DotA Guide Indonesia

Traxex - The Drow Ranger



Traxex was a skilled archer in her oppressive underground homeland, the Underdark, until she grew sick of her kin's evil ways and fled to the surface world. As a part of her resolution, she joined the Sentinel, bringing her excellent marksmanship to the fray. Some of her abilities include stripping magical beings of their voices, and enchanting her arrows with an icy cold. While such powers are valuable, her true origin will never cease to linger around in the judging eyes of others.



INTRO


Guide traxex? Menurutmu traxex hero seperti apa..harus di ‘bangun’ menjadi apa? apa yang paling dibutuhkan traxex untuk jadi mengerikan... pemain yg dewa? mana yang banyak? attack speed yg tinggi? Movespeed yg tinggi? Hp dan armor yg banyak? semuanya salah.. lalu bagaimana dengan item-item damage yg banyak? Hampir benar, karena yg paling dibutuhkan cewek bengis ini lebih dari apapun adalah ATTACK DAMAGE yg banyak dan JIWA PEMBURU, untuk melengkapi skillx.

Satu hal yang penting kita tahu kalau melawan hero ini di late game, saat kamu menjadi target frost arrownya, lari lah..! hanya itu yg bisa kamu lakukan, melihat traxex terus saja mengejar mendekat seakan menikmati buruannya, damage panahnya amat sakit, lupakan semua rencanamu, kamu boleh berharap ada yang datang menolongmu, tp jangan pernah berharap ada hari esok lagi untukmu!


Photobucket

Spoiler Statistik Hero




Name: Traxex
Affiliation: Agility ( Neutral )
Strength: 17 + 1.9
Agility*: 26 + 1.9Intelligence: 15 + 1.4
Damage: 40 - 51
Armor: 0.64
HP: 473
Mana: 195
Movespeed: 300
Range: 625
Attack Time:1.39 (+22%)
Sight Range : 1800/1700

Keunggulan dan Kelemahan


Keunggulan :
1. base stats ‘AGILITY’ yang sangat banyak, damage monster!
2. free slower ability
3. attack range yang sangat baik.
4. Silencer, menghentikan lawan menggunakan spell2 nya,salah satu skill pertahanan.


Kelemahan :
1. Seperti kebanyakan hero2 carry, HP dan armor sangat sedikit
2. skill ultimatenya pasif,
3. termasuk sering menjadi target pertama lawan di war.
4. Ga bs pake item ‘orb effect’



SKILL

Frost Arrow



Induces a freezing effect to the hero's attacks. Each attack slows the enemy's movement and attack rates. Duration : 1.5 seconds on Heroes (7 on creeps).
Level 1 - Slows movement speed by 11%
Level 2 - Slows movement speed by 24%
Level 3 - Slows movement speed by 34%
Level 4 - Slows movement speed by 60%

Mana Cost : 12
Cooldown : 0

Setiap kali menggunakan skill ini, artinya km menggunakan orb efek dan buff placer, jadi klo km beli item2 orb efek masing2 itemnya ga akan keluar . durasi slow untuk hero lawan selama 1.5 detik, untuk creepx 7 detik.

Silence



Stops all enemies in a target area from casting spells.
Level 1 - 3 seconds
Level 2 - 4 seconds
Level 3 - 5 seconds
Level 4 - 6 seconds
Casting Range : 900
AoE : 300
Mana cost : 90
Cooldown : 13

Hanya nge-‘silnece’ skill2 saja, jadi item2 lawan yang terkena skill ini tetap bs digunakan. Efek silence nya bs dihentikan oleh ‘purge’ ( diffusal blade/medusa). Skill ini bs digunakan untuk menghentikan ‘channeling spell’ kecuali channeling spell ‘teleport’ seperti boots of travel atau scroll of town portal.

Trueshot aura


Gives you and all allied ranged non-hero units a portion of your agility as bonus damage.
Level 1 - Increases base ranged damage by 16% of your agility.
Level 2 - Increases base ranged damage by 20% of your agility.
Level 3 - Increases base ranged damage by 24% of your agility.
Level 4 - Increases base ranged damage by 28% of your agility.
Area of effect : 900
Aura yang menambah attack damage seluruh unit teman (non-hero) yang nyerang range. termasuk aura yang paling berguna untuk push!
Tambahan damagenya hanya dihitung dari ‘Attribute stats’ dan bonus statsmu, jadi item-item yang hanya menambah damage seperti broadsword,dll tidak masuk hitungan. Aura ini dapat di on-off untuk unit, efeknya diterima unit (creep) atau tidak.

Marksmanship



The Ranger's accuracy has increased. Bonus is removed if there are nearby enemy heroes within 375 aoe.
Level 1 - add 40 agility
Level 2 - add 60 agility
Level 3 - add 80 agility
AoE double bonus agility: 375
Tidak ada yang perlu dijelaskan dari skill ini, sudah jelas skill ini menambah agility, artinya damage,armor dan attack speed mu akan bertambah drastis setelah memiliki skill ini. Selain itu, damage juga akan membantumu last hit dan farming, yang akan menjadi kunci untuk mendominasi lawan di late game.
Bonus damagenya tidak aktif apabila kamu terlalu dekat dengan musuh, jadi pastikan kamu tetap di jarak attack rangemu termasuk saat orbwalking.


SKILL BUILD


Standard Build

Level 1: Silence
Level 2: Trueshot Aura
Level 3: Trueshot Aura
Level 4: Frost Arrow
Level 5: Trueshot Aura
Level 6: Marksmanship
Level 7: Trueshot Aura
Level 8: Frost Arrow
Level 9: Frost Arrow
Level 10: Frost Arrow
Level 11: Marksmanship
Level 12: Silence
Level 13: Silence
Level 14: Silence
Level 15: Stats
Level 16: Marksmanship
Level 17: Stats
Level 18: Stats
Level 19: Stats
Level 20+: Stats

Frost Arrow : Cukup 1 level di early,ga ada cooling down, dan move speed lawan udah dikurangi banyak,jadi ga perlu buru2 dimentokin, yang pasti udah cukup untuk melakukan Orb Walk. Mentokin setelah Trueshoot karena slownya akan sangat mematikan.

Silence : silence ga bgt berguna di early, tp selalu ambil di level 1 karena akan sangat berguna dari pemburu First Blood apalagi kalau kamu menghadapi dual atau trilane combo stun musuh. Silence mentokin paling terakhir karena paling berguna klo semua skill2 lawan uda berbahaya, klo uda late game dimana akan sering terjadi war.

Trueshot aura : sama skali ga stuju klo skill ini diambil belakangan, mungkin itu berlaku untuk hero lain, tp untuk traxex skill2 sejenis inilah yang sangat dibutuhkan, tanpa tambahan damage dr skill ini, frost arrow yang menjadi skill utama traxex yang bakal jadi skill sampah. Bahkan di early game skalipun km butuh banyak damage.sebenarnya dgn level 1 frost arrow dgn level 4 trueshot aura lebih mudah bagi traxex mendapatkan ‘First Blood’ drpd level 4 frost arrow dan level 1 true shot.

Markmanship : HARUS ngambil skill ini kapanpun udah bs diambil, lebih banyak agility lebih banyak damage, lebih banyak damage lebih mudah km membunuh,membunuh adalah peranmu di battle (klo ga, untuk ap kk ‘icefrog’ ngasi skill ultimate seperti ini)



Alternatif Damage Build!
(HotD Build)

1. Silence
2. Trueshoot Aura
3. Trueshoot Aura
4. Stats
5. Trueshoot Aura
6. Marksmanship
7. Trueshoot Aura
8. Stats
9. Stats
10. Stats
11. Marksmanship
12. Silence
13. Silence
14. Silence
15. Frost Arrow
16. Marksmanship
17. Frost Arrow
18. Frost Arrow
19. Frost Arrow
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats


Build yang fokus naikin damage Traxex sejak Early. Tapi build ini kurang efektif kalau tim kalian kekurangan slower/disabler/stunner karena kamu sama sekali ga ngambil slow di early.

Silence tetap harus mentok biar kamu punya cukup waktu untuk ngekill sebelum spell-spell disable musuh digunakan.




ITEM BUILD DAN GAMEPLAY



EARLY ITEM 

Ring of Aquila

Semua orb walker butuh mana di early. Item ini sekaligus menambah stats AGI untuk damage biar makin gampang last hit.


Power Thread

Sepatu yang paling pas buatmu, menambah AS dan stats AGI untuk damage trueshoot Aura.



EARLY STARTEGY


Drafting...

Jangan Pick Traxex:

1. Kalau lawanmu ada yang pakai Anti spammer
2. Tim kalian kekurangan Tanker.
3. Anda sulit kalau orb-walking.
4. Kamu malas Farming
5. Musuh terlalu banyak Ganker


Pick Traxex:

1. Kalau lawanmu tidak dilengkapi skill untuk kabur.
2. Kalian butuh silencer
3. Tim kalian membutuhkan carry.
4. Kamu suka memburu hero


Role

Carry/Semi-Carry = Sangat cocok!
Ganker/Disabler = Boleh...
Nuker/Pusher = tidak!
Support/Warder = No!
Initiator = Tidak!
Tanker/Semi-Tanker = Untuk apa dipikirkan..


lane

Traxex ga terlalu cocok main solo, karena ga punya spell2 creeping, yaitu spell2 yang berefek ‘area’, sdangkan spell traxex hanya digunakan untuk satu target per serangan. Tp klo di tim km ga ada lagi hero range slain km, km aj yg main solo.

Beli circlet, bbrapa tango,lalu ke line, dan main pelan2 aj, km sama skali ga perlu memakai frost arrow untuk creeping, kecuali teman se-line km udah siap ngebokong. Km jg ga perlu menggunakan silence kecuali km di majuin atau di bokong lawan, kumpulin duit dgn nge-last hit creep sebanyak mungkin sampai km bs beli 2 wraith band atau bracer dan boots of speed sebelum km kembali ke fountain.

Sekali-skali gunakan frost arrow stiap kali ada hero yang maju untuk bunuh creep, tujuannya sekedar mengontrol line, byar musuh2 itu lebih waspada untuk terlalu maju lg, dan akhirnya musuh lebih sulit dpt duit, kecuali klo ada kesempatan serang terus musuh itu dgn frost arrow dan jangan sampai dya diluar ‘attack range’ km, palagi klo ada bantuan temanmu, pasti dapat first blood.


Lakukan orb walk saat mengejar musuh dengan frost arrow, karena setiap kali km melepaskan frost arrow akan ada ‘delay’ ( jeda animasi sebelum panah selanjutnya dilepaskan ),dan delay itu bs saja memberi waktu lawan sampai lepas dari ‘slow’ yang akhirnya lari keluar dr ‘attack range’ km, tp dgn orb walk km bs menghilangkan jeda animasix, dgn bgitu lawan ga bs lepas dr ‘attack range’ km.

Menggunakan trik orb walk juga gampang-gampang susah, ga boleh terlalu cepat dan ga boleh terlalu lama, maksudnya km ga boleh terlalu cepat menekan ‘klik’ untuk maju,ad jeda animasi jg untuk persiapan melepaskan ‘frost arrow’ klo km menekan ‘klik’ maju terlalu cepat, traxex ga akan melemparkan frost arrownya. Jeda animasi setelah frost arrow dilemparkan bisa km potong dgn berjalan,tp jeda animasi sebelum menggunakan frost arrow ga boleh km potong, jadi km juga harus punya ‘sense’ yg baik, klo perlu km hapal pada gerakan yg bagaimana baru km bs ‘klik’ maju.

Klo km sedang menyerang lawan dgn frost arrow ,dgn cara trik orb walk, maju nya jgn sampai terhalangi creep, klik ‘maju’ ke arah yang ga akan ada creep yg bakal menghalangimu, tp tentunya masih di area ‘attack range’mu.

Line yang aku sarankan untuk traxex adalah line ‘bawah’ untuk sentinel, dan line ‘atas’ klo km scourge. Karena hanya di line2 itu yang jarak antar towernya paling jauh, memberimu banyak jarak untuk melakukan trik orb walk, smakin jauh jaraknya smakin baik, dan km jg punya smakin banyak kesempatan untuk menyerang. line mid paling buruk, karena jarak ke towerx sangat dekat, itu membuat lawan bs dgn mudah berlindung di belakang towernya, membuatmu ‘rugi’ mana.

DI line, seperti biasa km harus waspada dgn hero2 ‘nukers’ ( spell caster yg punya spell2 berbahaya),setiap kali dia maju, segera mundur, pokoknya jaga jarak aj sama mreka, di early gane merekalah ‘raja’nya, jd jangan heran jg klo km ga main safe, mreka bs sj membunuhmu berkali2 dgn mudah.





MID ITEM

Lothar's Edge

WIndwalk untuk mempermudah pengejaran atau kabur selama 'belum' jadi. Sangat membantu saat dibokong atau war, kamu tidak boleh mati sebelum item mu jadi.

Yasha


Untuk Attack damage dan MS lagi, mengupgrade ke ysaha sebenarnya tidap perlu, karena kamu sudah punya slow yang sangat perfect.




MID STRATEGY


Dengan Markmanship, mestinya km udah punya damage yg gede, dgn gt km bs lebih mudah nge-last hit,di mid game, perbandingan antara ‘creeping’ dan ‘war’ adalah 3 : 1, artinya km harus lebih fokus creeping , lupakan saja lawan yg berhasil lolos dr frost arrow mu, dan kembali fokus creeping, tp setiap kali ada teman km di bokong, atau ada tower yg perlu di defense, usahakan selalu ada di sana, apalagi kalau ada lawan yg spell nya bs nyerang tower seperti techies, tiny, pugna,dll.

Memang pasti km kalah creeping dgn teman2 km yg punya spell area seperti razor,dll, tp km jg bs memanfaatkan spell2 mereka untuk menyicil HP creep itu untuk km habisi dgn last hit.

Seperti hero2 carry lainnya, dimana di early dan mid game hanya digunakan untuk creeping sebaik2 nya, kalaupun ada war, km ga harus kecewa klo ga bs bunuh, yang penting dapat duit,karena emang hero2 DPS adalah hero late game. Skedar menghibur,ga perlu ditegaskan lagi kan apa yg bs km lakukan klo udah late game.

Setiap kali km ketemu hero lawan, baik klo mau bokong, maupun klo km yg di bokong, langsung gunakan ‘silence’, dgn gt km punya sejuta hal yg bs km lakukan bersama teman2 mu, segera gunakan silence klo ada teman km di stun atau jadi ayam, supaya musuh2 ga bs menggunakan spell2 nya ke temanmu yg stun itu. Lalu langsung serang targetmu dgn frost arrow- orb walk dan jangan pernah berhenti menyiksanya sampai dia mati.

Kamu masih terlalu muda untuk menjadi killer di mid game, kalaupun km sering membunuh pasti ga mudah membunuhnya, slama item ‘pamungkas’ mu blum jadi, kemungkinan musuh kabur dr frost arrow mu masih besar, tp untuk hero2 INT sudah pasti ga bakal bs lari terlalu jauh sebelum dia mati (tentu klo dya lg sendirian ).






LATE ITEM

BURIZA DO KYANON


Mestinya kamu sadar kalau dari tadi hanya bicara soal menambah damage dan dapatkan damage sebanyak-banyaknya (ultinya aja menambah damage), nah item ini lah dps UTAMA yang menyempurnakan sakit-nya panah beku mu, di late game dengan  item ini kamu bisa mendapat tambahan sebanyak 600-800 damage ‘critical’ dan ini jauh lebih sakit dari item penambah damage lainnya ( maksudnya yg umum digunakan ^^, rapier setan masih lebih gila sebenarnya).


THE BUTTERFLY

Item DPS nomor 1 and the best lah. harus beli, menambah 60 damage, menjadi 80 kalau ditambah true shot aura. Selain itu attack speed dan yang ga kalah penting adalah evasion-nya. Setelah megang ini kamu sudah perfect-killer :D



ALTERNATIVE

Poor Man Shield


Buat ketahanan di early game, juga menambah stats AGI mu.


HELM OF DOMINATOR


Damage yang baik sudah pasti memberikan lifesteal yang baik juga. Tapi jangan aktifkan frost arrow kalau mau nge-life steal.


PHASE BOOTS


Sangat baik buat hero pengejar, dengan item ini damagemu bertambah dan kamu tak perlu lagi dihalangi creep saat ngejar, atau nge-orbwalk.


HOOD OF DEVIANCE

Item ini sebenarnya bukan alternatif , tp tambahan aj karena ga setiap battle km harus beli item ini, boleh km beli sebelum beli lothar, hanya klo lawan2 mu banyak hero2 ‘nukers’,’spell caster’ ( hero2 yg sering menggunakan spell ber-damage yg aktif seperti zeus,death prophet,dll)


BOOTS OF TRAVEL

MS phase boots memang lebih baik untuk ngejar, tp dengan item ini km juga bs ikutan pulang untuk defense markas klo butuh duit, dan bs menolong teman km scepatnya dimana pun ia berada karena hero2 ‘silencer’seperti km sangat dibutuhkan di setiap ada war.



MONKEY KING BAR

nah.. item ini alternaif dr buriza, ,sebenarnya bagus jg sih, km bs mendapat 500 bonus damage tiap 4 detik untuk beberapa kali serangan dan item ini punya efek ‘mini stun’, bonus damage dr item ini masih kalah dr critical strike nya buriza yang 600-800 damage critical strike.



LUXURY

MANTA STYLE

Kamu adalah kandidat terbaik untuk membeli ini, karena Markmanship memperkuat Image-image mu. Beli untuk Permapush.


BLACK KING BAR

Dgn ‘Avatar’ km bs nge-block minimal 10 spell selama beberp detik, yg bs km manfaatkan untuk nyerang target km lebih leluasa meski km ada di tengah2 lawan. Ada sedikit tambahan damage jg, dan sedikit apapun tambahan damagex untuk traxex itu sangat membantu.


Abysal Blade




Sebenarnya slow mu sudah berguna untuk membunuh, tapi.. damagenya akan sangat mengerikan.


HEART OF TARASQUE

Sangat berguna di late game, dimana hero2 Agility udah kliatan kemampuan sesungguhnya, baik untuk pertahananmu.


DIVINE RAPIER

Bayangkan aj sendiri seberapa “GILA’ damage mu klo megang item ‘setan’ ini. Base damage + rapier+markmanship+critical strike+true shot aura.., tp hati2 aj jgn sampe mati klo ga mau item ini jatuh.( buat yg ga tau: item ini jatuh klo km dibunuh)


ASSAULT CUIRASS

Sebaiknya salah satu teman support-tank yang membelinya :)



BAD ITEM

KELEN’s DAGGER


Jgn pernah beli item ini untuk traxex,karena rugi. Traxex lebih butuh lothar untuk kabur, dan lothar ga bs digantikan dgn item ini, karena kelen’s dagger bukan item pengintai, item ini lebih sering digunakan oleh hero2 yang sering melakukan serangan kejutan atau hero2 yang butuh jarak sedekat mungkin dgn target untuk memakai spellnya. Intinya km beli item ini hanya digunakan untuk kabur aj.


HAND OF MIDAS

Item core yg mahal2 bukan berarti km butuh item ini, item ini hanya berguna untuk hero2 yang susah creeping dan butuh item2 mahal, traxex punya attack speed yg baik, traxex jg hero ‘archer’ dgn damage terbesar dan kecepatan panah yg tinggi, mudah baginya untuk nge-last hit.




LATE STRATEGY


Dengan damage yg gede bgt, akan sangat membantu klo km sering2 nyerang tower.

Di late game, km bukan hanya jadi monster, tp juga seorang cewek dingin, ‘killer’ tersadis yg ga segan2 membunuh targetnya, ga membiarkan dya kabur ( emang ga bs kabur..!) , damage dr hero2 DPS lainnya di late game memang biasa2 saja, yg membuat hero DPS ‘megerikan’ di late game hanyalah attack speednya, sedangkan kamu selain punya damage AGI yang paling sakit di late game, juga punya attack speed gila, jelas lah kalau traxex didesain untuk berburu dan membunuh siapapun bahkan yang merasa paling tebal dan 'kuat' pun di late Game.




Traxex juga hero pusher yg hebat, setiap km push tower, usahakan jgn sering2 berada terlalu dekat di area lawan, terutama klo di ‘minimap’ sebagian lawan ga kliatan posisinya. Klo creep lawan di line atas / bawah udah sampe di markas km, langsung teleport ke markas dan segera defense, skalian narik duit.

Klo km udah punya buriza, traxex mu udah jadi, sekarang km bahkan bs membunuh 2 hero non-STR kurang dari 10 detik, itu klo km main rapi, sedikit berbagi pengalaman, sy sering muncul di belakang hero2 lawan yang sedng creeping di line, di late game mangsa mu adalah hero2 yg sedang creeping di line, (bertindaklah seperti ‘hunter’karena itulah peranmu di late game) lewati mereka (dari arah hutan) dan mulai serang dgn frost arrow dr belakangnya, gunakan silence, aktifkan ‘auto cast’ frost arrow, (kalau musuhnya ke arahmu,dgn maksud mundur)tp klo dya malah menjauh darimu, maju dgn orb walk-mu.

Cara di atas jg harus km gunakan klo ada war, misalnya tim km sedang bersiap menyerang markas lawan ( tujuan kalian adalah tower dan barrack ), tp sebelumnya seperti byasa kalian harus menghapadi para ‘defender’ (tim lawan), di situasi itu peranmu cukup sama dgn para ‘stunner’ (pembuka war), tp yg harus km lakukan adalah ke area hutan (area2 hutan yg byasanya ditempati tim lawan nongkrong untuk siap2 defense) jangan muncul terlalu cepat di war, dan kalau war udah dimulai,langsung gunakan silence, dan lakukan apa yg harus km lakukan, bunuh dulu yg paling mudah dibunuh, atau bunuh yg paling berbahaya dulu.jadi hero ga harus slalu muncul blakangan kan..^^

Stiap war target pertamamu adalah hero INT/AGI yg HP nya paling sedikit, silence mereka, slow teman2 nya yg mencoba menolong targetmu, slow juga temannya yg mencoba kabur,klo bs slow mereka satu persatu (akan sgt menolong )

Selanjutnya terserah km, push markas mereka seperti cara yg byasa km lakukan, sebagai hero DPS sudah jadi tanggung jawabmu untuk membersihkan area dr para ‘defender’ , biarkan hero2 tanker untuk melindungimu, untuk urusan ‘push’ barrack, serahkan sm hero2 pusher ( yg punya banyak ilution, atau hero2 INT yg spell nya bs nyerang bangunan)

Tidak akan ada yang bisa selamat dari panah es mengerikan milikmu, di late game!



ALLIES


YURNERO

Klo km se-line dgn dia kemungkinan besar dapat first blood, yurnero punya blade fury, skill yang paling berbahaya di early game, tp menggunakannya cukup sulit,damage terbesarx akan kena klo musuh itu di ‘slow’ atau di ‘stun’.gunakan frost arrow-orb walk untuk nge-slow target kalian, sedangkan yurnero muter2 aj di samping target itu.


SVEN

Stunner jg sangat cocok main se-line dgn km, apalagi dya punya HP dan Armor yg gede, sebagai tanker km juga, klo dya udah mulai melempar ‘stun’ nya langsung maju ( klo bs lewati posisinya) dan langsung serang dya dgn frost arrow untuk nge-slow, dgn bgitu sven bs dgn mudah ‘menebas’ nya. Hero2 stunner-‘tanker’ lainnya juga adalah best partnermu.


HOLY KNIGHT

Late game adalah kejayaan untuk hero2 DPS, smakin cpat traxex mu ‘jadi’, smakin baik untuk hero2 DPS.Slain hero2 ganker di atas, hero2 support seperti chen ini juga sgt cocok se-line dgn km, mereka bs nge-heal km, dgn gtu km ga usah capek2 pulang ke fountain isi HP, dan km jg ga harus terlalu main ‘safe’ klo se-line sn dya.Mempercepat naik level dan dapat duit yg banyak.


OMNIKNIGHT

Sm aj dgn chen, slain itu juga bs memberimu ‘free’ BKB, yaitu magic immunity nya.


Increase Attack Speed

Sangat membantu untuk naikin DPS mu.





ENEMIES

Nukers


Mereka termasuk hero ‘nukers’ yang sangat mengerikan di early game, mereka punya 2 spell aktif berdamage sangat besar ( untuk early game), di early game sangat mudah bagi mereka untuk membunuhmu yg masih lemah. Mereka adalah potensi terbesar kekalahanmu, membuatmu ketinggalan banyak level, mengambil banyak uangmu (sering membunuhmu) yang akibatnya kamu bakal terpuruk sampai di late game. Solusinya adalah pindah lane (tentunya kalau kamu terbunuh), atau main ‘safe’ , kecuali apabila partner lane-mu salah satu hero allies di atas, kamu bisa sedikit bernafas.


LION

Lion juga termasuk hero nukers dan akan sama berbahayanya dgn tinker,tp dya juga punya ‘hex’, membuatmu jadi ayam, pokoknya km akan sering2 terluka dan terkena damage yg banyak klo ribut dgn dya di early game. Intinya adalah jauhi hero2 INT di early game ( km adalah kebalikan dr mereka, mreka raja nya early game, km ‘raja’ nya late game)


RHASTA

Sm dgn lion dan tinker


Pugna

Anti Physical! dan termasuk nuker yang sadis juga.


Centaur

Yang dimaksud disini adalah centaur yang benar-benar TEBAL apalagi memiliki blade mail, attack damagemu yang akan membunuhmu.


RIKIMARU

hero2 invisible kayak gini ancaman terbesarmu, mereka emang ga berbahaya di early game ( bahkan strategy early gamex pasti sama dgn km), dia akan bermasalah di mid dan late game,muncul tiba2 di dekatmu ( target pertama mereka byasanya adalah hero2 seperti km, bukan karena km punya HP sedikit dan lemah, tp karena km sgt berbahaya, bs merugikan teman2 nya, dan km harus dibununh duluan) menggunakan asapnya ( nge-silence skaligus nge-slow,sangat berbahaya) dan dgn backstab nya bs membunuhmu jg pelan2, yg bisa menolongmu adalah ‘Ward’ atau ‘gem’ ( km ga usah beli gem klo teman setimmu gondar,slardar,atau uda ad yg beli gem dan necronimicon), atau dgn cara menunggu, sampai dya nyerang salah satu teman km ( muncul ) langsung serang dya dgn ‘slow’ mu ( atau silence dulu), heroik banget!..sep2


BONE FLETCHER

Hero invisible juga, mungkin teknik berburunya sama denganmu,(muncul dari blakang) bedanya dia tidak punya slow, tapi memang dia tidak butuh. Dengan ‘fire arrow’ yg physical damage nya luar biasa sakit ditambah lg skill strafe-nya, kamu akan dibunuh kurang dari 5 detik setelah dia tiba-tiba muncul dari belakangmu.


Razor

Naikin Markmanship? Makin banyak attack damage yang bisa dia serap!


Cloners
(Credit: amanogawa)


Kelemahan terbesar Traxex. Hero 1 vs 1 sangat lemah ditangan mereka para cloners yang membingungkan.




KESIMPULAN

Traxex adalah hero carry yang mudah digunakan. Karena tidak sulit untuk menggunakan skill2 nya. Dia punya skill pertahanan yang baik dengan silencenya, artinya dia termasuk hero carry yang dilengkapi ‘modal’ untuk bertahan dan berkembang sampai late game


Thanks to..
Black, Fachru - Untuk Alternatif Item Helm of the Dominator
Chepix - Untuk Allies Increase Ranged Damage

Terima Kasih :)




205 komentar:

  1. nice guide..
    aku pake traxexnya sama kayak kk.. bli buriza.. hahahah, tp kadang aku juga beli Mjolnir.. Mjolnir kok kk ga masukin...

    BalasHapus
  2. Okay.. thanks Masukannya, nanti ku update..

    BalasHapus
  3. btw cara kill Traxex gmn..? apa Traxex bener2 imba klo uda jadi..?

    BalasHapus
  4. cara membunubh Traxex... kusarankan baca guide Broodmother di link..

    http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2009/09/black-arachnia-broodmother.html

    Kebanyakan Hero DPS / atau orang bilang hero 'late game' emang kliatan imba di late game, itu klo pemakainya main dengan benar.. Hero yang byasanya dikatakan imba klo level nya jauh di atas level hero2 lainnya yang ada di map, dan item nya juga lebih 'jadi'.

    BalasHapus
  5. bro, knp traxex awalny lngsng bli lothar???? lgian, duitny jg bkalan lgnsng abs, gk bs bli bracer sklgus dnx :)

    BalasHapus
  6. hehe.. gini kk, maksud item early game itu adalah item2 core (utama/penting) yang musti dibeli di early game, nah.. di situ kan ada 3 item early---> bracer,BoS,dan lothar.
    early game itu misalnya 'level 1 sampe level 9', jadi sampai level 9 km mesti dapat ketiga item2 early itu..^^

    Jadi bukan berari harus langsung beli lothar di awal game..gold kan cuma 600 ( 5 vs 5 ) lagian..
    Awal game beli circlet aj dl, tango, branch, ato gauntlet.. lalu kumpulin gold di lane lalu beli bracer---BoS--- bru lothar deh..

    BalasHapus
  7. bro, knp pas awal2x traxex gk bli vanguard aj?????

    BalasHapus
  8. Vanguard item untuk TB (tahan badan ) kk..

    xex kan ga mungkin TB dengan HP dan armor tipis ,ga cocok buat TB, klo mo nge-bunuh xex harus punya jarak 'aman' dari musuh, bukannya mesti nyerang tepat didepan musuh.

    Karena xex ga diciptakan untuk tanker, vanguard ga berguna, intinya usahakan jangan pernah TB aj, salah satu alasan lagi buat icefrog memberikan xex 'silence' udah gitu, kan ada lothar buat ilang.. lalu mundur ke jarak yang 'aman'.

    BalasHapus
  9. Kalo menurut gw, ga ada salahnya dia bikin Helm of dominator. Damage yang besar + Lifesteal sakit banget bro. Emang bener, life steal ga aktif pas frost arrow.
    Cara ngekillnya gampang bgt, lothar - Silence dari jauh - gebuk2 + Life steal + Kalo mau kabur aktifin frost arrow.
    Gw pernah rampage sm build ini.
    Power Thread, Lothar, 2 WB, Helm of Domi, Butterfly.
    Abis itu buriza dah.
    GG Abis bro

    BalasHapus
  10. oww.. bner juga sih..
    sy dulu jg sering beliin domi, tp sekarang ga lagi, .. musuh2 juga makin jago creepingnya, jadi rasanya tanpa the butterfly, musuh kliatan 'lebih' jadi, nah..sy melewati domi byar bisa lebih cepat jadiin lothar / the butterfly, emang sakit sih lifesteal nya, tp penggunaannya di batasi kan..

    BalasHapus
  11. she is my favorit n best hero. Klo udah jadi, nggk ada yg bisa ngalahin dia deh. yg penting main safe di awal, sbg hunter di mid, n as a hero n warrior in late game...(^_^). Dewi penyelamat kampung deh pokoknya. Kadang digunakan sbg mata2 tim (krn pny open fog area tluas) jd kdg jd penentu target utk dikeroyok..

    BalasHapus
  12. Bro traxex hero kesukaan gua dan 80 % gua bisa byond godlike didota online (nusareborn) dan cara main gua dgn petunjuk lo 100% beda..
    Menurut gua dominator itu bukan wrong item meskipun itu orb effect tp itu satu2 lifestealer traxex dan juga item yg membantu armor traxex di awal2..
    Toh klo da jadi lifestealer gak terlalu perlu..
    Thx ya bro..

    BalasHapus
  13. okay dah, domi kupindahkan ke item luxury Aj,,
    thanks..

    BalasHapus
  14. nanti mana nya gimana ka????
    kan dia butuh banyak mana di early game untuk frost arrow nya????

    BalasHapus
  15. kan ada bracer/wraith..
    mana costnya kan cuma 12 klo hit degan arrow.

    BalasHapus
  16. best partnernya tambahin venge kk,kan bisa stun+aura damagenya yang melengkapi true shot auranya xex

    BalasHapus
  17. kk pernah liat gak 3 hero berjejer traxex, luna, venge, lvl 10an damage kl mreka berjejer tuh 200 dmg tiap2 hero, jadi mereka bertiga menghasilkan skitar 600 dmg/hit, gw pnah, ktemu ky gini, gw pikir late smua, tapi w kaget ngancurin mpe tower ketiga mid segitu gampangnya, kombinasi hero ky gt cocok kl ditambahin 2 hero tangker+disabler area

    BalasHapus
    Balasan
    1. Traxex, Luna dan venge... baru kepikiran... nah buat disabler/stunner AoE-nya kaya'nya combo sama rootfrellen, rylai, rexxar atau destroyer enak. (Aura semua: Roof aura regen, CM mana, Rexxar AS, Destroyer mana juga, dan dan ulti mereka AoE semua! owning deh...)

      Hapus
  18. Tq info nya.. akan kutambahkan.. :)

    BalasHapus
  19. kk Naym mau tanya lagi ya.
    kalo kita beli dominator bukannya justru malah ngebuang skill frost arrow?
    kayanya ngga stack ya kak?
    ngga keluar gitu frost arrownya.
    thx.
    :)

    BalasHapus
  20. klo Frost arrownya di autocast memang tidak stack.. tapi klo mau ngelifesteal (misalnya kalo HP mu lagi apess) frost arrownya di 'off' kan (matiin auto castnya), jadi bisa ngelifesteal..

    damage lifesteal Traxex sangat banyak loh.. :)

    BalasHapus
  21. oh, kalo pengen frost arrownya nyala pas pake domi di autocast toh.
    iya kan orb effect ya.
    wew, apalagi pake satanic.
    trims kak Naym.

    BalasHapus
  22. bukan gitu..

    gini.. Kalau mau dapat lifesteal matikan Autocast frost arrow, trus nyerang dengan Attack biasa

    kalau mau slow aktifkan autocast frost arrow atau single cast aj (nekan hotkeys-orbwalk), tapi kamu ga dapat lifestealnya.
    :)

    BalasHapus
  23. hehe, nah iya kak maksud saya juga kayak gitu.
    iya" kak pantesan kalo dipencet hotkeynya(manual) terus di klik ke musuh tetep masih bisa lari musuhnya.
    oke deh kk Naym thx ya.
    :)

    BalasHapus
  24. klo pake traxex trus dibeliin orchid (kayak itemnya BC), kan bagus juga buat bikin frost arrownya non stop, karena mana regen yg diberi banyak, gmn tuh kk naym?

    BalasHapus
  25. OOw, gini..
    Kenapa beliin Clinkz orchid? karena BC punya empat skill aktif yang mana costnya tidak sedikit bagi clinkz. Selain itu clinkz tidak punya slower kayak traxex jadi AS itu penting.

    Kenapa Ga beliin traxex orchid? kebalikannya aj, kebutuhan Mana Traxex tidak sebanyak clinkz karena hanya 2 skill yang aktif, selain itu Traxex punya slow untuk ngejar jadi dia bukan tipe IAS, tapi murni DAMAGE.
    Membeli item2 penambah AGI lebih sinergi untuk trueshot Traxex daripada Damage amplifiers :)

    BalasHapus
  26. kk mo nanya ko ada item HOtD padahal kan dah bagus punya skill slow gmn kk?

    BalasHapus
  27. itu item luxury atau pelengkap aj, bagus kalau dibeli, kalau ga mau beli ya ga apa-apa.

    Lifesteal Traxex sangat banyak karena ultinya aj nambahin damage (AGI), tapi kalau mau ngelifesteal, Frost Arrownya di-OFF kan dulu.

    BalasHapus
  28. kk kl menurut sy traxex it best partnernya windrunner.kl traxex pake frost arrow windrunner sisa pake focusfire langsung mokad musuhnya skil2 mereka slg melengkapi .menurut saya ^_^

    BalasHapus
  29. klo saya lebih prefer pake pt, vanguard, manta, crystalis, butterfly, mkb(klo sempet) dan upgrade crytalis ke burizza (klo sempet). item kaya gitu aja ud pernah bikin traxex 2 kali rampage

    BalasHapus
  30. @atas:vangu ganti tarras. pasti lebih enak

    BalasHapus
  31. kk aq kan sering pilih traxex,,,,
    tpi aq aering pke cheat,,,,
    tapi makin lama bosan dibilangin lemah,,,
    nach kalau boleh kk tampilkan combonya traxex biar aq bisa lebih jago lagi tanpa cheat

    BalasHapus
  32. sya lbih enak pke' phase boot;lothar;vanguard;dorminator;tarras ma buriza

    BalasHapus
  33. kalo gw gini nih gan..
    -PT
    -dominator
    -lothar
    -crystalis(di late upgrade jd buriza)
    -butterfly
    -mkb/bkb/rapier
    manteb dah damage nya, crit ampe 1k(tergantung partner)

    BalasHapus
  34. kk leh gak travel di ganti ma pt + yasha ??

    BalasHapus
  35. Wah traxex w bgt lah .
    Hahahaha .

    Kk , ada ym ga ?
    Jd kalo kbetulan lg ol kn bisa berguru lebih enak tuh .
    Hehehehe .

    BalasHapus
  36. kk ada ym ga .
    Pengen berguru lebih . Hehe .

    BalasHapus
  37. eh kak kok ngak dijelasin as make manta, aku udah setuju banget sama itemnya, cuma ngasih usul aja...
    aku suka nongol di balik musuh pake frost arrow trus tambahin manta... satu ngelambatin yang dua nembak... apalagi kalo skill markmanship udah jadi...
    usul doang...

    BalasHapus
  38. lucunya kalo xex dah beli rapier dah.. tiba" datang DT ( W ) crono klik mom crit dr buriza kluar,,, dt bilang asik dpt rapier. wkwkwk

    BalasHapus
  39. klo sy pake traxex urutan itemnya gini kk
    wraith 1 ato 2
    PT
    MoM
    Crystalis

    berikutnya terserah mw bikin buriza, butterfly, MKB ato lothar, tergantung selera.
    soalnya sy pernah liat org main di BNET dan sy tiru, klo xex pake MoM diawal g usah khawatir sama attack speed bwt kluarin frost arrow. musuh g bakalan bisa kabur klo ud kena bokong.
    jadi ketimbang HoD, sy lebih suka kasi xex MoM diawal

    BalasHapus
  40. Kakak, kalau ada musuh yang pick Terrorblade, mestinya harus jauh lebih hati-hati daripada musuh yang pick Rikimaru. Mengapa?
    1. Dia bisa menyerang Range dan sangat gampang membunuh Traxex kalau HPnya full atau Sundernya tidak disilence.
    2. Traxex adalah hero 1 vs 1, sedangkan Terrorblade adalah hero cloners, membuat dia kesulitan menyerang.
    3. Sunder adalah skill yang sangat berbahaya bagi Traxex, karena HPnya tipis, terus kalau di Sunder, pasti Traxex tidak bisa kabur kalau dia tidak mengaktifkan Wind Walk (Lothar), apalagi kalau TB punya Gem, pasti Traxex bakalan mati duluan.
    4. Dia cenderung sangat cepat jadi, maka battle apapun dan sejadi apapun Traxex, TB pasti mendominasi battle dengan sangat cepar.

    Solusi: 1. Main aggresif kalau ada dia. Usahakan
    First Blood.
    2. Repick Traxex dan cari Rhasta (Kalau
    tipe Balancer), atau Balanar (Kalau
    hobi ngekill)
    3. Leave segera (Kalau musuh sampai ada
    pick banyak disabler dan TB juga ada
    di situ.)

    BalasHapus
  41. kalau nonton turnamen2 yg sering dimainkan oleh LGD.sGTY atau Nirvana, hero ini biasanya di-pick (zhou or ZSMJ) sbg farmer utk buat dia cpt jadi. Sayangnya krn tipis, dan bpotensi sbg main pusher di late, biasanya dia jadi target utama musuh n dijadiin umpan oleh rekan2nya. Sering liat, solusi team adlh dg ngambil aegis, BKB, HoTD/Satanic dan Manta sblm battle dimulai. Krn fokus musuh hnya pd Trax, so rekan2nya leluasa utk ngincar hero musuh yg tipis2 krn diluar pengawasan mereka.
    Traxex, hero dg damage gede, potensi kill tinggi, namun HP tipis.

    BalasHapus
  42. Maaf, tapi di map 6.69, Traxex bukan lagi raja hero pengintai karena jarak pandangnya sudah kembali normal (1800/800), bukan (1800/1700). Malah Luna yang jadi raja hero pengintai.

    BalasHapus
  43. gan kalo main di plasa aja
    OP-nya ramah kepada user
    ayo ramein plasa

    BalasHapus
  44. kk naym...
    boleh saran gk?
    knp xex gk pnuhin skill 1 dolo aja..
    gw pernah tuh pengalaman...
    gila dia lv 7 gw di orb walk gk bisa lari....

    BalasHapus
  45. kk kalo item saya sesuai urutan pertama buatnya.
    1. lothar
    2. Domi
    3. Manta
    4. Rapier ( kalo yg mau niat )
    5. Cuiras

    itu sih usul saya yah kk.!
    itu item saya bgd.. soalnya langsung gk ada yg bisa nandingin damage ma armor nya...hehehe
    Kalo Bisa Kasih Kritik'an Nya Yah kk

    BalasHapus
  46. Kakak Naym, ada yang ketinggalan...

    Drafting...

    Jangan Pick Traxex:
    1. Kalau lawanmu ada yang pakai Nortrom/Pugna. (Penjelasan ada di bawah.)
    2. Tim kalian kekurangan Tanker.
    3. Anda Nubie.
    4. Anda sulit kalau orb-walking.

    Pick Traxex:
    1. Kalau lawanmu tidak dilengkapi skill untuk kabur.
    2. Tim kalian ada yang pick Rylai dan Yurnero.
    3. Tim kalian membutuhkan carry.
    4. Ingin belajar orb-walker.

    Peran:
    Carry/Semi-Carry = Sangat cocok!
    Ganker/Disabler = Boleh...
    Nuker/Pusher = Kurang cocok.
    Support/Warder = Dengan Trueshot Aura-mu...
    Initiator = Tidak!
    Tanker/Semi-Tanker = Sangat tidak dianjurkan!!!

    Mengapa Nortrom dan Pugna adalah worst enemies?

    Nortrom punya Last Word. Sedang kita biasanya pakai yang manual cast untuk orbwalk. Jadi kita kena silence, target kita lepas. Kalau si Pugna punya Nether Ward. Apalagi yang ini menyerang kita setiap menggunakan Frost Arrows. Maunya berhasil, malah kita yang kena. Kedua-nya adalah Anti-Spammer dan Anti-Orbwalker. Pokoknya jangan pick Traxex kalau ada kedua orang itu.

    BalasHapus
  47. nyang pake item pt+mom+crystalis ....salut dach
    lebih enak makenya, kagak lari lari lagi dach traxex ua, biasana sih harus bolak balik fountain isi darah...jempol nih

    BalasHapus
  48. Wah pakai cuiras mah gk terlalu core bgd. prtma ambil
    Item awal
    -Bracer/wraith
    -boS
    >>>> kumpulin uang.
    bli lothar...
    lalu crstalys (ini udh sakit bgd serius dah) nmbahin damage smua tuh

    lwann aj hero/nggu tower hp nya tipis trus serang, tp nge-group saran gw.
    capek nya pke traxex darah nya tipis. sx distun n dicombo = modar.

    dpet duit upgrade Buriza. Udh JADI!! tnpa modal gde2 bgd itu. hha... cuma saran

    BalasHapus
  49. Menurut aku status buildnya salah total.. siapa bilang traxex ga bisa creeping? di lvl 11 traxex bisa punya damage yg imba.. ini status build yg aku buat:
    lvl 1: Trueshot Aura
    lvl 2: +attribute / Frost Arrow
    lvl 3: Trueshot Aura
    lvl 4: +attribute
    lvl 5: TrueShot Aura
    lvl 6: Marksmanship
    lvl 7: Trueshot Aura
    lvl 8: +attribute
    lvl 9: +attribute
    lvl 10: +attribute
    lvl 11: Marksmanship

    kalo buildnya statusnya kayak gini, di lvl 11 traxex punya damage +69 [kalo lvl 2 ambil +attribute] ga make item apapun. Ditambah Alacrity 1 biji aja, damagenya +80 lebih [bukan +79 karena Trueshot aura]. Kalo aku maen Traxex, biasanya di lvl 11 aku punya damage +110.

    Traxex bukan hero Solo, dia killer, jadi buat apa skill silincenya di awal??

    Silahkan coba build status ini dan rasakan bedanya..

    BalasHapus
  50. Ane setuju dengan ngambil banyak attribute bonus sebelum level 11, skill buildnya sudah kuupdate.
    Tp di early game, 1 level frost arrow dan 1 level silence itu tetap diperlukan, karena traxex di early selalu menjadi target bokong, disitu silence sangat berguna untuk keselamatan.
    :)

    BalasHapus
  51. kalo skill silence diambil buat aman dari bokongan, di early maen safe di kanan [kalo kamu team sentinel] ato kiri [kalo kamu team Scourge] alias, jangan jauh2 dari tower.. Traxex hero yg gampang kalo maen safe dgn range 625 [jauh bgt!]..
    kalo aku tetep focus ama damage..

    Setelah kamu merasa imba dengan damage yg kamu punya, langsung mentokin Frost Arrow.

    Then, kapan donk silence skill nya harus di ambil??
    kalo Frost Arrow udah mentok + damage udah gede, artinya "TIME OF WAR" [udah bukan early game lagi], jadi fokus bunuh musuh2mu dan biasanya di team kamu ada disabler ato silencer. kalo aku, skill silence diambil paling belakangan [setelah +attribute dan semua skill mentok]

    Item di mid game [setelah punya lothar], bikin MoM untuk memudahkan pembunuhan [atk spd jd cepet bgt] dan Dominator tidak dibutuhkan karena Traxex ga butuh lifesteal, dia butuh kecepatan dalam membunuh mangsanya.. :P

    Thanks for sharing Naym, i'm waiting for ur other guide. :)

    BalasHapus
  52. manteb guidenya kk ^_^

    itu koq tulisannya ada kata2 'lothar' tapi di guidenya ga ad lothar?

    BalasHapus
  53. kk, kalo pake traxex kata temen aku paling ampuh buat hajar barathum !!!
    gmna jalan maennya ?

    BalasHapus
  54. kk, cpt2 bwt guidenya phoenix dnk.....

    BalasHapus
  55. kk, kasi saran donk pake hero ini untuk ngalahin venomencer

    atau kalo nggak kasi solusi agar ngalahin venom hero apa kek terserah lah

    BalasHapus
  56. @atas
    sy malah lg bingung nyari counter buat slithice yg uda jadi.. -_-'

    buat Naym, di early-mid xex mgkn bagus dibeliin orb venom. Yap itu item doesn't stack dengan frost arrow tapi di early mid kadang kalo lg ngejar musuh yg lg kabur, xex kehabisan mana buat ngeluarin frost arrow untuk ngeslow lawan. nah begitu mana habis, frost arrow ga keluar, disaat itulah slow sama damagenya orb venom aktif. jadi xex tetap bisa ngeslow lawan. 4% lumayan bikin gap slow ms tuh. jadi tinggal pilih. attack biasa orb venom aktif, orb walk ato autocast skill 1, frost arrow yg aktif. gada ruginya. paling rugi gold buat beli doang :p

    BalasHapus
  57. ^^^^^^^
    pede banget

    BalasHapus
  58. tips aja buat main traxex.
    main line ny harus ad tangker.
    jangan pernah sendirian.. dengan hp 600 (early) kamu kena stun nya venge plus palu ny sven aja udah modar...
    plus always main safe sampai mid game. kalau udh main safe, tapi tetep bisa mati. ga papa. hero ini kayak dwarven. awal2 gampang mati. ujung2 gampang mati'in... thx

    BalasHapus
  59. gan replay gimana makenya gan

    BalasHapus
  60. mas...mbak...kak....saya mau nanya....g mn cara membuat daftar isi seperti gambar "Hero" di samping....mohon pencerahanny...
    max_ferry_sontoloyo@yahoo.co.id
    or
    maximumpolice.blogspot.com
    Thank's.....

    BalasHapus
  61. Bro napa item na ga d kasi satanic aja bro ?

    BalasHapus
  62. pugna,demon witch,lina sudah berhasil saya KILL dengan TRAXEX :D

    BalasHapus
  63. Fakta: Traxex adalah Sylvanas Windrunner yang kabarnya membangun Forsaken???

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu di World of Warcraft... ini DotA bung, traxex dari underdark ato apalah tu...

      Hapus
    2. Ko Giana cara menggunakan orb walk..?? Tolong bntuannya...

      Hapus
    3. Kk cara menggunakan orb walk bgaimana ya..?

      Hapus
  64. wa pake hero ni by 1 ma clinkz, 2 hit mati clinkz nya

    BalasHapus
  65. kemungkinan untuk slamet klo dya ud jadi 1 persen......
    serba salah dah klo ud ktemu ni hero.. ap lagi di bokong.....

    BalasHapus
  66. anonim berkata...

    ini item GG gue coy:
    phaseboot
    bracer
    lothar
    MoM
    butterfly
    crystalys (blm smpt buriza uda end game)

    ketemu tanker aja 5 detik modar tu pada ga bisa lari hahaha
    just share =)

    BalasHapus
  67. bukannya kalo mau lawan hero, silence tuh paling penting ya? kalo ga di seilence dulu, abis traxex.
    abis di silence serang pake frost arrow, apalagi kalo attack speed sama damagenya udah gede, tinggal diliatin doang juga udah mati musuhnya.

    BalasHapus
  68. orb walk apaan kk? gak ngerti

    BalasHapus
  69. traxex keren baget kk..............
    tp kalo ama aku sih skill silencenya jarang ke pake makanya ambil fros, trueshot, ama markmanshipnya ampe mentok dan bru dh ambil silencenya kalo udh lvl 25, salah gak kk??

    trus aku make 3 wraith band + cranium basher malah di ketawain padahal traxexnya tambah GG kan?.........

    BalasHapus
  70. Anonim, Orb walk sama dengan memotong jeda animasi, jadi setelah arrow nya keluar langsung cepat kasi perintah lain (berjalan) jadi ga harus menunggu jeda animasinya selesai dulu.

    ANonim2, Ga ngambil silence jelas salah donk :)
    Traxex juga dibenci karena punya silence, dia anti caster. and beda antara GG asli dan GG salah, kalo beli cranium itu GG salah namanya atau rugi, traxex udah punya slow ga butuh bash :)

    BalasHapus
  71. om naym, bukannya mendingan pake PT drpd phase? kan butuh dps nya

    BalasHapus
  72. Traxex memang DpSer kk, tapi dia juga orbwalker slower, dia butuh phase untuk ngejar attack range dan biar ga kehalang creep. buat traxex yang penting musuh bisa kena slow terus.

    BalasHapus
  73. Ini hero sebenernya ga semudah yg kk kk ceritain...
    Dia kompleks banget...
    Walau udah jadi cukup dengan 1 "Blade Mail" enough buat perkosa dia ramai2...

    Hero ini lebih butuh kemampuan sniping daripada face to face...

    Sekali lagi karena HP nya yang "Super Tipis"

    Owh iya buat yang belum tau "sniping" sniping itu berusaha cari posisi blind saat war...
    Artinya keluar di tempat dan timing yang tepat sehingga musuh tidak ada yang sadar keberadaan mu...(lol)

    Kalau saya cenderung tidak menggunakan frost maupun lifesteal karena lebih sulit terlihat (panah nya kecil broo..)

    Tips untuk lawan dengan damage tinggi (venomancer,lina,lion dsb) ada 2 cara...
    Pertama : Tumbalkan temanmu dan keluar saat semua jurus2 berbahaya keluar (newbie)
    Kedua : Sebagai initiator serangan untuk membuang spell musuh (syarat minimal memiliki manta style lebih baik ada lothar+manta)...
    Caranya lakukan inisiasi (pembuka serangan) dari FoW dan silence (untuk meyakinkan musuh bahwa anda asli) lari kembali ke blind spot>di FoW clone dengan manta Bawa 1 bayangan>Cari FoW di tempat berbeda (disarankan belakang musuh) Selamat menunggu panen setoran anda datang (Tim akan lakukan penyergapan saat menyerang clone palsu traxex dan dijamin musuh akan kacau karena posisi yang sudah terpencar+skill CD = Run for Ur Life)

    BalasHapus
  74. helm of dominator ka hrsnya wrong item,,kan orb

    BalasHapus
  75. yoooooooooooooooo

    BalasHapus
  76. bgs nih kk guide'a....

    tp klo mnurut gw sih...
    prtm klo 3 vs 3 bli 2 WB ama 2 Healing salve (jga" tkut HP tba" trun drastis gra" hero INT)
    trs klo 5 Vs. 5 bli WB 1 jg ckup ky'a (500), Healing 1 (100), pas deh 600....
    jga lane (main safe aja... last hit)
    klo ud rada bnyk duit sih gw lngnsg mabil CRYSTALIS (lmyn awal" dah ada crit, bkin tkut hero INT ama AGI tuh, gede damage dra" CRIT) trs kumpulin bwt bli demon age (+46) trakhir komplitin deh jd BURIZA ^^, ud gt km psti amanlh.. aplg klo ada best partner...
    nah, klo ud ada BURIZA sekitar MID gamelh... gk ada Item buat regen HPmu kn?? klo ak sih bli ring of health aja 1 (5hp/s ud ckup)
    trs kumpulin bwt eaglehorn, trs creeping ampe ckup buat BUTTERFLY... sampe itu ud jadi sbener'a traxex mu... tp klo mw lbih jd, gk ada MS'a kn tu traxex klo cma WB, Buriza, Butterfly... blilh phase boot (dpat dibeli sebelum butterfly jg, klo kebelet mw kill musuh yg ska kabur, lmyn bwt nembus, +24 damage lg ^^,)

    skian aja sih... moga membantu
    oiya, itu build traxex KILLER (buatanku ^^,) damage'a 1 panah = 300+ (900+ klo krit buriza) klo ud jdi tuh 4 item, 2 lg y trsh mw apa....

    BalasHapus
  77. Ngapain pada ribet2 sih
    Item :
    1. PT
    2. Lothar / Dagger (cobain dlu ni buat newbie, dagger bagus bgt)
    3. Yasha
    4. Manta
    5. Kupu2 mentega

    BalasHapus
  78. @Anonim, nice build juga :)
    @Anoinim, Mending juga lothar yg ga cuma buat kabur karena nambah AS. jangan dagger. anyway nice item build :)

    BalasHapus
  79. Kok ga pake crabash? emang ga cocok ya?

    BalasHapus
  80. asik, 6.72 pandangan traxex jadi seperti dulu, hmm smakin yummy nge geng..

    klo item saya sih dah cocok
    -Phase Boots
    -MoM (MoM tambah phase siapa bisa kabur ?)
    -mentega terbang (pasti)
    -Lothar (efeknya & WW'y sinergi)
    -yahya > gaya manta
    -a buriza atau MKB

    BalasHapus
  81. Notice: Now Nortrom cannot silence Frost Arrows again by Last Word since 6.72. (Jadi, keluarkan Nortrom dari Worst Enemies soalnya Forst Arrows-nya sudah tidak kena Last Word lagi... Traxex-nya lagi rejeki nomplok, niihhh...)

    BalasHapus
  82. ANo, xex sudah punya slow, ga butuh bash lg :)
    Ano, tampa MOM jg ga akan kabur kalo orb-walk :)
    mentega terbang apa tu??

    Leo, makasih dah ngebantu update :)

    BalasHapus
  83. suram nih --

    pake bracer malah kacau!!! --''

    ga lagi deh kak

    BalasHapus
  84. bagus banget replaynya.
    di early game traxex dikawal oleh 2 hero (earthseaker sama mirana).
    coZ klo gak dikawaL, traxex malah dibunuh duluan.tapi klo maen sm AI sih gak masalah.

    The Worst Enemies = LICH + PUGNA...
    bener banget!
    jujur aq sangat kesulitan membunuh 2 hero ini klo sendirian.terutama LICH!
    klo Lion sih malah targetQ bro!
    menurutq gampang banget ngekill Lion pakek Traxex klo udah level 11(asal skillnya lion "disilence" dulu ^^).
    biasanya di level 11 damage traxexq udah nyampek 120 + armor 12...

    BalasHapus
  85. tambah 1 lagi!}
    aq juga benci sama hero2 invisible...

    BalasHapus
  86. pake drow ranger asik hero kesukaan ku ni kk tapi kalo main di bat net wahh kalah trus hihihiiii

    BalasHapus
  87. wahhh, kk...
    klo saya biasanya pke item untuk awal..
    BoT,WB,Armlet,sm crystal..
    klo udah jadi..
    bikin buriza, butterfly, sama manta/lothar..
    saya masukan armlet tujuannya buat nambah damage,armor and hp klo di klik,..
    bisa buat kabur juga klo hp lg kritis, langsung klik aj n kabur, ato malah bisa mukul mundur lawan klo udah di late game..
    gmna kk??

    BalasHapus
  88. kak nih traxex klo udah ada yang pakek blade mail kn dah counternya traxex, cara biar ngadepin hero yang udah pake BM gmn y?

    BalasHapus
  89. wah kk,saya klw pake traxex itemnya:
    1.PT
    2.manta
    3.buriza
    4.bloodstone
    5.butterfly
    6.cuirass
    kek gini aja rampage ma dijamin..haha..
    saya gunain bloodstone karna saya takutnya klw ngelabas,ga gampang mati,n regen hp n mp,krana perseverence sangat guna buat traxex..
    XD

    BalasHapus
  90. klw build item ku:
    1. phase boot
    2. domi
    3. butterfly
    4. butterfly
    5. butterfly
    6. cranium bash
    tu attackspeed dh max (mgkn lebih), eh tiba2 k stun klw dh jadi smw domi d ganti satanic biar nambah str

    BalasHapus
  91. item build q

    1.pt
    2.lothar
    3.buriza
    4.buterfly
    5.divine rapier
    6.divine rapier

    BalasHapus
  92. wah ,,
    build'a beda bgt sama build gw ,,
    kalo gw ga ambil frost arrow 1 pun ,, tapi gw mentokin attributs sampe mentok baru abis itu mentokin silence ,, jadi gw kalo maen traxex tuh cmn maen skill 3 sama skill 2 doang ,, dijamin di mid ajah xex lo dah GG abis ,, dengen atribut & skill 3 ,,

    jadi cara'a kalo mau war tuh lo tuh harus pinter" nyari blind spot ,, biarin tmn lo yg badak/initaror yg ngebuka ,, pas dah pada war lo sniping dah tuh hit" aja ga bkal ad yg merhatiin ,,

    urutaan item gw sih :
    0.wraith band 2
    1.pt
    2.yasha
    3.sange (jadi sny)

    nah seterus'a baru item GG ,, and mnurut gw xex ga perlu lifesteal karna xex buka hero hero by1 ,, jadi dominator ga sah dibli ,, tabung aja buat bli burizza ,, kalo emg maksa buat lifesteal saran gw ambil MOM ,, walaupun skli lagi w ga saranin pake lifesteal secara gw maen pake xex tuh SNIPING trus ,, jadi animasi attk LIFESTEAL tuh bkin gw gampang ketahuan hahaha THX

    BalasHapus
  93. ni item build q

    1.pt
    2.lothar
    3.buriza
    4.buterfly
    5.manta style/sange n yasha kesringn pke sange n yasha soal nya bgs bwt str sma agi tpi kgk di bhs di atas knp?klo ad yg lbh bgs ap item nya?
    6.divine rapier

    BalasHapus
  94. klo mnrt q skill build tu tergantung dari
    1.tipe musuh
    2.item musuh
    3.skill musuh
    jadi mnrt ku skill build kgk ada yang tetap
    klo pake xex klo lawan int pake silence dolo
    klo lawa agi mending frost arrow na
    klo lawan str mending pake true shot nya dolo
    tapi kgk mesti cma tergantung musuh nya sih hhe.. baru tau aku sehabis menang 1 vs 2 pake traxex yg q heran itu yg 1 str yg 1 int gw ambil silence sama trueshot aura nya hhe klo tanggepan gw slh kasi tau pnjelasan nya donk kok slh?????? hhe

    BalasHapus
  95. utnuk kk yang komen tgl 14 itu sny nya mending di ganti sama bafly demage nya ke agi lebih bnyak dari sny????

    BalasHapus
  96. dari groov

    kk apa viper termasuk worst enemies?
    krn selain slow dia lbh ampuh, dia juga punya DoT(damage over time), jadi sama sama DPS tapi traxex kalah total damage
    gitu kan kk?

    BalasHapus
  97. @Groove,
    lebih sakit traxex gan kalo damage, dan lebih slow frost arrow jg, traxex lebih untung kalo nge-orb walk mundur. Kalo asumsi sama-sama jadi, peluang traxex menang lebih besar, apalagi viper strike ga bs digunakan karna kena silence :)

    BalasHapus
  98. dari groov

    tp kan item corenya viper ada manta juga, jd kita bisa percuma kalo cuma bunuh image nya, lgpula imagenya juga dapet bonus dari nethertoxin

    BalasHapus
  99. lah Ini asumsi kalau Traxexnya juga jadi kan? Kuncinya di orb walk gan, trik menyerang hero2 orb walker kayak traxex ini.

    kalo ngelawan cloner atau yang main Manta orb walker harusnya main orbwalk mundur karena ga punya spell area. dan sekali pukul aj sudah ketahuan bgt dia asli atau fake, jadi kalo itu fake langsung ganti ke viper lain, jangan diterusin. silence juga penting, keunggulan dari carry ini. Viper ga ada ulti itu susah ngekill traxex, sementara traxex dengan frost arrow aj viper asli bisa mati dengan cepat :)

    BalasHapus
  100. @anonim : item ini lah item itu lah

    ga ada item yang pasti untuk setiap hero dan traxex bukanlah hero yang superior

    kata siapa lion bisa dibunuh dengan cepat.
    lion adalah ganker. dan ganker yang baik adalah yang selalu mencari anda dan tidak akan membiarkan anda cari gold dengan tenang. kecuali klo musuh pemula dalam hal ganking. Jika anda berjumpa dengan balanar ato bara, tentu saja gaya permainan akan berbeda. begitu pula jika ada 5 hero pusher yg sejak menit 1 berada di mid dan lgsg mengincar pohon utama. jika anda bisa dapat item utama anda sebelum pohon besar ancur berarti anda hebat

    ga mungkin traxex akan menemukan keadaan membokong lion dll yg secara ganker, malah kebalikannya, traxexlah yg akan diburu.

    keunggulan dan jg kelemahan traxex : damage besar dengan hape tipis. dengan fakta ini traxex benar2 mudah ditangkal

    untuk hero INT(ganker) tipe nuker ato disabler : cukup membeli eul ato ghost scepter, INGAT hanya doom yg bisa nge-silence item. jika tersilence oleh traxex pakailah eul dan ghost sambil menunggu silence habis. Jika anda lion, rhasta ato atro, ga perlu kabur. setelah silence habis, habisi traxex dgn disable2 mu

    untuk STR cukup beli bm : dimana2, ga ada yang namanya traxex menang dari clock ato axe kecuali axenya pemula ato tidak beli dagger dan bm. by 1 dengan huskar ato bara ato lycan yg pake bm pun pasti kalah klo item anda ga benar2 jadi dimana mereka setiap saat akan selalu mencari anda setelah mereka punya ulti/lvl 6

    intinya sama kaya anonim diatas, maen licik dan cari blind spot seperti anda memainkan kardel

    dan kesuksesan hero ini bukan semata2 karena anda jago tapi teman anda yang bisa ngejaga anda

    build saya sama kok

    -PT
    -domi n obs ( jika ga bisa nongol dilane karna ada bara, bala, blood ato hero sejenis)
    -lothar
    -manta ato AoM--Armlet of Mordigian (jika bnyak stuner n ada hero chaser, pake Aom untuk menambah 400 hape dan damage secara berkala matikan sambil kabur dan setelah cd nyalakan lagi dan hajar kembali musuh yg nyerang)
    -BKB

    maaf bukan sok ide, saya cuma memberi masukan dan membela lion aja hehee

    @kk naym : bagus kk web nya hehe

    BalasHapus
  101. ^ sangat benar dan sangat setuju sekali ^^
    makasih jg kk.

    BalasHapus
  102. kkak aku coba pake nih hero aku buatnya mask of madness asli loh GG banget traxexnya kalo rush butterfly aku kurang setuju kak karena sebelum kebeli eaglehornnya pasti taxex di nuke habis"an, ga mungkin traxex bisa beli butter di mid aku lebi saranin buat madness... karena barangnya lebih murah.. kalo aku jadi buildnya :
    pertama buat PT, lothar
    bis itu rush Madness
    bis itu crystal
    kalo masih sisa waktu baru buat butter gmana menurut kk ?
    from : ds

    BalasHapus
  103. Kan ada sange yasha :)
    Kalau sudah punya sny dapat goldnya udah gampang. Kalau madness memang bagus buat damagenya, tp itu kan orb jadi traxex ga punya slow donk. Bukan build yang terbaik buat traxex. SnY naikin HP ama damage, meski ga ada lifesteal tp ada slow.

    BalasHapus
  104. saya fans traxex kk...
    item build late game sya :
    -Boots of travel
    -sange and yasha
    -buriza do kyanon
    -the butterfly
    -kosong
    -kosong

    kebagusan dari item build saya :
    -MS = 434, hampir sama dengan windwalk
    -damage > 230
    -bagus untuk player yg males ngewindwalk

    kira2 yg kosong di isi item apaa ya?
    makasih kk, dari aii

    BalasHapus
  105. bingung,,pertamanya di item early suruh beli wratihband 2,,tp di petunjuk early gamenya disuruh beli bracer -____-

    BalasHapus
  106. hhay, sori itu buildnya baru ane ganti dengan wratih. wraith boleh diganti bracer juga. tq

    BalasHapus
  107. kk kalo build gini gimana?

    -wraith band 2
    -sepatunya PT
    -Mask of Madness
    -Sange n Yasha
    -Butterfly

    gimana pendapat kk tentang build ini?

    BalasHapus
  108. Buat traxex Attack speed tidak penting, dia punya slow. mending Fokus naikin damage aj :)

    BalasHapus
  109. kk, aura lucifer yg makan wolf di utan stack ga ama auranya venge? klo stack isa jd best allies jg tuh + 30% dmg aura...

    BalasHapus
  110. nice guide kk , aku sangat terbantu dengan ada nya guide ini , TQ ^_^

    BalasHapus
  111. Gan buat traxex ane build ini nih :
    -Power Threads
    -Butterfly
    -Butterfly
    -Butterfly
    -Butterfly/HoT
    -Butterfly/Divine Rapier
    Sebenernya kalo 5-5nya ane pakein butterfly aja dah kuat kok,tinggal tungguin di depan fountain dan akhirnya dapet RAMPAGE deh

    BalasHapus
  112. gan, traxex pake eye of skadi stack tidak?

    kan lumayan tuh, udah ada frost arrow dikasih skadi

    BalasHapus
  113. ihateButter, wow jualan butterfly mas? hehehe =='

    amanogawa, aslinya ga stack, dan meskipun stack ngapain lagi kan udah punya slow kok nambah slow lagi =='

    BalasHapus
  114. kk naym kok gini sih?
    "Damage yang baik sudah pasti memberikan lifesteal yang baik juga. Tapi jangan aktifkan frost armornya kalau mau nge-life steal"
    Frost Armor kan punya lich =="

    BalasHapus
  115. gan, saya ad option skill built.. saya dpt dr tmn saya..

    built nya frost arrow gak diambil.. jd ambilnya skill 3 sama status.. ambil silence kalo tim butuh silencer.. kalo saya sih biasa ambil silence sehabis ambil 4 status..

    item builtnya early slipper of agi 2 sama pot.. core nya PT, crystalys(upgrade ke buriza kalo udh pny duit biasanya kalo udh pny lifesteal sm lothar), lifesteal boleh domi ato madness, lothar buat survive sm bokong.. lainnya terserah agan".. hehe.. dijamin damage nya sakit, tp butuh temen kalo mau kill awal" soalnya gak ambil frost arrow..
    sori kalo ga berkenan.. sekian... thankss...

    BalasHapus
  116. @anonim, wahaha iya mestinya arrow =='
    udah diedit gan,thanks :)

    yap, itu build lifesteal yg ga ngambil slow, biasanya kalau tim banyak stunner/disabler. udah ane tambah di alternatif buildnya, tq :)

    BalasHapus
  117. kk klo Traxex pakai ethereal blade gimana? stat nya bagus tambah 40 AGI

    BalasHapus
  118. buat para master ane mau tanya dong, cara upgrade map itu bagemana yak? tlg infonya. thx

    BalasHapus
  119. enemiesnya tambahin cloners gan! Skill2 traxex dipake cuma buat single enemies, bukan sekali banyak kaya cleavenya sven. Kasih special mentionnya Nessaj, yaa agan Naym taulah kenapa :P

    BalasHapus
  120. @etheral AGI nya bagus, tp merugikan kalau diaktifkan, jadi ga bs nyerang. amplifynya juga magical ga ada gunanya.

    @adiecolo, upgrade map: download mapnya di getdota.com (6.72F) pindahkan filenya ke dalam folder Map di folder DotA kamu :)

    @amanogawa, wahaha iya, thanks :)

    BalasHapus
  121. kk Naym alliesnya ditambah Beastmaster, karena dia punya inner beast yang nambah AS 40%, artinya bisa makin cepat membunuh,dan ultinya juga bisa stun 4 detik

    BalasHapus
  122. kayak nya lebih sakitan MoM deh daripada domi,

    MoM juga nambah MS jadi enak pas ngejar musuh nya

    boot nya ga PT aja ya? nambah status, supaya skill 3 nya lebih maksimum

    -ucup-

    BalasHapus
  123. kaka, kayak nya traxex bagusan pake MoM dari pada domi deh,

    trus boot nya bagusan PT, soal nya nambah stat, otomatis skill 3 nya lebih efektif

    -adi-

    BalasHapus
  124. @anonim
    ok thanks, tmabh rexxar :)

    @anonim
    kalo lifesteal damagenya dari Heronya gan bukan dari itemnya. DOmi bagus karena nambahin armor buat traxex yg tipis, kalo MoM nambah AS emang tp xex punya slow buat ngejar jadi AS dan MS madness ga begitu penting,

    untuk sepatu ok , makasih sarannya :)

    BalasHapus
  125. kk, temenya tambah Jahrakal, tau dong ultinya

    BalasHapus
  126. kaka, frost arrow slow AS 20%, Eye of Skadi slow AS 20%, jadi 40% atau tetap 20%?

    BalasHapus
  127. Frosst arrow dan skadi Tidak Stack.

    Skadi memang bukan orb untuk hero range tapi Kedua efek itu menghasilkan buff placer slow. Jadi hanya buff placer slow Frost arrow yang dihasilkan :)

    BalasHapus
  128. AS penting kk
    coba item vanguard + 5 hyperstone
    udah god like

    BalasHapus
  129. Maen traxex menit 15 item >> PT+yasha...
    trs naikin silence 2x,, true shoot n stats,,,
    menit 30 + difussal n crystalys...
    dijamin IMBA kawan,,, ^^

    BalasHapus
  130. ka klo aku itemnya aga sedikit beda klo aku pertama bli power thread trus bli mom dengan pake mom kita bisa dapet tambahan attack speed trus ditambah lg ama skill 1 nya dijamin klo ikut war kita bisa menang asa traxex ga kena damage. abis itu aku bikin yasha ama divine rapier udah deh dijamin manjur. asal bisa aja maennya

    BalasHapus
  131. kk klo lawannya magina gimana?
    kan bs ngeblink
    thx
    alvin

    BalasHapus
  132. KK temenya tambah Banehallow karena feral impulsenya. Karena traxex, venge, luna, rexxar, banehallow punya penambah damage pasif, jadilah mereka POWER RANGER DotA !

    BalasHapus
  133. Gan...
    Itu Traxex kalo skill buildnya naikin damage tanpa frost arrow, Kalo pake diffusal blade mantap lo gan... Alternatif HotD. Slow Purgenya sebagai pengganti frost arrownya xex

    BalasHapus
  134. kk naym plis djawab ya
    dsitu kk menyarankan pake domi tuk lifesteal
    sedangkan klau kita pake item orb effect jdi gk bsa mlakukan orb walking kak mhon pencerahannya

    BalasHapus
  135. kalo saya lebih suka buildnya

    -phase boots( buat ngejar lawan/nembus creep)
    -SnY
    - Lothar
    - Butterfly

    dijamin GG hehehe

    BalasHapus
  136. mantap kali guide ini

    BalasHapus
  137. wew, ane gapake lothar bisa survive ampe Ultra Kill segala... boot-nya pake phase boot biar bisa kabur dengan harga yang murah :)

    itemnya juga sedikit dirubah (mid) jadi :
    Starting :
    kaya agan Naym aja, atau seperti biasa agan2 kalo pake traxex...

    Early : 2 wraith 1 phase
    Mid : Crystalys, Demon Edge (mau bikin buriza)
    Late : Buriza (tinggal resep), Butter

    Kalo masih ada slot atau wraithnya mau dijual beli taras/Manta (kalo di push terlalu dalam) atau SnY (mau jadi carry Killer UTAMA di Tim-mu)

    Dijamin Gg, Ultra kill? Lewat... Rampage? tergantung ada yang nyampah atau tidak :)

    BalasHapus
  138. Ingin main Dota hero carry dengan baik tapi selalu terusir gara-gara dibilang cacat ;.;

    BalasHapus
  139. kalo build damage ane:
    1.PT
    2.Desol
    3.SnY
    4.Buriza
    5.Butterfly
    6.Rapir

    Desol buat merpersakit damage sama SnY buat slow.

    BalasHapus
  140. Traxex:
    Menit 15:Power tread,Dominator,2WraithBand,Tango
    Menit 30:Crystalis,Lothar(1WraithBand buang)
    Menit 45:Buriza,Butterfly(buang tango)
    Menit 60>>:Boots of Travel,Monkey King Bar/Manta Style,(buang Power Tread dan WraitBand)

    BalasHapus
  141. Nice guide kk Naym

    BalasHapus
  142. kkak,klo helm of sominator dlu bru lothar bsa gk???

    BalasHapus
  143. Best Allies tambahin Huskar kali gan?... Inner Vitality IMBA buat traxex yang stat AGInya banyak :)

    BalasHapus
  144. kk kalo si Viper sama Traxex berdua orbwalk 1 musuh kan musuhnya gk bisa jalan lagi.. Enak dong jadinya

    BalasHapus
  145. bro newbie mau nanya nih,maksudnya luxury item itu apa sih? itu dibeli nya pas dibarengin sama early,mid,late item apa pas akhir dibeli nya?

    BalasHapus
  146. kk ni guide u/ map versi 6.73?
    ko damage eapier masi 250?

    BalasHapus
  147. tapi kk, kalo misalnya enemiesnya riki dy kan dteng tiba-tiba bisa aja langsung blink strike, backstab nya juga, jadi boleh lah pake vanguardnya ?

    BalasHapus
  148. Kalau menurut saya mendingan Jadiin sepatu Agy dlu, lanjut bikin SangeYasha, Vanguard, Holystone baru dh jadiin butterfly, pasti mantep tuh, wkwkwkkw

    BalasHapus
  149. traxex vs phntom assasine mnang mna ya???

    BalasHapus
  150. wraith band diupgrade jadi ring of aquila aja kk...

    BalasHapus
  151. kk Naym knapa Netherdrake ga dimasukin ke Allies kan bagus tuh frost arrow+poison attack.untuk build item gw biasanya klo pake traxex tuh
    -PT(AGI)
    -Sange&Yasha
    -Assault Cuiras
    -Stygian Desolator
    -King Bar
    -Butterfly or Heart of Tarras

    BalasHapus
  152. Traxex:
    Menit 15:Power tread,Dominator,2WraithBand,Tango
    Menit 30:Crystalis,Lothar(1WraithBand buang)
    Menit 45:Buriza,Butterfly(buang tango)
    Menit 60>>:Boots of Travel,Monkey King Bar/Manta Style,(buang Power Tread dan WraitBand)
    kalo sange yasha itu item yang miskin bagi traxex karena banyak item yang lebih guna dari pada sangeyasha

    BalasHapus
  153. kalo aku biasanya item builnya pertama beli Ring of Regeneration, Power Thread (pilih stange buat nambah HP) rus beli sange, beli Crystalys. kalo ini da jadi kumpulkan gold jadi sangat mudah,

    BalasHapus
  154. Hellow, bro kok traxex gampang bocor kalo gak pake domi ?

    BalasHapus
  155. Gan, Balanar tamabin jadi worst enemies tuh

    BalasHapus
  156. kk,klo brg gw:
    1.Power treds
    2.helm of dominator
    3.sange yasha
    4.buriza
    5.lothar
    6.butter fly
    bgus gk utk traxex???

    BalasHapus
  157. item build gw :
    1. PT
    2. Satanic/Desolator
    3. Lothar
    4. Butterfly
    5. MKB
    6. Divine Rapier

    Skill build gw :
    1. 3
    2. 1
    3. 3
    4. 1
    5. 3
    6. 4
    7. 3
    8. 2
    9. 1
    10. 1
    11. 4
    12. 2
    13-15. Stats
    16. 4
    17-23. Stats
    24-25. 2

    Tolong beri komentar jika ad yg salah.. Gw kalo pake build ini paling2 peringkat 1-3 di Battle Net =D

    BalasHapus
  158. sapa blg trax gmpang bcor lok gk pke domi?
    dia pnya damage yg bsar. so, tnpa lifesteal pun dia bsa mngkill lwan2nya.. tp ambil jg skill slence nya

    BalasHapus
  159. ring of aquilla dapet di mana?

    BalasHapus
  160. wuuuhh hero kesayangan ane gan :)
    Paling mangstab . .

    BalasHapus
  161. item build gw :
    early : wraith - PT - domi
    mid : sange yasha - crysalis
    late : buriza - buter
    skill :
    3
    2
    3
    2
    3
    4
    3
    2
    2
    stats - trs ampe mentok.
    ga ambil fros sama skali.

    aq srg bgt godlike pke build ini.
    lawan hero byk kl dh ada domi + buriza + buter. darah nambah2 trs + AS + damage gede bgt.

    BalasHapus
  162. kak seharusnya skil buils untuk traxex itu yang harus dikomplit'in yang pertama baru skill auranya. kalo skill 2 traxex di komplit'in malah kacau nanti masalahnya di mid game skill 2 traxex gak ke pake (kalo saya yang main).

    BalasHapus
  163. Makasih Kk Buat Guide nya..
    Kalo Pakek Traxex, bisa Kill sampe 20-an..
    IMBAAA!
    Tapi, Pakek Divine Rapier nya 2..
    Biasa, Hero Tajir..

    BalasHapus
  164. kk naym,dominator boleh diupgrade kn? jadi satanic?

    BalasHapus
  165. kk..
    kalo by one -sh traxex pake ghost scept cocok ga??
    kan kita ga kena damage blas kk..
    =)

    BalasHapus
  166. kk pake tangquil boots enak juga loh...
    jadi kalo farming awet...
    ga perlu sering2 pulang...
    hehehehe..
    thx..

    BalasHapus
  167. Kalimat kk yg bilang, ga ada yg bisa kabur dari panah es mengerikan mu di late harus di tinjau kembali ^^ Darkterror bisa dgn mudah, kabur ma counter. Ak sendiri klo lihat ad yg pick Traxex, lnsung dah, ak ambil DarkTerror si Tanpa Wajah wkwwkkwkw, penjelajah waktu wkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa lari dark teror , pertama winwalk dekati dark teror silence dia panah terus dengan teknik frost arrows , sebelum selesai silence , dark teror sudah mati , di late game panah traxex pedis sekali kemungkinan 3 atau 4 detik kamu sudah mati sementara silince traxex 6 detik , klau di hitung perdetik tembakan traxex 1 detik keluar 2 panah kalu megang the butterfly

      Hapus
  168. Hero Agy keren nie,, hero agi tercepat...

    BalasHapus
  169. kk, tambah Razor d counter traxex
    traxex membunuh berdasarkan damage yg besar
    sdngkan razor mempunyai static link yang menghisap damage per detik

    BalasHapus
  170. Joharta@justru klo aku, True Shot harus mentok dulu
    abis itu mentokin Frost Arrow
    baru disusul Markmanship
    ga pake Silence pun aku berani
    nanti ambil silence wktu stats dah abis
    jd di lv terakhir
    rampage brkali kali aku dgn build itu

    BalasHapus
  171. Traxex:
    Item Core:WhraithBand,PowerTread,Dominator
    mengapa?dengan stat AGI yang besar ditambah skill 2 dan Ulti apakah kamu gacocok buat lifesteal??
    Item Early:WhraithBand,healing salve or tanggo
    mengapa?dengan WraithBand memperbesar AGImu dengan kesempatan lasthit lebih besar
    Item Mid:PowerTread,Dominator,LotharEdge,Cristalys
    mengapa?mid game adalah saat berburu dan farming.Jika farming Domi dan Cristalys akan membantu Creeping dan Lothar untuk menghindar dari Gank.Jika berburu Lothar untuk mendominasi musuh,Cristalys dan Domi memperbaik Serangan + Lifesteal
    Item Late:Buriza,Butterfly,Satanic,Mantastyle
    mengapa?kamu punya Cristalys dan Dominator,upgrade ke Buriza dan Satanic untuk ke lifesteal + Critical yang ganas.Butterfly menambah Stat AGI dan EVASION.
    Item Luxury:Jadi Item yang kamu punya yaitu PT,Satanic,Buriza,ButterFly,Lothar Edge dan Mantastyle
    Lane:MID adalah lane yang paling cocok
    Skill:Skill 2 1 2 1 2 4 1 2 3 1 4 3 3 3 5 4 5++
    1=Skill1
    2=Skill2
    3=Skill3
    4=Ultimate
    5=Status
    mengapa?tugasmu saat early mentokin skill2 karena menambah damage,Ulti harus diambil saat bisa(lvl6 11 16),skill 1 harus diambil karena di mid game waktu berburu skill 1 sangat berguna,mengapa ambil silent di ahir?karena Silent berguna di late game saat WAR,saat mid kita punya lothar,untuk kabur dan menyerang,jadi silent gabegitu berguna dan ambil 1 kali,karena saat early game ingin firstblood kamu menyerang musuh yang mempunyai stun harus menggunakan silent.

    BalasHapus
  172. Strategy:
    1vs1:Mid game,musuh gapunya stun?Blink?Disable?wahahaha firstblood ada di tanganmu
    awal2 pakailah lothar tunggu 3 detik maju,jika cooldown lothar selesai(agar bisa memakai lothar lagi jika mau mati),seranglah, kamu akan terlihat,jika dia menyerangmu,jangan aktifkan Frost arrow dan tetap seranglah,saat ia menyerang kamu mempunyai lifesteal dan Damage monster jadi bisa diperkirakan 80% kemenangan ditanganmu,jika dia kabur,aktifkan frost arrow,dan first blood ditanganmu kemudian jika musuh lebih tangguh dan kamu mau mati,aktifkan lotharmu wakakaka kabur sukses.

    1vs1:Mid game,musuh punya blink?kesempatan first blood mu berkurang,awal2 cicil lah dia hingga darah dia setengah,saat itu kesempatan firstbloodmu akan terasa,yang dibutuhkan yaitu silent,lothar dan frost arrow.pakailah lothar tunggu 3 detik maju,jika cooldown lothar selesai(agar bisa memakai lothar lagi jika mau mati),seranglah, kamu akan terlihat dan usahakan kamu berada dibelakang dia,jika kamu sudah membuat darah dia 1/4 gunakan silent,dan kamu akan membunuhnya karena dia tidakbisa kabur,jika dia blink?wahahaha pakai lothar dan kejarlah dan frost arrow aktifkan,kemudian silent dan serang,whahaha mati deh.

    1vs1:Mid mage musuh punya stun?kesempatan first blood mu berkurang,awal2 cicil dia hingga darah 2/3 atau 1/2,mengapa,karena jika dia mempunyai darah full kamu sulit untuk membunuh dia karena stunnya,yang dibutuhkan yaitu silent,lothar dan frost arrow.pakailah lothar tunggu 3 detik maju,jika cooldown lothar selesai(agar bisa memakai lothar lagi jika mau mati),seranglah, kamu akan terlihat dan usahakan kamu berada dibelakang dia,jika kamu menyerang langusng silent jangan menunggu dia mengeluarkan stunnya,setelah silent kamu bisa menyerang dia sampai mati,jika dia kabur gunakan frost arrow,jika di stun dan kabur?wahahaha pakai lothar aktifkan frost arrow,silent dia serang dan matilah dia wakakakakak

    1vs1:Mid mage musuh punya disable?wahahaha firstblood masih bisa kamu dapatkan,disable itu hanya memperlambatmu membunuh,jika didisable seperti vodo atau hex,tetap maju dan serang,jika dia kabur aktifkan frost arrow,matilah dia.jika disable seperti ensnare,jika dia menyerang,selesai disablenya seranglah,tetapi jika dia kabur?majulah memakai lothar,kemudia silent dia dan serang memakai frostarrow.dah firstblood ditanganmu wahahahha

    OH IYA!!!! SEBENERNYA LAWAN TERBERAT TRAXEX ITU ADA 2 LOH ,HUSKAR DAN INVOKER WAHAHAHAHA yaitu HUSKAR YANG MEMAKAI LIFESTEAL DAN INVOKER YANG MEMAKAI DAGON
    Huskar:kamu 1 vs 1 dengan item yang seimbang kalahlah kamu,gaperlu nanya kenapa wahahah
    Invoker:kamu 1 vs 1 dengan item yang seimbang dia mempunyai dagon,kamu di meteor dan dagon juga sudah bakalan mati-_-

    BalasHapus
  173. WAR????
    Strategy War:Yang kamu punya saat late game yaitu 25%lifesteal dan 135% dari satanic,25%evasion dari butterfly,2.5Critical dari buriza,Damage dan Stat yang besar dari skill2 Ulti dan Butterfly,Windwalk dari Lothar,Silent dari skill 3,Slow dari skill1 dan clone dari manta style.

    BalasHapus
  174. kalo gue pke traxex,, item2nya slalu gini:
    PT
    SnY
    BDK
    butterfly
    & HoT

    dengan item2 ini aj gue bisa dapet 57 kill loh!!!

    BalasHapus
  175. k' gua nyaranin windrunner masukin diworst eneminya traxex...cba aja klo duel ama traxex pke windrunner ,tinggal aktifin ultinya, klo mau lari dari panahnya traxex tinggal pake skill 3nya ,terus damage gede nya traxex jadi ga guna krn skill 3nya itu(windrunner)krna ngeblock phsycal damage, trus klo mw nyicil tinggal pake Powershot..... trus windrunner punya stun/disable yg cukup lama (disabler counternya hero carry)

    by Mhackboell (Calon dewa)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gwa pernh alwan tarxex yang dah jadi pake WR trus dia berdua ma Clink lawan gwa , Item gwa Orchid, Phase Booth, Buriza, Domi, BKB, yang satu masih kosong, awalnya gwa di kill trus ma traxex, pas dah megang item itu, gwa orchid clink FF ke traxex dan aktifin wind, mokad sex, sisa clink dech yg di kill, wakwkk

      Hapus
    2. iyo kalau ko tidak di silence ji dengan traxex , by yudha019

      Hapus
  176. item dewanya traxex kalau enak komo mengkill , write band 2 , power treads , vanguard , sange yasha , the butterfly .

    BalasHapus
  177. kalo gw maen pasti butuh partner...dan biasanya si vengeful spirit....
    kita maen di line kanan/bawah...
    jadi begitu game mulai, kita mulai siap2 di pinggir sungai (di 3 batu pinggir sungai, lawan AI si, jadi gampang..hehe)
    traxex langsung tembak es, begitu tinggal separo, venge ngeluarin stun....first blood dah... :P

    item yg gw pake biasanya (urutan)...
    ironwood (5), minum, sepatu (phase boot), yasha, crystal (kritikal), sange (sange yasha), butterfly...
    siapin healing (minuman) di pet/burung), aman deh...segitu aja dah ngekill...
    baru kalo masih ada waktu, bikin buriza....
    kalo mau lebih gila, kasih MKB...bahkan ga ngeluarin frozen sekalipun dah mati musuh....

    skill silentnya gw naekin paling terakhir...yah, paling ga siapin sampe level 2 ato 3, karena segitu aja dah cukup (kalo mau barengan terus nge killnya)...
    butuh banget stat diawal buat nutupin kurangnya item (kalo jarang nge kill, kalo sering si terserah aja)...

    BalasHapus
  178. oke...,,, andalanku traxex...,, tapi klo dah liat ni jd lebih sakti ni traxex ku !!

    BalasHapus
  179. apa traxex bisa menang klo 1vs5?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kalo "whosyourdaddy" :p lagian aneh2 aja si agan mah

      Hapus
  180. traxexdrowrangerSenin, Juli 23, 2012

    kaka enemiesnya di update dong kak. Razor udah gak punya frenzy lagi..... udah gak bisa nyerap lagi

    BalasHapus
  181. Cupu Sange Yasha jangan jadiin 1 di traxex. Yasha aja. Sange Yasha mending buat melee :D
    ,

    BalasHapus
  182. klo butterfly sangyas sama cuirras gimana om?
    mantep

    BalasHapus
  183. Core item Traxex nih:
    BoT
    TB
    Manta
    Buriza

    BalasHapus
  184. bukannya saya sok menggurui,
    namun menurut saya kebanyakan player salah menilai bisa seorang traxex adalah hero yang bisanya nungguin mpe jadi baru dia bisa meraja...
    tapi sebenernya dia punya potensi buat jadi killer dari early ke late game..kenapa?
    1.frost arrow- skill kunci yang dapat membuatmu menjadi seorang slower dan harasser, karna jika kamu menggunakan skill ini untuk "mencicil" lawan mu, para creep tidak akan menyerang k kamu(mirip dengan skill huskar)..
    2. silent yang cast range dan cast yang cepat... ini bakal bikin kamu jadi silent killer..
    3.sering2 cek PU
    itu smua ada cukup buat bokong hero musuh..disini JIWA PEMBURU sangat dibutuhkan..
    sip,, da g jaman dominator an,mending ke lotar ato SnY aja...
    (tapi kalo anda jago saya sarankan dominator + Armlet of mordiggan)
    pokoknya saya mau tegasin bahwa hero ini bukan hanya hero late..

    avenged7vold;nusareborn
    thx

    BalasHapus
  185. tambahan worst enemynya si traxex:
    yaitu Centaur Warchief.. apalagi klo dia BM T_T skali BM+Return di Double Edge bobok de si xex..

    BalasHapus
  186. Item late game Traxex-ku :
    - Sange and Yasha
    - Abyssal Blade
    - Butterfly
    - Phase Boots
    - Buriza do-Kyanon
    - Monkey King Bar

    Klo ditambah Venge + Luna, damage crit Traxex = crit Mortred XD

    BalasHapus
  187. menurut kk hero terkuat itu cp???

    BalasHapus
  188. knp helm domi ??? early jadiin madnesk udah isa ngekill

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats