DotA Guide Indonesia

Tools






Pingin bermain DotA? Tapi tidak punya programnya? Jangan kecewa, karena disini akan dibahas cara-cara atau step by step menginstall Warcraft III lengkap sampai kamu bisa bermain DotA Battle.Net. Cekidott disini!

______________________________________________________________________

Download Map dan Patch





Kamu bisa mendapatkan Map dan Patch yang kamu butuhkan.





52 komentar:

  1. kk bagaimana cara membedakan map dota yang bisa dengan komputer dengan map dota yang tidak ada komputer nya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang bisa maen sama komputer adaa tulisan AI nya

      Hapus
  2. kalau ada AI nya, misalnya 6.71b AI itu ada komputernya

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak, kalau DC pas awal maen, jadi'a balik lg k lobby battle net itu karena apa ya kak? mohon bantuannya thx :D

      Hapus
  3. terima kasih atas komentar anda.

    BalasHapus
  4. -kk kalo patch nya gagal di estract di file dotanya gmana ya?apa downloadnya blum beres atau file dotanya rusak?soalnya dota saya dapet copas

    -kalo dota itu kuat ga sih dimaenin di notebook?

    terima kasih

    BalasHapus
  5. Mohon pencerahannya kk....kenapa ya setelah donlod map terbaru dota , n dipasang ke dotanya sewaktu di choose mapnya, error, "file too big"... emank sih filenya sampai 6mb.. pdhal map2 yg udah ada masih seukuran kb.. tp saya cari map terbaru smuanya file udah seukuran Mb.. ada solusi?

    BalasHapus
  6. @anonim
    cara copas bisa kok, rata2 juga kita di indonesia mainin DOtA hasil copas. Kalo ga bs ekstak mungkin patchnya yang eror. Main DotA Ram 512 aj bisa kok, asal texturenya di kecilin :)

    @anonim
    map terbaru sekarang 6.72f ukurannya hampir 8MB, sejak dulu memang map dota ukurannya sudah MB, kalo yg KB itu mungkin buknan map untuk DotA. Kalo ukuran 6MB itu bisa berarti map yang udah tua banget, atau downloadnya belum selesai, map terbaru sekarang ukurannya sekitar 7.8MB, mungkin coba download ulang di getdota.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya ngecilin texture nya gimana kk naym ?

      Hapus
  7. kk dimana bisa dapat WarKey Dota ??

    BalasHapus
  8. kk bantu dong... pas saya start dota tba2 mncul blue screen trus laptop sya krestart... itu kenapa y kak?

    BalasHapus
  9. kk dota saya gabisa.dikarenakan directX nya bermasalah. bagaimana ya caranya membetulkannya? tq

    BalasHapus
  10. pak ada nggak penjelasan tentang kode2 di dota

    BalasHapus
  11. kk dimana bisa mendapatkan directX8.1 buat dota?

    BalasHapus
  12. kk dimana donlot map AI terbaru ?

    BalasHapus
  13. saya sudah download map 6.72 f,kok tidak bisa dimainkan?

    BalasHapus
  14. mau nanya dong dota v6.72 AI udah kluar blom ??

    BalasHapus
  15. v6.72 f AI udah kluar bang, cari gih, ane seh udah dpet, ngasi info doang :D

    BalasHapus
  16. kk request link download DOTA 2 donkk,,
    liat replay tournament jadi ngiler pngen nyoba dota 2...Plizzz

    BalasHapus
  17. Kk naym
    Maen B.net nya kuat ga klo pke MODEM???

    BalasHapus
  18. upload warkey.exe dong kaka :D
    TQ

    BalasHapus
  19. Kak Knpa klo pkeWindows Seven Battle Netynya Gak Bisa Maen .. (Fatal Error)
    tpi klo XP Aman2 aja tuhh

    Jelasin DOnkk ???

    BalasHapus
  20. kk gmn sih cara updrage patch 1.24 ke 1.26??
    jawab y kk, mohon bantuanya.
    (pemula)

    BalasHapus
  21. kaka kalo barathum melawan axe kira2 siapa yang menang yaa??

    BalasHapus
  22. bikin map yg 6.73 donk.. :D

    BalasHapus
  23. @ advnture di win 7 emg kek gtu,, jadi klo lo mw maen b'net ke baca kaya virus.. jadi susah,, mending xp aja,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu gara2 anti virusnya lee

      Hapus
  24. boleh juga nieh map 6.73b, nambah item n heronya
    thanks

    BalasHapus
  25. gimana caranya maen dota, menggunakan modem GSM seperti telkomsel Flas dengan modem AT&T..?? mohon petunjuknya... thanks be for...

    BalasHapus
  26. kak, map 6.73 yang AI kapan ya keluarnya?

    BalasHapus
  27. kk
    kok saya abis dl
    terus matiin komp
    pas nyalahin lagi file nya ga di temukan?
    padahal saya ud download semua partnya T T

    BalasHapus
  28. Itu artinya deepfreeze mu aktif, matiin dulu deepfreezenya sebelum download, atau kalau sudah terlanjur donlod pindahkan dulu filenya sebelum matiin komputer :)

    BalasHapus
  29. bang, map dota AI yg terbaru selain nightmare ada lgi gk???
    yg nightmare bnyk bug nya... :)
    trima kasih yoo slam kenal

    BalasHapus
  30. kk gimana cara_x ngeinstal nih part"_x udah keDLsemuatuh
    tp gak tau ngeinstal_x
    tolong donk kasi informasi_x...!!

    BalasHapus
  31. bang naym, saya coba dl part 3 nya buat dl warcraft III kok ga bisa??? tolong infonya bang...

    BalasHapus
  32. kak, bikin guide tentang warkey dong kak disini. atau di "advanced" hehe makasih

    BalasHapus
  33. kk minta tolong dong. saya dah bisa masuk k bnet srver idgs free tapi waktu saya mau join room... di lobbynya gada room sama sekali, itu masalahnya apa ya? padahal klo chat dah bisa.... tolong bantuannya dong thx.bisa

    BalasHapus
  34. kka tolong share juga dong tool tambahan buat maen dota kayak toolkit dll :)

    BalasHapus
  35. Saya udah pastikan klo downlod dah slesai.....
    tapi tetep aja buka Map Dota gx biza klo ukuran 6MB ++++ ato baru"
    "File is to Big" Gimana ya fixnya? ato Versi saya terlalu Kuno? trs apa dengan Patch terbaru bisa terselesaikan? Please Help Me Gan" :D

    BalasHapus
  36. kk kenapa pas masuk B.net nusa error terus , apakah download nya gk lengkap?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa latencynya kegedean, bisa gara2 emang nusanya yang down

      Hapus
  37. kk naym , mau nanya nih. pass aku mau maen LAN , koq selalu gak bisa yaa ??
    pass aku yang jadi komputer home nya , trz aku pilih map dota 6.67b AI. tapi pass temen aku mau join gak ketemu LAN yang aku buat tadi kak. gimana ya ?? tolong pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakek apa gan maennya. pakek wifi apa ada kabel LAN nya?

      Hapus
  38. kk saya newbie
    mw nanya klo -apneng pas sbelum milih hero tu termasuk ap sih?
    bisa kasi tw macem" n fungsiny gk>??

    BalasHapus
  39. qa2 Naym, gantengan mana gondar atau ishkafel? qu sampe gk isa tidur dibuatnya..
    dijawab ya qa2.. cemunguthhh eaa qa2 ^o^

    BalasHapus
  40. kabel lan nya gakesambung kali -__-

    BalasHapus
  41. mantap nih info game dota nya..

    BalasHapus
  42. gan gan kalo map 6 vs 6 ada yang AI-nya ga ?

    BalasHapus
  43. Fixing Paths for : F:\Game\Warcraft III Reign of Chaos & The Frozen Throne\
    Writing Roc entries [done]
    Writing Tft entries [done]
    Writing w3m entries [failed]
    Writing Campaign entries [failed]
    Writing w3x entries [failed]
    Writing AI entries [failed]
    Writing Replay entries [failed]
    Kok Failed Gan ??? Mohon Bantuannya Tq ...

    BalasHapus
  44. saya mau download tapi kok sudah di hapus semua itu knp?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats