon... gila bgt tuh :)dari pengalaman gw :)

    BalasHapus
  21. klo soul amplify nya soul catcher stack ama Ethreal Blade gk y?

    BalasHapus
  22. Anonim, damage etheral akan kena amplify dari soul cather setelah dikurangi resistance, dan karena amplify Soul cather untuk magical dan physical jadi amplifynya tidak stack :)

    BalasHapus
  23. kk Disruption kan bikin 2 ilusi yang damagenya 60%(lvl 4) berarti bisa lebih sakit dong damage.a dibanding sama yang di bikin image

    oh iya happy birthday kk semoga guidenya semakin bagus XD

    BalasHapus
  24. hmmm klo saya buildnya cman dagoon(sampe level 5) sama boots habis itu hex(late)

    klo misal by one lawan Int ini jagonya
    slain jadi support eredar bisa jadi killer lane early sama mid (biasanya klo ada eredar ga sampe late) dan hero ini bisa jadi counter attack hero2 IAS kecuali barathum

    attack max (yang pernah saya coba) Shadow poison 8x stack(level 4) kena 840

    BalasHapus
  25. kk saya pake eredar by one,,,baru mulai creeping musuhnya langsung sekarat kena stack shadow poison,,,,itemnya oblivion staff,power tread sama null,,,bagus gk item2nya?

    BalasHapus
  26. kalo w cukup botol,arcane,dagon itu doank jadi killer early ama mid ^^

    BalasHapus
  27. kak, ni hero tampangny udh gnti, skrg jd lbih mrip lycan

    BalasHapus
  28. kata kata akhir nya mantap kk

    gw jadi lmayan lancar pake eredar :)

    nice info

    BalasHapus
  29. icon di guide ini sih udah diganti, tapi icon di bar samping kanan belom diganti tuh, hehehehehe

    BalasHapus
  30. Lebih enak kalau Eredar-nya pakai suara set "NECROMANCER"...

    BalasHapus
  31. kak kalau ilusi dari disruption skill pasifnya jalan ya ?
    aku ngedistrupt phantom launcer bayangannya jadi banyak banget :)

    BalasHapus
  32. iya, karena masing2 Ilusi Phantom lancer juga bisa membuat ilusi, :)

    BalasHapus
  33. kak naym
    sebaiknya kita pakai soul catcher apa shadow poison dulu untuk dapet efek terbaiknya?
    thanks

    BalasHapus
  34. Itu Disruption ..
    di 6.72 Mpnya udah ga 75 lagi ..
    tolong diganti

    BalasHapus
  35. Kakak Naym: Apa maksud-nya "Ngomong-nya sama dengan Necrolyte." Atau bagi saya, mah ganti suara-nya jadi punya Doom Guard saja.

    BalasHapus
  36. kk naym distruption na skg d lv4 dah jd 8 sec
    hoho :)

    BalasHapus
  37. Satu lagi teman yang bisa jadi musuh: Harbinger. Hero ini bisa menghabiskan mana Eredar sangat banyak dalam sekejap kalau Sanity's Eclipse-nya ternyata berdamage sangat kecil gara-gara Eredar-nya ber-INT tinggi juga. (selisih antara INT Harby dengan INT Eredar kecil.) Tapi bukan itu, sebenarnya Astral dan Arcane Orb yang menjadi masalah. Ilusi apapun termasuk dari Disruption bisa kena extra damage Arcane Orb. Untuk Astral, bisa digunakan untuk menghentikan stacking Soul Catcher dan Shadow Poison secara cukup. Tambah Harbinger ini dalam Worst Enemies...

    BalasHapus
  38. ah... keren, bisa dapet first blood dalam waktu kurang dari semenit... hahaha... mantap dah... :p walopun ntar langsung keabisan mana... :D

    BalasHapus
  39. kk naym, tambahin worst enemiesnya Bristle back, soalnya apapun skill yg kau kasih, kau bakal kebunuh sebelum stacknya berhasil. lagipula stack baginya g sakit x.

    BalasHapus
  40. kalo build aku sih 1212 dan gak ambil skill 3
    dulu emang make skill 3 trus tapi lama" kurang rame make skill ke-3 mah enak skil 2:) bisa dapat first blood :)

    dan item nya : PT Orchid Dagonlvl5 Guinso Skadi Satunya lagi serah :))

    BalasHapus
  41. satu lagi kk best partnernya ursa warior !!!!!!!
    mantap!!!!!!

    BalasHapus
  42. kalo menurut aku hero ini bs dijadiin carry, untuk skill awal aku gak ambil skill 3, ambilannya 2 1 2 1 2 6 2 1 + ulti kapanpun ada item yg kupake : phase boot, desolator, cuirass, orchid. cara pake skill 2nya pastiin hero musuh berada satu2nya di dalam lingkaran, bs diakalin dengan mencari sudut yang tepat walaupun hampir mengenai garis batas lingkaran yang penting cm 1 hero yang kena jadi dapat 50% dmg ampli lebih pasti ditambah +11 armor dari deso dan cuirass sangat nyaman jadi carry pake hero ini.

    BalasHapus
  43. Tambah ilusi buat Naga Siren juga dong, wkwwkw

    BalasHapus
  44. kak Criticalnya si Naga Siren Udh Ilang

    BalasHapus
  45. hahaha, bagi gue eredar bukan sekedar support...
    eredar sanggup bunuh hero apapun klo lagi by one... :D

    BalasHapus
  46. Menurut gw sih eredar itu ga cocok di bulid support sama sekali !
    Dan gw menentang banget kalo skill 1-2 ga diambil di early ! Justru potensi soul catcher dan disruption itu sangat besar di early ! sangat mudah mengusir musuh dengan ke2 skill itu bahkan bisa kill kalau ada stunner tinggal tungguin creep musuh habis ( musuh biasanya mundur menunggu creep selanjutnya datang) langsung diserupt musuhnya dan pakein soul cathcer maju ke depan kalo bisa lewatin posisi musuhnya Gebuk" bersama bayangan si musuh dan teman lane kalo mulai kabur stun musuhnya --> DIEE !! kalo ga mati pun pasti dia sekarat dan bayangkan total mana cost yang keluar HANYA 170 MANA COST sekarang saya tanya bisakah shadow posion ngusir musuh dengan 170 manacost ? GA MUNGKIN 170 mana cost hanya menghasilkan 3 stack shadow possion dan damagenya palingan juga 200an damage, damage segitu mah cuma geli" gimana menurut kk ?
    Item build ku :
    early : PT ama Oblivion staff + ROH kalo butuh regen hp
    mid : Helm Dominator , Sange & Yasha
    late : orchid, crytals, kalo masih keburu upgrade SATANIC <-- WTF lifesteal, crtical + amplify damage + soul catcher(amplify lagi) + 3 bayangan dari disreuption !!
    COMBO SPELL : stack shadow possion (utamakan creepnya) biar creepnya habis kalo udah diseruption + release possion + soul catcher
    liat situasi kalo dia ngelawan pakein orchid amplify damage, GEBUK" kalo mau kabur ULTI dia --> DIEE
    kalau musuhnya langsung kabur setelah di Combo, ULTI dulu baru pakein amplify !
    BIAR HERO LATE KILLER SIAPAPUN PASTI MATI KALAU DI COMBO SEPERTI ITU !!
    GImana menurut Naym ?? kalo stuju buatin guide eredar yang killer total yaa... thxx
    -Denny-

    BalasHapus
  47. O iya tambahan nih Kalo mau ambil skill 3 itu ambilnya di mid game tujuannya untuk push / defense alasan ga ambil skill 3 diearly biar kita ga terlalu ngepush ke tower musuh kalau di daerah tower musuh kita gampang di bokong
    -Denny-

    BalasHapus
  48. kk kok aneh ya kan keterangan di ultinya "removing all positive buffs" tapi kok kk bisa ngomong ngilangin buff yg kita kasih ke musuh padahal kalau di pikir" buff yang kita kasih kan di itung negativ jdnya tentu musuh tetep kena negative tapi kehilangan possitive buffnya kk aja ngomong ditulisannya kalau "- Meremove buff, positif maupun negatif termasuk Magic immune."
    tolong pencerahannya kk *zacker666*

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, kalo ga salah dulu segala jenis buff deh, lupa diupdate, hehe
      makasih koreksinya gan :)

      Hapus
  49. knp coment gw ga dimasukin ???

    BalasHapus
  50. om, tambahin worst enem nya lina.. coz kalo eredar ngumpetin lina, lina tinggal stun eredar + laguna kemungkinan mati eredar 96%

    kalo belom mati tinggal kasi skil 1 aja dijamin mati

    nah buat lina yg lawannya eredar tinggal bawa magic wand + empty botols + mekans ataupun item heal laiinya kemungkinannya bisa buat ngelawan skilnya eredar :D

    BalasHapus
  51. pakek rikimaru gan buat ngelawan eredar, dijamin maknyus.. di mid game pasti mati si eredar

    BalasHapus
  52. kunka gak di masukin ke temen ya...
    pas lagi disrupt kunka masang toren bis tu pukul2, bwt early sakit bgt sampe late juga kyknya klo tambah amply pasti modar. torent juga ngeslow pasti gak isa lari kemana2. hehe...

    BalasHapus
  53. makasih banyak kk

    BalasHapus
  54. Kk Naym, saya ada usul...
    Menurut saya, Ish'kafel adalah salah satu best friendnya Eredar.
    Kenapa? Karena Ish'kafel punya Vacuum.
    Coba kalau late, 5 hero dikumpulin ke 1 area, abis itu lempar Shadow Poison.
    Kalau digitukan 5 kali, berapa damagenya?
    Kalau musuh kabur, Ish'kafel pasti pakai Surge.
    Nah waktu dekat sama musuh, Eredar pakai Distruption, Ish'kafel bisa pakai WoR.
    Sinergi kan?

    BalasHapus
  55. kalo pake eredar dgn benar pasti bisa ngekill di level awal karena dgn stacknya bisa menghasilkan damage besar dan kalo mau kabur tinggal di disruption lalu di stack lagi dan mati dahhh

    BalasHapus
  56. Tambahin worst enemy Anub'Seran kalo di soul catcher tinggal pake Time Lapse apalagi klo dah lvl 3 manacostnya kan nol .



    CMIIW

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats