DotA Guide Indonesia

Mortred – The Phantom Assassin



Born into the reclusive Night Elf order known as the Wardens and shunned by mainstream Night Elf society, Mortred pledged allegiance to the Scourge to take revenge. A perfect blend of strength and speed, the years spent alone in the forests of Ashenvale allowed her to blend into the terrain, appearing phantomlike at times and striking when you least expect it. The deadly precision with which she carries out her attacks have made her a valuable member of the Scourge, and it is clear why she is known as the Phantom Assassin.




INTRO


Awalnya dia emang kliatan ramah dan ‘cewek’ banget, tp semakin lama dia akan menjadi semakin kuat dan KEJAM. Seperti anak kucing manis yang berubah menjadi RATU MACAN...., yang tidak akan pernah melepas ‘buruannya’.

Mortred adalah satu dari sedikit hero killer yang tidak pernah gagal membunuh buruannya, sebelum datang pertolongan dari teman-temannya. Mortred bisa membunuh semua musuhnya sangat cepat, memiliki pukulan physical damage paling sakit dengan critical damage tertinggi di DotA.

Intinya Kalau Hero ini jadi, Dia bisa memenggal siapapun tanpa terkena 1 damage pun!



Spoiler Statistik Hero



Name: Mortred
Affiliation: AGI Scourge
Strength: 20 + 1.85
Agility*: 23 + 3.15
Intelligence: 13 + 1
HP: 473, HP Regen: 0.76
Mana: 169, Mana Regen: 0.53
Damage: 46 - 48
Armor: 4.2
Movespeed: 310
Range: 100 (melee)
Attack Time: 1.38 (+23%)
Missile Speed: Instant
Sight Range: 1800 / 800



Keunggulan dan Kelemahan


Keunggulan

1. Hero dengan pertumbuhan AGI tertinggi kedua (setelah Terrorblade)
2. Hero dengan Critical Strike paling kejam di DotA!
3. Memiliki skill yang selain mengejar lawan, juga untuk ngelast-hit creep di Early Game.
4. Transparan di Late dengan Blur dan memberinya Tallisman of Evasion Gratis.


Kelemahan
1. Base HP dan Armornya buruk.
2. Pertumbuhan INT terburuk
3. Karena Melee, jadi dia rentan terhadap disabler-disabler lawan.
4. Tidak mudah membuat hero ini jadi.




SKILLS


Stifling Dagger



Hurls a dagger which deals minor pure damage and slows the unit's movement speed for a short duration. Deals half damage to heroes.
Level 1 - Deals 50 damage (20 to heroes), slows by 50% for 1 second
Level 2 - Deals 100 damage (40 to heroes), slows by 50% for 2 second
Level 3 - Deals 150 damage (60 to heroes), slows by 50% for 3 second
Level 4 - Deals 200 damage (80 to heroes), slows by 50% for 4 second

Casting range: 1200
Mana Cost: 30/25/20/15
Cooldown: 8


Bukan skill creeping, bukan nuke juga, fungsinya bisa untuk nge-slow saat nge-bokong, dan kalau ‘mungkin’ nge-last hit creep juga klo km takut nge-last hit dengan attack melee mu. Karena ‘pure’ ( damage ga dikurangi apapun ) juga bs nge-last hit lawan yang kabur dengan HP sangat tipis ( cukup untuk membunuhnya dengan damage dagger mu )

Slow nya bisa dihentikan dengan ‘purge’. Skill ini memicu ‘linken’ tp efeknya tetap terkena. Nge-blink ga akan membuat target lolos dari skill ini.


Phantom Strike


Teleports to a unit and attacks it. Gains 100% attack speed for 3 seconds while attacking that same target. Maximum of 4 attacks.

Level 1 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.
Level 2 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.
Level 3 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.
Level 4 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.

Casting range: 1000
Mana Cost: 50
Cooldown: 14/11/8/5

Memberimu tambahan attack speed.Bisa digunakan untuk kabur. Selain nge-blink ke musuh, blink ke teman sendiri juga bisa ( buat kabur ), tp ga ngurangin HP nya. Km ga’ bisa blink ke non-mechanical unit ( meat wagon,dll) termasuk ‘golem’ juga.

Damagenya dikurangi armor lawan, dan diblock oleh stout shield, vangurad,dll. Linken Sphere TIDAK nge-block skill ini. Ga’ sama seperti ‘blink’ nya magina / Qop, skill ini ga membuatmu lolos dari serangan / spell saat menghindarinya dengan nge-blink.


Blur



The Phantom Assassin becomes hard to see by blurring her body and disappearing from the minimap when near enemy heroes. Some enemy attacks miss.

Level 1 - 20% dodge
Level 2 - 25% dodge
Level 3 - 30% dodge
Level 4 - 40% dodge


Skill ‘evade’ terbaik yang pernah ada , ga bisa dipadukan dengan 30% ‘Evasion’ nya butterfly dan talisman, tp buat apa lagi? Kamu udah mendapatkannya dr skill ini. Skill ini membuatmu ‘ga’ nampak atau sulit terlihat oleh mata musuh bahkan di Minimap.

80% transparan, Semi-invisible jadi terlihat sangat berbeda dengan ‘invisible’ yang sebenarnya sepeti rikimaru. Meski begitu, km tetap sangat sulit terlihat, apalagi setelah blink kalau berada di 1600 Area disekeliling musuh. Musuh yang invisible di area itu tidak mengaktifkan efek transparansi blur.

Spoiler Screenshot






Jadi juga bisa menjadi tanda kalau musuh sedang mendekat atau sudah menjauh untukmu dan teman-temanmu.


Coup de Graçe


Mortred has refined her hero-killing skills to a high degree.

Level 1 - 15% chance to 2.5x critical.
Level 2 - 15% chance to 3.5x critical.
Level 3 - 15% chance to 4.5x critical.


Critical strike paling mengerikan di DotA. Yang membuat mortred sangat kuat dan sangat sangat MEMATIKAN di late game. dengan 4,5 x critical.. hehe ^^, sangat mudah mendapatkan 1000++ damage. Benar-benar penjagal.., takut? Terlalu cepat.. baca guide ini sampai selesai .., masih banyak ke’ngeri’an dari skill ini yang bakal dibahas..




SKILLS BUILD UP

1. Stifling Dagger
2. Phantom Strike
3. Stifling Dagger
4. Phantom Strike
5. Stifling Dagger
6. Coup de Grace
7. Stifling Dagger
8. phantom Strike
9. Phantom Strike
10. Blur
11. Coup de Grace
12. Blur
13. Blur
14. Blur
15. Stats
16. Coup de Grace
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Skill di early game mu adalah blink dan dagger, dagger untuk nge-slow atau nge-last hit dari jarak aman, blink untuk kabur, intinya kedua skill itu digunakan untuk main safe. Km ga harus ngikutin yang di atas, boleh kamu tukar urutannya antara blink dan dagger.

Ultimu pasif, dan meski di early game critical yang akan kamu hasilkan masih sangat kecil, tp cukup ‘sakit’ untuk level critical di early game.

Sebenarnya blur juga sangat berguna di early game, level 1 aj udah cukup dengan 15% Evasionnya, ambil klo kamu perlukan misalnya lawan di lane mu semuanya adalah hero melee. Tp jauh lebih baik mentokin kedua skill early mu dulu sebelum ngambil ‘Evasion’ ( blur )





Item Build dan Gameplay




EARLY ITEM

ITEM AWAL :


Poor Man's Shield


Ketahanan selama farming di early, juga menambah stats AGI untuk damage.


ITEM CORE :


POWER THREADs


Item ini menambah MS sebanyak 60 ( MS menjadi 370 ) dan milih stats yang ditambahin sebanyak 10. Tentu ambil yang AGI aj. Item ini udah 'kembali' menambah' attack speed. napa ga beli phase boots? dijelasin di item alternatif..

HELM OF DOMINATOR

Life steal membuatmu mulai ditakuti.



EARLY STRATEGY



Drafting...

Jangan pick Mortred:
1. Kalau musuhmu banyak yang pick hero Stunner/Disabler.
2. Tim kalian kekurangan Ganker.
3. Anda nubie. Belum dianjurkan :)
4. Suka membeli item-item yang keliru.

Pick Mortred:
1. Kalau musuhmu banyak yang pick para cloners.
2. Tim kalian butuh seorang carry papan atas.
3. Suka main late
4. Jago farming = Dewa di late


Peran:
Carry/Semi-Carry = Kamu tidak bisa ngapai-ngapai kalau tidak jadi carry!
Ganker/Disabler = kurang dianjurkan...
Nuker/Pusher = Push..
Support/Warder = ??...
Initiator = nggak!...
Tanker/Semi-Tanker = Diharamkan!


Lane

Abis beli item2 awal, langsung ke lane atas atau bawah, di mid juga cocok sih,t p bahaya untuk km yang masih ‘kucing’. Lakukan creep blocking biar lebih nyaman di lane.Yang km lakukan di lane juga harusnya nge-last hit buat naikin level dan kumpul gold, tp maish jauh lebih baik main safe dengan berdiri aj dibelakang dan nge-last hit dengan ‘dagger’. klo lawanmu ada yang stunner/nukers. Tp klo lawanmu melee semua, maju aj, kuasai area creep, apalagi klo temanmu nukers/stunner.





Ayam sebenarnya cukup penting buatmu, km adalah hero late, semakin cepat levelmu naik, semakin baik. Jadi klo ga ada yang beli ayam ( byasanya b-net jarang ada yang beli ayam ), klo mau beli ayam aj, membawakan item2 yang km beli, seperti spatu, wraith, dll. Ga masalah klo km di lane sampai mid game, di early game yang penting hanya ‘naikin’ level, untuk mana km harusnya menghemat sedikit, meski mana cost skill2 mu cukup sedikit.

Klo teman se-lane mu nukers/stunner. Cicil2 aj satu hero, dan klo menurutmu udah bisa membunuhnya sebelum dia mencapai towernya, gunakan dagger dan langsung blink ke dia ( ingat! Dgger level 1 durasinya cuman 1 detik jadi harus langsung blink, klo ga’ km rugi 1 dagger )tp jangan terlalu bernafsu membunuhnya, km belum punya sepatu dan cooldown BLINK mu masih sangat lama. Selain itu, base damage mu termasuk sangat sedikit untuk membunuh di early game.

Pertama kali kamu meninggalkan lane minimal km udah mentokin dagger, ada banyak alasan untukmu untuk ‘ga’ ikutan nge-bokong, atau meng-counter bokongan musuh. Km ga akan cukup membantu mereka, jadi mending.. km lama2 di lane aj,naikin level secepatnya, temanmu akan ngerti kok.

NGE-LAST HIT ‘creep’ DENGAN DAGGER :

Photobucket

Satu2 nya trik penting untuk km tahu di early game, sangat berguna klo km ga bisa nguasain lane yang keduanya ( atau salah satunya ) dijaga nukers/stunner. Nge-last hit kali ini ga akan sama dengan cara nge-last hit ‘biasanya’.

Okay, aku udah katakan 2 skill mu ( CDG dan blur ) adalah yang terbaik di ‘bidang’ nya ( critical dan evade ), tp sebenarnya ada satu lagi yang ‘terbaik’ dan sangat sedikit hero yang memilikinya, yaitu skill yang ‘mirip’ orb skill dengan PURE damage yaitu dagger yang akan sangat membantumu, dan bisa digunakan nge-last hit.

PURE damage artinya ga dikurangi apapun, artinya ga ada ‘sense’ nge-last hit ( swt ^^ ) dan ga ada ‘S-S-S-S’ ( Hotkeys ‘s’ = stop ) untuk nge-last hit, yang ada hanya 1‘klik’ dan MATI (last hit ).

# CREEP di LANE:

Sedikit penjelasan tentang creep ( korban ), ada 2 tipe creep berdasarkan jarak (range) serangannya yaitu melee ‘treant dan ghoul ‘ dan range ‘necromancers n druid ot the talon’. Dan ada tingkatan (level) kemampuannya :

1. creep awal setelah start game
2. Creep di lane yang barrack musuh nya udah roboh
3. Semua creep klo seluruh baraack udah roboh

trik ini hanya akan digunakan untuk creep ‘level 1’ aj yah..Ayo kita mulai, pertma lihat dulu HP creep2 nya, melee 550 dan range 300. Selalu fokus ke HP bar creep nya, untuk membantu ada 2 cara sih, pertama TAHAN tombol ‘Alt’ di keyboard, atau yang paling enak ‘masuk’ menu-option-gameplay-trus centang ‘always show HP bar’.

LEVEL 1 Dagger : dengan 40 damage, jadi gunakan untuk neglast hit creep melee yang HP nya udah tipiiiiis bgt sekitar 8% lah, cukup sulit sih untuk level ini, apalagi klo creep itu juga sedang diserang creep2 mu, jadi masih pakai ‘sense’ dikit (swt ^^) ,untuk creep range sekitar 12 % lah, masih cukup susah juga sih :p

LEVEL 2 Dagger : 80 damage, nge-last hit akan 2 kali lebih mudah, untuk HP creep melee tunggu sampai tersisa 15% ke bawah, INGAT! Animasi dan ‘kecepatan’ dagger mu lumayan cepat loh.

LEVEL 3 : 120 damage, bertambah 40 ‘pure’ damage lagi, tunggu sampai HP creep udah dibawah 22% ,seperlima nya lah, udah ga susah lagi.

LEVEL 4 : di level 7, dagger udah mentok, dan kamu punya 160 damage murni untuk nge-last hit, itu jauh lebih baik dari attack damage yang digunakan hero lain untuk nge-last hit dengan 50-80 damage ( di early game ) dan MASIH dikurangi armor lawan. Jadi, tunggu sampai HP creep melee udah 30 % dan untuk creep range nya tunggu sampai HP nya dibawah 60 - 50% jadi ga usah nunggu HP merah, kuning/coklat aj km udah bs nge-last hit creep range nya.

# creep Hutan :

Semua juga tahu, mortred bukan hero utan dan ‘creeping’ eraly game, jadi ga terlalu cocok creeping ‘sendiri’, kalo mau utan, gunakan trik ‘narik’ creep utan itu ke lane yang dilewati creep lane mu, jadi creep lane yang membantumu creeping dan nge-last hit.

Tp klo km udah megang battlefury, ngutan bukan lagi masalah besar, apalagi dengan CDG (critical )

NYICIL HP dengan Dagger :

Terima kasih lagi dagger adalah PURE damage, yang artinya juga bisa digunakan untuk nyicil HP hero lawan di lane. 80 damage dengan mana cost 15 tiap 8 detik ( level 7 = level 4 dagger ). Meski damagenya ‘sedikit’, tp dengan mana cost segitu bs km gunakan beberapa kali. Cukup efektif untuk nyicil HP lawan. Ayo bandingkan dengan skill ‘nuker’ yang emang dibuat untuk nyicil HP:




+



Di level 4 skill itu, zeus menghasilkan 97 damage ( untuk 1 target yang terkena tanpa ‘static field’ nya dan dikurangi ‘base’ spell/magic resistance) untuk 86 mana. Hanya berbeda 17 damage dengan perbedaan mana cost yang terlalu jauh, dan meski dia bs menggunakannya stiap 2 detik, tp dengan mana cost segitu dia ga bisa menggunakannya banyak kali, lalu akan kehabisan mana kan..dan yang terpenting skill itu ga bs nge-SLOW seperti dagger mu., jadi mortred emang terkesan ‘main cantik’ buat para nukers dengan HP tipis.

Meski semua itu..Early game tetap NERAKA untukmu.







MID ITEM

BATTLE FURY



Cleaving attacknya membantumu creeping, dan sinergi dengan critical strike mu juga. Selain itu km juga dah bisa menguasai hero2 ‘summoner’ atau yang bisa membuat ‘image’/ilusi.


Sange and Yasha


Item wajib killer, menambah AS dan MS serta ketahananmu juga.



MID STRATEGY



Mid game artinya blink dan dagger mu udah mentok. Creeping kali ini bukan prioritas, nge-last hit creep dengan dager juga klo km mau aj. kumpul gold untuk beli battlefury dengan membunuh hero lawan.

Nge-bokong lawan sebenarnya belum mudah, km belum dilengkapi item dan stats yang cukup. Jadi, klo mau nge-bokong km masih butuh ‘stunner’/ disabler yang hebat.

Kali ini km juga udah bisa ikutan war, tp war yang menurutmu bisa dikuasai oleh tim mu, atau tim mu butuh slower dari dagger mu. karena Km masih cukup ‘rapuh’ untuk ikutan war, km hero melee yg BUKAN tanker, tp km adalah penyerang jarak dekat (melee), km baru berguna di jarak dekat, sementara hero yang berada di barisan depanlah yang selalu menjadi sasaran stun/disable lawan.

Sedikit penjelasan untuk skill mid game mu, yaitu BLUR :

- Aturan Miss/dodge/evade nya mengikuti aturan miss game ini ( warcraft )

- Transparan, artinya km akan kesulitan melihatnya dengan ‘mata’mu. Tapi sebenarnya kenampakannya berbeda dengan hero yang berstatus ‘invisible’

- Membeli item2 aura seperti vlad, cuirass, dll setelah menaikan level blur, animasi aura nya akan muncul seperti byasanya. Tp klo km beli item2 itu lebih dulu sebelum naikin level blur, auranya juga akan ikut transparan (kena blur ). Jadi klo mau beli item aura, mending jadiin itemnya dulu baru km naikin blur, misalnya di early game jadiin vlad dulu.

- Skill ini menambah EHP ( effective hit point) mu dengan evadenya, dan keuntungan lainnya adalah kamu sangat sulit dilihat dan posisimu sulit diprediksi, atau km bergerak secara ‘spontanitas’ dan cepat.

- Normal ‘blink’ byasanya meninggalkan ‘image’ / bayangan, atau animasi blink lainnya, dan dari arahnya juga siapapun tahu / dapat diprediksi hero itu akan ‘blink’ ke arah mana. Tp untuk mortred dengan blur dan phantom strike, ketika km ‘berpindah’ / blink dari posisimu yang semula, hampir tidak mungkin / mustahil untuk orang memprediksikan atau langsung menebak dimana kamu berada / dimana kamu berpindah.

Kerjaan Hero2 di mid game pada umumnya :

1. Nge-bokong
2. Creeping
3. push
4 Membunuh
5. Bertahan hidup tentunya..

Sy mo ngebahas kerjaan hero di poin satu, yang kumaksud nge-bokong bukan berarti km yang nge-bokong atau temanmu, tapi musuh2 mu yang nge-bokong km. Mid game termasuk waktu yang bisa membuat mortred mu ‘suram’ di late game. Hero2 melee ‘tipis’ sepertimu lah sasaran utama bokongan di mid game. Gini, Bayangkan klo hero mu ‘jadi’, nah.. sekarang bayangkan apa yang harusnya dipikirkan lawanmu sebelum itu terjadi.. tentu nge-bokong km kan, ga membiarkan item mu jadi.

Creeping di MID GAME :

beberapa hal yang harus kamu perhatikan selama creeping di mid game..

1. MINI MAP

Jangan lupakan anugrah dari ‘blizzard entertainment’ yang satu ini ^^, mini map sangat membantumu terhindar dari bokongan. Tapi jangan Cuma ngeliat aj, abis diliat trus km analisa (brapa jumlah hero yang keliatan, atau klo ada hero yang menghilang, udah berapa lama dia ga muncul, dll ) , lalu kamu harus berkomunikasi dengan teman setimmu, sampai kalau km menyadari apa yang terjadi, lakukan sesuatu!

2. Juking

Manfaatkan FoW di rimbunnya pepohonan, nyelip2 pohon gitu.. byar km ga keliatan musuh, klo merasa udah aman, langsung tele ke markas.


MEMBUNUH DI MID GAME :

Sudah cukup tips kabur dgn aman nya.. ayo nge-kill! Ada banyak cara teknik ngekill di mid game buat mortred, dan semuanya ber’konsep’ sama dan HASIL yang sama pula.. okay yang umum digunakan adalah..

Dagger + phantom strike .....Hit-hit-hit + phantom strike + Dagger

Dagger adalah pembuka bokonganmu, sebaiknya gunakan dagger di jarak range menggunakan phantom strike, jadi tepat saat km melempar dagger, saat itu juga km blink ke targetmu, dan hit-hit-hit di atas bukan berarti 3 kali hit, itu tergantung aj.. trus karena cooldown phantom strike hanya 5 detik ( level 4 ), jadi untuk ngejar ( klo kabur lg ) blink dulu ke dia, lalu gunakan dagger. Cooldown dagger selama 8 detik artinya km bs menggunakan 2 kali blink sebelum menggunakan dagger lg.

Bertahan dan ga’ mati adalah tujuan utamamu di mid game, hanya dengan bertahan atau ga’ mati, km bs creeping, dan hanya dari creeping / nge-kill km bs dapat gold untuk lolos dari ujian terberatmu selama battle yaitu mid game! dan kalau udah lolos ( itemmu ‘jadi )..hmm.. bahas di late game aj deh, hehe





LATE ITEM

Abysal Blade

Bash, stun, dan damage yang tinggi untuk critical, kamu tidak terkalahkan setelah membawa ini.

SATANIC


Lebih banyak lifesteal, item core sebagian besar hero killer, critical strike mu membuat HP yang kamu lifesteal semakin banyak. Selain itu, kamu juga butuh lebih banyak HP untuk late game.


ALTERNATIVE ITEMS

Ring of Basilus


Mana regen awal untuk memanfaatkan Dagger untuk ngelast hit saat melawan hard laner.


WRAITH BAND

Beli 2 untuk modal awal. Sangat disarankan beli 2 atau 3. Selain untuk kapasitas dan ‘ketahananmu’, juga untuk mendapatkan ‘damage’ dan dari critical gede dengan harga yang murah.


PHASE BOOTS

MS spatu ini jauh lebih baik dari PT. Tapi kekurangan dr sepatu ini betul-betul ‘kurang’ ^^. Yaitu klo km megaktifkan sepatu ini, transparanmu akan hilang ( km akan terlihat dengan JELAS ). Tp karena itu bukanlah masalah yang terlalu parah, jadi alternatif aj.

Update 6.64: Resep -> BoS + 2x Blades of Attack
+ 70 MS
+ 24 damage



 

MANTA STYLE
( manta build )


Alternatif dari battlefury, Imagemu juga dapat Evasion dan critical strike, karena itu manta juga sangat cocok untukmu, kamu mendapat jauh lebih banyak damage dengan ‘3’ critical. Tambahan MS, dan karena ini bukan orb effect lagi, km tetap dapat lifesteal dari dominator. Tp ada kekurangannya jg, yaitu km ga punya skill creeping (cleaving), padahal km butuh banyak gold, dan mungkin ‘skill build up’ mu juga akan berubah, yaitu km ga ngambil skill blur (ambil paling terakhir), ambil stats banyak2 ( buat naikin AS dan Damage imagemu ) dan km mendapatkan ‘evade’ dengan membeli the butterfly di late game untuk semakin memperkuat ‘image’ mu juga.


STYGIAN DESOLATOR
(stygian build)


Alternatif dari dominator tentunya (orb effect), ngurangin armor lawan artinya lebih banyak damage ‘critical’. Klo mau nambah lifesteal, beli vlad mir’s aj, lalu di late game sempurnakan dengan Armlet of mordigian.


DIFUSAL BLADE
( Difusal build )


Alternatif dr dominator juga, puge nya lumayan buatmu, beli klo km mau aj..


LUXURY

DIVINE RAPIER

Wohohoho.. kamu tahu apa yang akan kamu hasilkan setelah megang item ini.. ckckc


 

Cranium Basher

hmm.. bolehlah, blink strike bikin bashnya cepat keluar. Upgrade ke abysal lebih mantap lagi.


MONKEY KING BAR


Item ini bisa menjadi alternatif dan juga jadi ‘tambahan’ ( Luxury item). Battlefury boleh km anti dengan MKB di mid game, lalu battlefury baru km beli di late game. Sebaliknya, klo km beli battlefury di mid game, beli ini di late game setelah satanic


BKB

Penting untuk hero melee di late game. Membuat mortredmu kebal dari spell2 slama beberapadetik.


ASSAULT CUIRASS

Sangat baik kamu tambahkan setelah membeli satanic, apalagi setelah MKB. Buat km yg ngikutin stygian build up, manta build up, beli ini setelah stygian atau mantamu jadi. Menambah armor, attack speed, dan minus armor ‘aura’, jadi sangat disarankan buat yang ngikutin stygian build up.


LINKEN’s SPHERE

Situasioanal aj, klo banyak nukers, stunner/disable bru km beli ini, tp ini item tambahan untuk pertahanan aj di late game, ga’ cocok sebagai item core, meski stats nya lumayan.


BLOODSTONE

Untuk pertahanan juga, dan menurutku untuk mortred, pertahanan adalah prioritas ‘kedua’, jadi belinya belakangan aj.


ORCHID

Yang membuat item ini bagus hanya attack speed dan damagenya. Untuk mana dan mana regennya kayaknya terlalu berlebihan deh, kedua skill yang bisa km gunakan juga manacost nya cuman sedikit, yah siapa tahu kamu butuh mana juga linken atau item ini solusinya, tp resep2 item ini sangat mudah dibanding linken.


AEGIS

Lumayan, buat macan bernyawa 2.



Jangan Beli ini!

CRITICAL ITEM

Yah memang mempercepat critical tapi masak sih belum puas dengan 4,5x critical? Mending Beli rapier aj sono..


ORB EFFECT

Km hanya btuh 1 item orb effect, dan dari semua orb effect, LIFESTEAL yang paling cocok untuk killer-DPS seperti mu. Kalau km mengganti lifestealmu dengan vlad, stygian desolator masih jauh lebih cocok untukmu dari semua item orb effect ini. Sebenarnya baru menjadi ‘bad’ item kalau kamu sudah punya 1 item orb effect ( dominator misalnya) lalu kamu membeli salah satu item ini lagi setelahnya.


Evasion

Kamu sudah punya Evasion, lagipula tidak stack! Meski butterfly menambah Agility juga tetap saja kamu rugi 1800 gold Talisman of Evasion.




LATE STRATEGY


It’s show time, akhirnya late game juga, stelah kerja keras dan melewati semua ujian berat (lol) harusnya km menikmati momen ini. Di early mereka udah ngatain km ‘lemah’,noob, ATM,cacat,cupu,copo,cupow, cucurucuuuuuu, , saatnya mengembalikan kata-kata mereka (baless). Bilang gini aj ama mreka.. “sama ‘bayangan’ ndiri aj takut..” (favoritku ^^ )

kamu punya 1000++ critical strike ( tergantung item yang udah km pegang ), evade terbaik setingkat butterfly, Slower dengan pure damage, dan blink... Nangis2 deh lawanmu, nyesal mreka mengabaikanmu selama early-mid game, item mu jadi, musuh-musuh dalam masalah besar dan tidak akan bisa mereka atasi lagi!!





Sasaranmu bukan hanya hero yang udah apes ( HP kuning-merah ). Tp Hero dengan HP full bukan lagi masalah. Dengan slower,critical, dan sulitnya lawan memprediksikan posisimu, sangat mudah membunuh, bahkan tanker dengan HoT sekalipun... yang aku maksud adalah 1000K ++ damage critical, itu ga’ sedikit, itu SAKIT!! Untuk sebagian besar hero di late game. Klo dengan HP full aj km bs membunuh, palagi yang udah kuning-merah yang males pulang ngisi HP.

PROSES MEMBUNUH& WAR:

Kamu yang ‘megang’ late game di timmu, klo ga ada kamu, teman setimmu bakalan kalah war. Jadi jangan sampe mati bung, diperlukan kesabaran juga untuk membunuh, napsuan bunuh boleh, tp jangan klewat ‘macho’ jg, karena yang rugi teman mu juga.

Untuk ‘awal’ team battle ( war ) sebenarnya yang km lakukan adalah menunggu. Jadi setelah ‘pembuka war’ melakukan tugasnya, tunggu sampai beberapa spell lawan udah keluar (artinya sedang cooldown ) maksudku sampai teman/ musuh mu udah saling serang, tugas mu saat itu adalah muncul belakangan ( saat semua lawan udah menargetkan teman mu )lalu blink ke arah stunner/ nukers lawan (terutama yang punya spell berbahaya , dan HP dan armor yang ‘tipis’ ). Bunuh, lalu bunuh yang lainnya,selalu ingat, km akan selalu berada di jarak terburuk ‘terkena’ disable/stun lawan, bkb akan sangat membantu ( klo punya )

Late game sebenarnya ga terlalu penting aku bahas, tinggal pemainnya sendiri aj yang nikamtin dengan gaya bermain masing2. Okay, frozen throne / world of tree adalah tujuan terakhir mu.



ALLIES



DISABLERS


Salah satu contohnya yang itu..dia memberikanmu sangat banyak armor untuk pertahanan di early game, bisa juga membuatmu hilang di pepohonan, dan ultinya memberikanmu keleluasaan membunuh.


HEALERS

Seperti byasa.. omni lagi.. dia emang best friends.


DISABLER

Mereka membuat lawan ga bergerak untuk waktu yang lama, membuatmu melakukan lebih banyak serangan.


ARMOR REDUCER


POtensi Physical damage tertinggi kamu miliki, jadi best allies mu adalah mereka yang bisa ngurangin armor.


Attack Speed

Mereka mempercepat criticalmu keluar.





ENEMIES


1 VS 1 + MKB



Void bs melakukan permabash juga, dan dengan MKB nya, evasionmu juga akan kurang berguna, bahkan klo km beli MKB juga, dia tetap punya pseudo evasion. Dia juga bisa kabur dengan mudah darimu di jarak yang cukup jauh. Troll dengan mudah mejebakmu dalam ‘permabash’ nya.


Pandaren


Bukan critical yang kamu butuhkan untuk membunuhnya, tapi TRUE STRIKE! Hahaha



Eredar

Hero ini punya keuntungan kalau DPS lawannya amat sakit, kedua ilusimu yang dia munculkan juga menghasilkan 4,5x critical damage!


Razor

Hero ini mencuri damage, untuk memperkecil critical mu.


DOOM
(Credit: Bolvar Fardragon)


Doom ngesilence blur, selain menghilangkan evasionmu kamu juga akan semakin mudah terlihat!


Tresdin

Sama dengan Doom, saat duel dengan hero ini kamu sama sekali 'bukan' Mortred. Evasion blur, dan critical disable.


Kunkka


Bajak laut menyebalkan ini akan mengembalikan posisimu dengan X mark, setelah kamu melakukan blink strike.


Obsidian Destroyer

Dengan pertumbuhan INT mu yang paling buruk, level berapapun, ribuan damage CRITICAL? Ultimate hero ini bisa membunuhmu dengan INSTANT! Aaaaa



CLOSING

GUIDE ini Buat yang mau melihat 4 digit angka merah yang keluar saat kamu nge-hit..hahaha

Jangan terlalu senang kalau GODLIKE di late game dari lawan yang ‘bodoh’ atau ‘underlevel’.. bukan berarti kamu dewa, hero ini emang cocok buat mempertebal mental pemula, ^^, biar mreka lebih tetantang lagi,. .


*Sekian *
Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saran, koreksi, masukan,dll.
Kesempurnaan Guide ini juga karena Komeng anda yang Bermutu.

Terima Kasih :)




204 komentar:

  1. Keren nih guidenya..
    my late items :
    - Satanic
    - BF
    - BF
    - HoT
    - BoT
    - Butterfly

    cuma itu tadi, kudu pinter2 cari timing [atau temen, kali ya?? ^-^] untuk nge-blink, kalau lagi di gangbang.

    BalasHapus
  2. BF nya dobel.? rugi tuh mah..
    area cleavenya ga nambah.. damage aj yang main sakit.. :)

    BalasHapus
  3. kk,
    mortred pake Madness aja kali yah?
    Mnurut w bagusan madness

    BalasHapus
  4. yoi, pake BF-nya 2, bro. cobain deh.
    creeping it's so easy..

    BalasHapus
  5. asu,tadi gw main bareng orang pake ni hero setim ama gw..
    dy kill 32/4/18
    GILA..!!
    mainnya 1jam 24menitan
    w pake tecis.
    padahal baru main tim w lsg lev 1.
    jadi 4-5
    untung w setim ama dy

    BalasHapus
  6. @EZ : yah.. meski carry.. tapi gold jangan cuman buat tingkatin creeping aj.. ganti aj satunya dengan MKB, item killing

    @Nichs : lama bgt maennya.. seru pastinya :D..

    BalasHapus
  7. agk susah di awl ma mid...tp emg seru ne hero...qt bs bgntung padanya utk finishing game

    BalasHapus
  8. gw make ini udah 1 bulan buat belajar...dan hasilnya 60/0/5

    lawan AI tapi gan... 1vs5 insane...
    bener gw ikutin treath ini buat cara main dan beli barang, ternyata bener2 sakit
    klo dah ada helm of deminator+PT itu udah sakit.
    trus klo dah dapet BF...creepingnya tambah cepet.trus gw langsung butter biar hunting heronya mukulnya cepet gan...dan baru deh ke satanic dan rapier wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 1 VS 5 koq bisa assist sih? ga ngerti sayanya

      Hapus
  9. @andigondi
    wow.. dah score nya,, klo gitu cendol nya gan ( klo bisa mah -_-).. eh tapi mainnya mode apa?? pake -om (only mid) ga? kan 1 vs 5..

    nah.. klo udah master lawan AI (otak kompi).. lanjut aj gan main LAN atau B-NET, klo lawannya otak manusia percaya deh.. permainannya bakal semakin berkembang..

    BalasHapus
  10. @ naym iya ni lagi benerin bnet yg katanya harus update dulu ke yg terbaru baru bisa login bnet lagi..huhuhu
    gw telat bang..tp tutor anda yg lain saya jadiin acuan banget wohohoho
    oh ga om eui cuman-apne

    BalasHapus
  11. @andigondi:

    oww..main B-Net butuh PATCH WARCRAFT yang 1.24b
    ada kok di Menu - Map and Patch,
    tinggal scroll ke bawah ampe dapat :)

    BalasHapus
  12. halah menang cope de grace doank

    BalasHapus
  13. Gmn sih cr suramin hero ini sejak awal...? gw donkol bnget klo dy jd, tp dy sembunyi trus d utan, trus klo timx mendominasi dy lngsung belagu maju2 mentang2 dpt tim yg pro. Biarpun itemx blom jd dy maju2 begaya klo timx mndominasi war,gaya betul dy..

    BalasHapus
  14. @andigondi
    wew sama dun kk gw jg dlu bljar main dotx pke mortred jg.. wkwkkw
    bner tu mnding maen B-net seru..
    w jamin g bkal sgitu score u :p
    klo lawan AI mah aq pernah 155 kill tanpa mate 8)

    BalasHapus
  15. di early game mortread cewek bgt....
    tapi kalo dh beli BF+helm...
    dy bisa jd killler bro

    BalasHapus
  16. kk kalo sembunyi di pohon itu kan kliatan kalo musuhnya pake "always show healt Bar"...?? y kann..??

    BalasHapus
  17. oowo.. sori tu SS patch lama.. skarang trick gitu ga guna lg, ku remove dah.. thankyu

    BalasHapus
  18. Ini item paling corenya morted
    pt/bot
    domi - satanic(diupgrade)
    bf 3x(splash 105%(GG)
    mkb (true sight, no miss!)

    BalasHapus
  19. wa da nonton sendiri orang battle pake hero ini..
    lawannya kunka, centaur sama apa gitu wa lupa. tp nyang dua ini nyang paling berat.
    tower mid morted da ancur smua. gara2 kunka da pake rapier..
    tiba2 kunka ma morted war by 1. tau apa nyang terjadi??
    kunka nya mokad. dan pada tau sendiri kan apa nyang terjadi ma rapiernya..??
    pindah tangan..
    tau brapa critikal mortred setelah pake rapier??
    ****1987****
    5 hero lawan "putus" RAMPAGE sendirian
    dan akhirnya si mortred menang..

    amat menyeramkan bukan..??

    BalasHapus
  20. Ini build morted:
    satanic
    bot
    bf 3
    mkb

    BalasHapus
  21. hahaha ...
    Q sdikit agk ketawa ..
    masa' skill awal pake stifling dagger ...
    kl km dr awal berhadapan m faceless m bara mokad doloan lo ...
    harusny blurr m blink yg d ambil ..
    bukanny sombong, tp skill blur bs membuat lawan melee ketar ketir apalagi d awal km ngambil item vanguard ...

    at least cari lg guide ny y ..


    salam piss

    Spedy[guardian] - Idgs Jr.

    BalasHapus
  22. mau nambah kk, best friends = slardar, critt+-armor, parah bgt rasanya kaya pure damage masuknya.
    w pernah pke oted, awal2 w kill nyampah2 dr war, bgitu w jadi bf w kil ocan, stlh ada tulisan kl gw pegang aegis langsung lev smua,zzzzz

    BalasHapus
  23. mau suramin hero ini wlau dah jadi? ini caranya
    pick LUCIFER, item yg harus bawa = aghanim + bm
    cara:
    ketemu langsung doom(lifesteal ilang, bkb gak fungsi, cuirass/radiance auranya gak muncul, mkb bash ilang) kalo nglawan idupin bm n idupin shorched earth buat regen n nambahin dps, liat aja siapa yg mati duluan.

    BalasHapus
  24. @anonim

    skill awal sesuaikan dengan situasi (musuh di lane).. gimana kalau musuh di lanenya stunner/super nukers (zeus, lina).. masih mau ngambil blur di awal?

    BalasHapus
  25. hoaaam , ane mah pake rapier juga jadi . ga usah beli battlefury . beli aja rapier 2 . 500*4 : 2000 . nih item bisa loh ngicepin doom . kalo bareng rylai ^^ ..

    BalasHapus
  26. kk thanks guidena ya. bru bljr main dota. kmaren pke mortred prtama" di kill mulu ama ogre magi haha. untung ad lichna jgain pke armor. lvl 10 dah mulai berjaya de... thanks

    BalasHapus
  27. kk knp naga siren gak d tmabahin ma worst enemyx...?????
    sedangkan yg aku liat pas naga n mortred sma2 jadi,,
    mortred x gak berkutik pas by 1....

    BalasHapus
  28. mortred kalo punya battle fury sekali critical langsung abis tu bayangannya naga siren, paling naga sirennya cuma bisa tidurin terus kabur

    BalasHapus
  29. seru juga pake mortred...
    bisa bikin diem temen ane yg pake FV...
    padahal kemaren2 dibantai terus ane pas pake balanar...hehe
    btw, klo pake assault cuirass setelah skill blur dipelajari, +attack aura sama -armor auranya keliatan gak ya? klo ketauan musuh dari buletannya kan berabe kitanya...hahaha

    BalasHapus
  30. kk naym..
    kalo aku pakenya :
    bot of travel, sange yasha, butterfly, tarrasque, buriza, sama BF.. gimana tuh??

    BalasHapus
  31. sange and yasha item slower, mortred udah punya dagger loh buat slow :)
    jadi untuk orb nya mending kamu naikin potensi coup de grace dengan menambah lagi bonus damage dari item lifesteal..

    BalasHapus
  32. kk,, nanya lagi..
    ketika itemnya BoT, S&Y, butterfly, buriza, tarras, sama BF,
    di late game, apa BFnya diganti cuirass aja?? biar lawan makin lembek..
    tapi kalo pake cuirass ntar gak trasparan lagi dong,, auranya keliatan..

    BalasHapus
  33. BF nya jangan dijual, kalo sudah punya semua itu, malah bagusnya kamu beli BF 1 lagi biar damage cleave mu makin sakit.
    klo cuirass mestinya salah satu temanmu aj (support -tank) yang beli, karena kamu cuma butuh minus armor auranya, bukan armornya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadi katanya cleave gak nambah walau bf nambah?

      Hapus
  34. kk naym bikinin aku build up desolator buat si mortred dong dari awal sampe late.

    katanya sebelum ambil blur, aura kita musuh bisa g kliatan kalo kita ambil sesudahnya?

    berarti aura yg kita ambil di desolator build kan ada 2 yaitu assault cuirass sama vladimir offering.

    tapi awal2 tanpa bf kan susah buat barang keduanya tanpa blur.
    makanya buatin ya kk, apa aja triknya biar creping mantep dan bisa jadi barangnya.

    NB: kata orang2 build desolator adalah build paling sakit yg ada di mortred.

    BalasHapus
  35. Klo perhitungan wa gini..
    Lifesteal buiild apa Stygian build?
    itu tergantung dari musuhnya, stygian build memang paling mantap kalau musuhmu armor-armornya Pada tipis-tipis trus timmu punya SUpport yang beli Vlad dan cuirass dan punya reduce armor (EG: Nvrmore, slardar).. itu baru paling sakit :D
    jd sesuaikan situasi.

    Build lifesteal sebeanrya jauh lebih sakit dari stygian di lebih banyak situasi. maksudku Satanic 175% Lifesteal untuk 1k damage critical (unholy rage).. wadaawww ngebayanginnya aj..hhe

    Build stygian
    sama aj sih, baiknya tetap beli BF, dan mending vlad dan Cuirassnya dibeli ama temanmu yg support supaya km bisa cepat fokus ke stygian.
    Tp kalau main by1, mending sisain satu level blur (blur lvl4) sebelum Cuirass dan Vladmu jadi. Supaya pas naikin blur auranya ikutan di blur :)

    BalasHapus
  36. wew pd gx prnh maen mortredx, masa kakz naym jg gx tau sih????
    bknnya flame cmn ksh tau, blur diambil blkngan ato dluan ma aura tu gx masalah...
    crnya bwt transprnin lg auranya gampang da 3 cara:
    1.pling praktis ke hutan cri creep ghost ato ogre magi, klo kn efek slow(yg ice) mor bkl kliatan klo efekx ilang morx bkl blur lg jg dgn aurax
    2.saat mor spawn abis mati, morx bkl kliatan trus blur lg, jg dgn aurax
    3.kn slow dri musuh (kusus efek ice, kyk skadi, nova,CF,FF) klo yg slow byasa kyk thunder clap, earthshock gx ngaruh

    itu ajah..itu dri pngalamn sndiri ^^
    CMIWW

    BalasHapus
  37. Tp diluar semua it, sy ga menyarankan mortred membeli Item Aura. Item-item aura (Vlad, Cuirass) sebaiknya dibeli oleh hero-hero support, supaya Mortred bisa fokus ke item DPS nya aj, satu Vlad dan satu cuirass cukup untuk satu tim, beli kalau main by1.

    Btw Nice Info Bro..
    Thanks :)

    BalasHapus
  38. Satanic untuk Build Lifesteal.
    STygian untuk build COrruption (kalau banyak teman yg punya minus armor).

    Perhatikan skill dan item teman-temanmu untuk memilih build yang mana.
    :)

    BalasHapus
  39. cm mau saranin kk ..




    kl pgn ga ketauan aura.na, jalan bareng aja ma creep ato allies ..kan ga ketara ..(soalnya yg laen dpet aura jga)

    BalasHapus
  40. lbih bagus mnding blur di abisin dari awal..biar musuh miss trus.. sama susah di liat..

    BalasHapus
  41. mantab neh guild
    item2 nya perfect

    emang ga d anjurin pke butter ya ?
    kl gw baca d forum IDGS sih itu miss bklan override blurr
    bner tuh ??

    BalasHapus
  42. Kok Mortred wrost enemy-nya hero2 cloners ??? Kan bisa peke cleave ngapain takut ???? Mungkin wrost enemy-nya cuman Troll, Bara, Void

    BalasHapus
  43. kk saya baru belajar maen kk
    tapi pake hero ini apakah mesti butuh kesabaran tinggi

    BalasHapus
  44. mortred beli buriza gak rugi kok malah semakin menjadi! jadi sering critical! bayangin aja gimana klo nyerang musuh critical trus! 3x serang mati tu musuh!

    BalasHapus
  45. iaa buriza stack kok...

    BalasHapus
  46. Tapi Criticalnya tidak stack baik perkalian damage maupun chancenya alias "Critical Strike does not stack". Jadi, jangan beri Buriza karena Mortred punya Coup de Grace, bukan?

    Selain itu, Waspada juga sama Lion. Dia adalah counternya Mortred:

    1. Di Early Game, dia bisa membunuhmu dengan combo Impale-Finger of Death. Dia bisa membunuhnya dengan sangat cepat apalagi kalau sampai 'First Blood'.
    2. Di Mid Game, waspadalah kalau dia mau ngebokong mortred. Langsung lari sebelum didisable.
    3. Di Late Game, dia adalah betul-betul DEMON WITCH dengan permadisabler. (Eul + Guinsoo + Voodoo = DIE!)

    Apakah Lion adalah THE WORST ENEMY EVER buat Mortred, atau ada counter yang lebih berbahaya daripada Lion?

    BalasHapus
  47. asli gw kesel waktu hero ini jadi musuh.... di late game ... g ada yg bisa nyaingin T_T

    BalasHapus
  48. Kakak, tenang aja, kalau Mortred itu jauh lebih banyak counternya. Misalnya, saya pernah lawan dia pakai Terrorblade, Mortrednya cupu banget. Salah beli item, akibatnya Terrorblade "RAMPAGE!" bersama ilusinya.

    BalasHapus
  49. kk mending built helm of dominator apa MOM?

    BalasHapus
  50. GILA !! ! ! ! ! keren banget nih guide

    BalasHapus
  51. jago yg bkin guide

    BalasHapus
  52. ya ane setuju TB ama Mortred itu elite killers..
    :)

    BalasHapus
  53. kk Naym, mw tny... animasi aurany stygian bsa ilang pke blur ngk?

    BalasHapus
  54. kk Naym ada satu luxury item yg ketinggalan
    yakni rapier cos klw di event2 atau pertandingan motred klw ud megang itu walau timnya lgi kalah bisa2 membalik keadaan abaddon aja nyampe ud ulti 2 x ttp mati

    BalasHapus
  55. gan saya mau tanya,
    kmrn ane maen AI dota 6,67b .

    ane pake spiritbreaker sesuai suggest gan, lawan saya pake mortred .

    game info nya : apnpom

    setelah saya nge kill dia sebanyak 3kali di early game,
    udah gitu invent saya bracer2,Power threads, MoM, dan saya ngekill ke4kalinya, saya tambahin barang saya sm Cuirras .

    eh, malah yang saya bingung,
    mortred gak bisa di attack, cuma bisa di view klik kiri .
    udah gitu armor nya Inverneable (kalo gak salah nulis nya gini) .

    gak bisa di attack gan .
    gmn tuh ?

    BalasHapus
  56. Kakak Blinkers, Divine Rapier itu paling situasional kalau dibandingkan dengan yang lainnya. Beli kalau kalian sedang dalam situasi yang gawat. Kita tidak memasukkan ke dalam Luxury Item karena takut Item itu jatuh kalau mati dan dipegang musuh. Ini adalah list dari jenis Divine Rapier:

    1. Original Divine Rapier:
    Jenis ini terjadi setelah orang yang memiliki 6.200 gold membayar resep-resep Divine Rapier yang terdiri atas Demon Edge dan Sacred Relic yang ada di Leragas the Vile. Kalau pemiliknya mati, itemnya akan jatuh dan sahabat yang memegangnya tidak mendapat bonus 250 damage Divne Rapier sebelum pemegangnya mendapatnya kembali.
    2. Prized Divine Rapier.
    Kondisi ini terjadi jika Divine Rapier dari sang pemilik jatuh dan dipegang musuh. Ini akan berlaku permanen dan tidak bisa diletakkan. Itu tidak akan jatuh walau dia mati.

    Semua itu saya dapat dari webside PlayDotA.

    BalasHapus
  57. Wah, disini teman-teman bermayoritas ingin beli sampai 3 Battlefury? Wah, salah, tuh... Mereka tidak tahu kalau pertahanan mereka suram banget. Tanpa Linken's dan Manta, wah lemah.
    Ini build "Italian" :
    1. Battlefury
    2. Satanic
    3. MKB
    4. Linken's
    5. BKB
    6. Power Treads (Pertahanan jago, tidak bisa diDoom!)
    Ini build "Russian"
    1. Battlefury
    2. Satanic
    3. MKB
    4. Orchid
    5. Manta
    6. Travel (Pushing jadi sangat kuat. Musuh jadi kebingungan kek Terrorblade.)

    Sekian

    BalasHapus
  58. kk naym kalou stygan-nya ganti dengan devine rapeir bisa ngak kk ???

    BalasHapus
  59. kaya banget itemnya...
    saya cuma pakai PoT, vladimir, dominator, cranium sama 2 writh band. make item2 murah uda bisa dominasi game, bisa jadi lebih awal sebelum musuh jadi, dan yg pnting ngebuat musuh kaga berkembang karna uda saya kill berkali2,,,

    BalasHapus
  60. kya na critical item g stack deh. soal.na q sering pke motred trus q beliin buriza.
    trus jd the critical killer yg nakutin, bayangin attack sampai 2000

    BalasHapus
  61. kk chance nya critical dari buriza tetep bisa keluarkan wallaupun udah ada cooup de grace?

    BalasHapus
  62. Anonim & unknown. Mortred yang membawa item critical jadinya kayak gini :
    - Critical yang akan keluar hanya salah satunya,dan kalau item criticalnya dibeli setelah naikin level Coup de Grace hanya critical dari item yang keluar. Coup de Grace tidak.

    - Kalau item nya dibeli sebelum naikin level Coup, maka hanya critical coup yang keluar, critical dari item tidak.

    - Chance dariitem critical stack dengan chance coup de grace, jadi kalau membeli item critical keluarnya critical akan semakin cepat.
    :)

    BalasHapus
  63. berarti buriza tambahin ke luxur aja dong, kan ttp bisa keluar chancenya kk:)

    BalasHapus
  64. @ALL : Jangan pake Butterfly!!!! sayang evasionnya gx efek...
    gx stuck!

    BalasHapus
  65. gw pake mortred ni itemnya :
    Power Threads
    Helm of The Dominator
    Battle Fury
    Monkey King Bar
    Divine Rapier
    Portal Town of Scroll

    hero lawan 2 kali pukul udah tewas . . .
    tau critical nya?
    2111
    ckckck, emang hebat nih hero

    BalasHapus
  66. @leonardo gunawan :
    itu kan memang resiko dari pemegang rapier, klo mereka udh beli berarti tau resiko jadi sasaran lawan n resiko rapiernya jatuh ke tangan lawan.
    mnurut saya, rapier bisa dimasukkan ke luxury item selagi pemain yg beli itu menganggap dirinya mampu menjaga rapiernya agar tidak sampai jatuh ke tangan lawan yg membahayakan timnya sendiri ...

    BalasHapus
  67. best allies tambahin IAS, mempercepat keluar criticalnya

    BalasHapus
  68. Menurutku item tebaik untuk Phantom:
    1. Vladmir's = Auranya IMBA(Life+Armor+Damage)
    2. Cranium Basher = +40 Damage +6 Strength ++BASH(Dgn AS nya mortred Musuh gak goyang,Adu ajah ma Void)
    3. Butterfly = +30% attack speed (PARAH)
    4. Power Trade = +25 Attack speednya
    5. stygian Desolator = CORRUPSI nya wkwkwkw (-Armor)
    7. Linken Sphare = Ngeblok Sebagian Ulty Hero..ckckckc

    BalasHapus
  69. apa sebaiknya mortred tdk ngutan dulu aja sampe jadi BF kk?
    cz mortred rapuh banget untuk ikt war di mid game, bisa" di kill mlulu kk..

    BalasHapus
  70. w pernah sekali pukul pun tewas

    BalasHapus
  71. kayaknya best partner kurang IO si wisp guardian tuh!!!

    BalasHapus
  72. agus, ya, mortred jangan maksa ikut rusuh dulu sebelum Dominator dan battlefury jadi.

    Togan's blog, apes bgt gan, hehehe :D

    Evarlasting, thx, tambah di IAS :)

    BalasHapus
  73. motred dan jahrakal jadi counter nya luna..
    tergantung tangan syp yg lbh cpet , motret/jahrakal mencet bkb atau luna mencet etheral..
    luna beli ehteral dlu trus aghanim..

    klo saya memakai luna terus ketemu motret atau jahrakal 1 vs 1 , kurang lebih begini kombo nya :
    etheral + lucent + eclipse + lucent + hit(pas etheral abis) = DIE

    atau pakai morpling modal etheral jg bsa...

    hitter ya lawan nya etheral..

    BalasHapus
  74. kk ini build ku wqtu d IDGS
    -Divine Rapier
    -Divine Rapier
    -Divine Rapier
    -Divine Rapier
    -PT (AGI)
    -BF

    aku build ini karna temenku leoric, slardar, centa,ma lycan. musuhku (entah ccd ato aku yg dewa)roof, tiny,luna,igor ma bala, wqtu itu aku ma leoric d bawah ketemu tiny, igor, luna yg lagi defend, dgn combo dagger + Blink 2 klompok creep ma 3 hero itu tumbang. tau g critical nya berapa? *4321!*
    yg aku blink igor jd wajar aj klo semua kesakitan, klo bwt aku Mortred Juara 1.. abis itu semua musuh pada misuh semua temenku ngatain aku pelit g bagi2 kill end game aku kill 54 kyakyakya...:) GO MORTRED

    BalasHapus
  75. kk kata-kata " critical strike doesn't stack " maksudnya apa sih ?? kan kalo di translate tidak stak berarti boleh dong ?? aku gk ngerti..

    BalasHapus
  76. kk klo kita beli BF dulu baru domi bgus gk?
    coz klo w pke ne hero ellite msuh w langsung maaen cepetgmn kk bgus gk ?
    TQ

    BalasHapus
  77. kk klo pke buriza walaupun nggak stack tapi nanti kan kritikal mortred jadi lebih sering(20%)tambah lagi ultinya kenapa dimasukin bad item???

    BalasHapus
  78. Menurut gua sih Motred yang enak tuh yang build Desolator + Vlad. Di lvl 16 aja kalau udah BF dan Desolator udah 1100 itu attacknya(wraith band 2 dan PT). Tambah 1 Rapier aja udah GG itu sebenernya damagenya udah diatas 2000. Nanti habis itu wraith band ganti sama rapier, atau bisa BKB buat bikin motred tebel

    BalasHapus
  79. eva nya butterfly stak ga sama nya mortred kaks ?

    BalasHapus
  80. kk emang satanic stack sama stygian desolator?

    BalasHapus
  81. late Item
    Satanic 1
    Monkey king bar 1
    Sacred Relic 4

    al hasil
    Morterd jadi Mantab Jaya . .
    hehe

    BalasHapus
  82. MORTRED, Phantom Assasin:
    "Have you reached a verdict"
    "I shall be your executioner"
    "Justice may be blind, but I'm not"
    "Truth, justice, and the night elf way"
    "You think your above the law"
    "What we have here, is a failure to communicate"
    "I hold you in contempt"
    "He is no good to me if he is dead"
    "I am the iron hand of justice"
    "Only the guilty need fear me"
    "Let me investigate"

    MOVEMENT:
    "Justice shall be swift"
    "Understood"
    "Let the hunt begin"
    "I can taste their fear"

    ATTACK:
    "Let justice be served"
    "They shall not escape"
    "I am the law"

    RESPAWN:
    "My prey is near"

    BalasHapus
  83. aku pernah pake ni hero bisa beli 3 rapier, yg lain PT, cuirass, satanic

    crit nya kluaar truss, manktaph.... :)

    BalasHapus
  84. kk jgn lupa best friend..
    skeleton king..
    tau 'kan gunanya... :)

    BalasHapus
  85. kenapa Butter ga jadi Luxury ??

    BalasHapus
  86. stack with critical strike kk....coba aja...

    BalasHapus
  87. kk item early nya mortred klo di lane yang musuh nya aggresiv lvl pertama beli ring of protection,slippers of aggility (2),tango
    ring of protection tar aupgrade ke basilius buat last hit creep pake dagger (supaya mana gk kering) klo slippers of aggility upgrage ke poor man's shield trus sisanya ikut build nya kk naym ne build sangat berguna kk di early game
    ni cuma sekedar info klo cocok y bagus klo gk cocok gpp

    BalasHapus
  88. mycomemygame, okey item awalnya sudah diupdate, thanks.

    BalasHapus
  89. oiya kakak, kalo dibikin butterfly ngestack ga? kan lumayan GG tuh evasionnya

    BalasHapus
  90. Evation butterfly tidak stack dengan skill 3 mortred :)

    BalasHapus
  91. kk tmen ku saranin pake queling blade di early... katanya ngaruh sama coup de grace biar crit terus. bner ga?

    BalasHapus
  92. quel cuma buat bantu creeping, bonus damage untuk non-hero unit. ga ada hubungannya dengan dapat crit coup de grace.

    BalasHapus
  93. Naym: Benar juga, kakak. Kalau mau, sekalian tambah Butterfly jadi Rejected Items saja...

    Terus Sekarang Blur punya delay 1.5 detik sebelum kelihatan...

    BalasHapus
  94. update guidenya kk.
    coup de grace skrg dh ganti critnya...
    lvl 1.2,5x
    lvl 2.3,25x
    lvl 3.4x

    BalasHapus
  95. yhah lumayan lah pake motred, Bisa GG

    BalasHapus
  96. kk naym... Buriza Do Kyanon stack dengan "Coup De Grase"...
    aku aja main pake Buriza...
    sampai-sampai musuh lawan aku FRUSTASI dan pindah server karena aku jadi perma-critical. critical aku ngak pernah berhenti (alias setiap pukulan selalu critical) :)

    BalasHapus
  97. kk naym kl tmn aku pake mortred gedein critical gimana tuh?

    BalasHapus
  98. iya tapi yang stack cuma chancenya aj, criticalnya ga.

    beli buriza cuma bikin crit makin cepat terpicu, apa bedanya antara crit cepat terpicu tapi damage 1000an dengan kalau beli satanic crit sedikit lebih lambat tapi crit+ lifesteal bisa 2000++

    mungkin dia leave karena ngeri aj blom perna liat mort bawa buriza padahal dia cman ga tau keadaan sebenarnya, kalau damagenya sama aj.

    BalasHapus
  99. bang.. tiny paling susah loh.. mortred g bs menang tiny tuh.. mau dekat2 lgsg kena avalanche, lalu kalau mau kabur kena toss.. serem deh..

    BalasHapus
  100. wakakakak..1 vs 5 dapet support..klo mau ngibul di pikir2 dulu om andigondi

    BalasHapus
  101. kk tolong jelasin maksudnya critnya gak stack sama buriza itu gmana?
    jadi kalau kita beli cristalis dulu baru ngambil coup de grace yg keluar critikalnya coup ya? tapi chancenya stack kan? klau gitu bleh dong cristalisnya dijadiin item tambahan di early setelah beli mask of death, tapi kayaknya agak berlebihan 2000an cman nambahin chance doang, grow aginyakan tinggi, attack speednya juga tinggi ntar dilate, tapi saya penasaran kak mksdnya gak stack itu gmana

    BalasHapus
  102. Mending langsung baca disini aj, :)
    http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2011/06/attack-modifier_11.html

    BalasHapus
  103. kk naym masukin purist di worst enemies juga dong,

    1. Heal + Nuke nya sakit banget di early-mid
    2. Super BKB nya bikin oted susah kalo ngejar
    3. makin susah lagi sama aura nya :D
    4. Ulti nya bikin critical 2000 pun ga kerasa

    hehehe, sekedar tambahan CMIIW

    BalasHapus
  104. Kk Naym, tambahin Doom Bringer di worst enemies. Kalo kena doom, Blur dan Coup de Grace ga bisa keluar. Doom juga disable semua item. Jadi lifesteal ga keluar dan ga bisa aktifin Unholy Rage Satanic.

    BalasHapus
  105. Kk Naym, klo Mortred pake vladmir boleh g ??

    BalasHapus
  106. kk update guideny dong..

    BalasHapus
  107. nih gw ksh item paling mantap buat mortred tp gw ga saranin buat yg maen serius kaya turnamen gt
    PT
    Deso
    4 rapier
    crtical 4488
    GG tq

    by: AJM d'great

    BalasHapus
  108. kk mau tanya klo mortred dibelikan batter fly missnya nambah nggak????

    BalasHapus
  109. hohoho....
    ane late itemnya kyak gini broo kalo pake ni hero
    -BoT
    -BF
    -BF
    -BF
    -BF
    -BF/Divine rapier

    criticalnya 2000++ bang hoho..

    BalasHapus
  110. kk, mau nanya, kalo worst enemiesnya mortred damage return gimana? kan kalo critical keluar trus ada damage return lumayan sakit efeknya

    BalasHapus
  111. @Anonim, BF nya apa ga kebanyakan tu =='
    @Anonim, mending vladnya dibeli ama teman yg support ja, :)

    BalasHapus
  112. ni item gua di early sama late game :
    - PT
    - MKB
    - BF
    - TB
    - DR
    - dsolator.
    bwahahah rampage itungan detik klo pd ngumpul tu enemy gan.

    BalasHapus
  113. Kmaren sy maen LAN sm tmen2, 5-5. we pake mortred lvl 14 klo g salah. item sy msh pegang :
    -PT
    -Poor Man Shield
    -HoD
    -BF

    Ktmu tmen sy pake huskar, dia Life Break ke sy, tp setelah Blink Ke dia, 2 X Hit, Mokad tu Huskar. Critical Strike 8** an. Last game Poor Man Shield ganti dngan MKB, udah rata Frozen Thronenya, blm pake Cuirras & Divine Rapier.

    " i'm The Iron Hand Of Justice "

    BalasHapus
  114. kk tolong komentari n perbaiki atau kasih saran.
    Itemku biasanya :
    1.poor man shield
    2.Power Threads
    3.Helm of Dominator
    4.Battle Fury
    5.MKB
    6.Stygian Desolator
    Aku bingung mw kasih Difusal,assault Cuirass,Blood stone atau Orchid.tolong kasih saran dan perbaiki ya kak.
    thanks

    BalasHapus
  115. Saya mau share the best build for mortred...

    1. Stifling Dagger
    2. Phantom Strike
    3. Stifling Dagger
    4. Blur
    5. Stifling Dagger
    6. Coup de Grace
    7. Stifling Dagger
    8. Phantom Strike
    9. Phantom Strike
    10.Phantom Strike
    11. Coup de Grace
    12. Blur
    13. Blur
    14. Blur
    15. Stats
    16. Coup de Grace
    17. Stats
    18. Stats
    19. Stats
    20. Stats
    21. Stats
    22. Stats
    23. Stats
    24. Stats
    25. Stats

    Pertanyaannya kenapa blur diambil 1 di early? karena dengan 1 level blur saja sudah mendapat 20 % evation(free talisman seharga 1800)sehingga membantu bertahan lama di lane.

    Untuk item awal saya lebih suka 2 tango, quelling blade sama 3 branch.

    Untuk item build :
    power thread(str),perseverence, battle fury, domi, sama bkb

    BalasHapus
  116. beliin medallion bagus ga?

    BalasHapus
  117. kak naym, mw nanya gmn ya cara make mortred agar ga ketinggalan level? kalo main di b net ketinggalan level terus sama tmen setim. trus punay referensi buat morterd yang gutan? cocok ga?

    BalasHapus
  118. tambah lg tuh best friendnya Naga siren


    ensnare + 5 critical :D

    BalasHapus
  119. @torsi,
    bagus bgt itu, tp belinya belakangan :)

    @ilhamgo
    beli queling blade, selane ama hero yang bisa support/ heal. kalo ga enak di lane farming di hutan aj, sampai dominator jadi,pasang ward di sungai biar ga kena bokong :)

    BalasHapus
  120. saya kok sering ngalamin phantom strike unabel to hero?
    artinya g bs ke pake padahal range cukup
    pernah gt jg ga?

    BalasHapus
  121. kk klo lawannya jahrakal gmn?
    gw by one am dye miss mlu..
    gra2 skill blind'a dye tuh ! am buterfly'a dye jga..
    pdahal dah megang MKB gw..
    tolong sarannya.. biar ga missss mluu...!!!

    BalasHapus
  122. ini kok worst enemies ga ada lina ya?

    padahal didagon + ulti kemungkinan besar die itu dia :D

    BalasHapus
  123. kmrn saia maen nih hero tapi mati am axe yg pake BM --"
    crit 1k lgsg skarat. serem dah =="

    BalasHapus
  124. kk mw tnyakk,,!!


    lok misalny MorTredd di ksi Sange And Yassa,,,

    ngefek ngkk,,,?? brpnruh baeg ap kgakk,,???

    apa cmn buang" gold ajj,,!!

    jwab please btuh srann tq ^^

    BalasHapus
  125. lho kak koq pake SnY+HoD emng bgus kak???

    kand sama2 orb.nya.................

    BalasHapus
  126. numpang nanya ..
    Mortred pke BKB bgus kagak?

    BalasHapus
  127. intinya naikin AS

    BalasHapus
  128. mortred klo dh megang mask of death kan dh kuat ngutan. jdi klo saya build'y PT, mask of death, battle fury, domi, BKB, satanic. byasa sih cma smpe BKB doang LoL

    BalasHapus
  129. kk Naym, menurutku mortred bisa jadi "semi" tank dengan BLUR kalo musuhnya banyakan melee ato main mode -mo.
    apalagi kalo udah bawa satanic.
    Thx :)

    BalasHapus
  130. blur nya kok masih map yang lama sih... harus nya lvl 1 transparannya langsung 100%, abis itu transparannya keluar kalo ada hero lawan yang mendekat ke mortred... OKEH

    BalasHapus
  131. berarti gk smua hero agi membutuhkan Butter :D

    BalasHapus
  132. Kak kalo ane sih ngebuildnya gini :
    .Vanguard (emang sih lebih mahal),terus dijual buat beliin cranium basher
    .PT
    .Dominator -> Satanic
    .Battlefury
    .MKB/BKB (tergantung)
    .Cuirass
    Dah kuat itu kak ngendem di depan base musuh udah dapet GODLIKE+RAMPAGE
    anyway sekarang aura cuirass dah ikut ngeblur ya kak ?

    BalasHapus
  133. penggemar DGI ^^Rabu, September 07, 2011

    kk naym,mortred pke crabash bagus kan ??

    BalasHapus
  134. burizakan nmbh 100 critical ..
    lumayan buat mortred ..klo gk percaya coba bandingkan sendiri ..lagian stack nya gk stack bngt kok ..yg pentingkan ada effect dari buriza yg nmbh 100 crit+terpicu crit nya ..

    BalasHapus
  135. kk saya penggemarmu !!
    update terus tiap bulan pliss...

    morted = mimpi buruk

    BalasHapus
  136. klo ane itemnya kek gini gan kalo pke ni hero
    -pt
    -BF
    -vlad
    -desol
    -sange&yasha / butterfly
    -bkb / cb / aegis (liat2 enemynya dlo / skalian buat jaga2)

    moga bisa buat share yg suka pke jasa si manis ni kek gue...

    BalasHapus
  137. Kk kalau lawan bara gmn cara ngatasinnya. Kalau dah di hit bara lengket sulit lepas. Apa pake manta aja bagus ga?

    BalasHapus
  138. Gua liat ni hero pake BF RAPIER sma BURIZA DOMI BOT SMA MBK
    Crit nya 2k'an terus nongolnya 2x bisa di bilang kan 4k
    Ni hero sadis

    BalasHapus
  139. mortred lvl 6 asal ada mask of death tahan ngutan, asak ngambil blur, dan jgn nyerang creep ursa dan centa, kalau jadi atm mending ngutan aja

    BalasHapus
  140. gambar mortred nya aku suka itu...
    :-)
    nice guide bang naym, update guide yg lainya dunk...
    hehe
    oia replay nvm nya keren abizzzzzzz(yaphets)

    BalasHapus
  141. traxex ga bisa jadi worst enemies??dia kan punya silence ma slow yg ngebuat mortred gak bisa kabur,sekalipun melawan,klo dia beli blade mail kek gimana jadinya.TQ kk

    BalasHapus
  142. min,,, share donk ngelawan naga siren pake hero ini???

    BalasHapus
  143. kmarin tu, saya main pake motred...
    ternyata skill dagger-nya mantap jg, bs utk nyampah hero...

    BalasHapus
  144. gan saya lagi belajar dota,, kebetulan tertarik dengan hero yg satu ini
    pertama saya mau mengucapkan terima kasih atas guide nya
    kemarin saya bermain dan mencoba membeli buriza
    dan yg terjadi adalah chance buriza dan CdG terpisah dan menghasilkan damage crit masing"
    dan ternyata efek crit dari buriza dan CdG bisa keluar bersamaan (saya bermain di Dota 6.72f)
    mungkin buriza bisa menjadi item lux bagi otred
    karena di late jika terjadi crit dari buriza dan CdG bersamaan maka damage yg dihasilkan bisa mencapai 3k++

    BalasHapus
  145. ni hero enak gan

    my late item :
    PT
    SnY
    Styglian
    Cuirass
    Vlad
    BkB

    BalasHapus
  146. itm gw :

    -PT
    -dominator >> satanic
    -cabash >> abysal blade
    -yasha >> sange yasha
    -battle furry
    -yasha >> manta (klo lo maen bnr blon sampe bf dah kelar game)


    awal lo bli ja slipers of agility 2 or bisa diganti sliper of agility 1 sma circlet of nobility 1,,plus ancient tango 2,,ambil line mid klo lwan lo mid range jangkau area biar isa dapet lavel sampe lvl 5,,cz klo dh lvl 5 enak dager lo dah nyampe 3 lvl enak bwt creeping...
    yg penting buat oted tu 1 CRANIUM apa lagi skg dah da itm baru stelah cranium...
    (abysal blade : +100 Damage,+10 Strength,Bash (passive),Overwhelm (active))bayangin ja brp critical yg lo dapet + lo dapat bash tambah lagi lo dapet stun active,,
    yg ptg lo bli dlo cabash trus lo jadiin abysal blade djamin gg,,tp y lo komplitin dlo pt,sama dominya...^^
    tq"

    BalasHapus
  147. kalo ane itemnya gini pas jadi BF
    PT, wraith band 3x, domi, bf.
    item segitu critnya udah 900 an

    BalasHapus
  148. klo dah megang "DIVINE RAPIER" tu motret gak bisa di bunuh. sakit banget

    BalasHapus
  149. Tresdin masuk Worst Enemy, soalnya klo Duel Aktif, udah Disable, Silence, Blur gabisa, Critical ga aktif, trus dia bisa lifesteal 80% dgn 22% chance. en gmn klo ngaktifin Press the Atk sblum Duel. IMBA bgt tuh Hero. ane aja pake Ursa kalah

    BalasHapus
  150. masbro saya mau kritik nih, phase boots sangat tidak disarankan untuk mortred, karena jika diaktifkan maka ultinya gak akan pernah keluar, alias critical gak akan pernah keluar jika phase boots aktif, makasih :D

    Franklin, NusaReborn : Genji[]Takiya

    BalasHapus
  151. namanya legion kok mortred di enemies??

    BalasHapus
  152. Ngasih tau aja, itu salah tulis, harusnya Tresdin, bukan mortred di bagian enemies

    BalasHapus
  153. kk, oted pake crabas bagus nggak yaa ??

    BalasHapus
  154. klo mau tambahkan worst enemy nya shadow demon, klo mortred di disruption n dipukuli 2 image dng 4x critical bs mati cepet tu mortred

    BalasHapus
  155. kaka gak dimasukin tuh abysal padahal kan item mantab buat oted

    BalasHapus
  156. kk kalo item morted say begini :

    - PT
    - Divine Rapier
    - Divine Rapier / Sange&Yasha
    (beli sange yasha saat dalam keadaan biasa. kalau rapier di pake saat musuh memiliki banyak tanker)
    - Cranium Basher =====> Abyssal
    - BF
    - Helm of Dominator =====> Satanic

    Betul kak Naym kira2 kalau kita beli double rapier?

    BalasHapus
  157. cranium basher mungkin bisa buat item luxury oted om,, skill blink nya kan nambah attack speed, kemungkinan chance buat dapet bash lumayan gede, bash+critical pasti sakit banget..

    BalasHapus
  158. Kalo mau pake Mortred tu BF ama Domi ama Shield harus ada baru beli rapier belum jdi yasha pasti Pohon uda ancur

    BalasHapus
  159. Tadi gua main pake mortred temen Davion musuh Bloodseekeer ama Crixalis , Gua dikill 3 kali pas early tapiiiiii mengkill 8 kali pas udah mid ke late , AI Insane semua kecuali temen gua Easy sendiri (Aslinya tu kalo maen berempat emang temen gua yg ToLoL, kata mereka tu Hero Mortred licik, tapikan emang Coup De Grace tu Istrinya Divine Rapier ama Emaknya Battle fury)
    Item gua tadi =
    BF
    PT
    Yasha(Bloodseeker bikin Travel butuh MS!!!)
    Divine Rapier
    Perseverance(Mau bikin linken soalnya emang dari early ampe late kalo ketemu crixalix stunnya tu bahaya, hampir pas late gua mati'MALU')

    Trusss Abis (THE SENTINEL HAVE WON)

    BalasHapus
  160. all, motred klau pakai item PT, MKB, DOMI, BKB,BF, SY ajh critical nya bsa 2000++
    jadi tak harus BF nya 3 atau lbh

    BalasHapus
  161. item awalnya ap ?

    BalasHapus
  162. Hero favorit saya ini gan :)

    BalasHapus
  163. just one words, 'oted, i love u pull dah'

    BalasHapus
  164. TB masukin ke worst enemies kk.. soalnya reflection nya bisa crital juga yg bisa mencapai 1000++(-65%) & kalo critical nya gede2 si TB pun make sunder nya ke oted

    BalasHapus
  165. Item Build ane nih : BF,SnY,Phase Boots, Satanic, Manta, ama Abyssmal Blade

    BalasHapus
  166. kalo ak sih item nya ini:
    domin-satanic
    pt
    bf
    cranium-trus d upgrade
    mkb
    rapier

    BalasHapus
  167. counternya motred apa ya??
    sering modar lawan mortred ne :D

    BalasHapus
  168. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  169. Mid Game pake Radiance, buat nyicil late game.. wkwkwk

    BalasHapus
  170. rasanya mortred masih kurang kejam dibandingkan jahrakal atau terrorblade. jahra/TB sy pernah liat ngebunuhnya jauuh lebih cepat. di late game bukan cuma mortred yang jadi tetapi musuh-musuh pun jadi dan hp mereka jadi tebal (rata-rata 2000). punya critical 4 digit sekalipun armornya ud gede. meski lawannya bukan tanker kan di late banyak disabler, dll yang berusaha mengeraskan diri.

    BalasHapus
  171. kak naym ,kalo pake buriza cocok gk si
    kan jadi double critical

    BalasHapus
  172. Boleh saya tambah nggak worst enemynya ? Klo boleh gw nyaranin eredar .
    Dari early dicicil poison yg kalo kena banyak bisa modar dengan morted hp keropos
    di middle amplify , poison ama purge nya bisa bikin kocar kacir
    and di late , pas mortednya jadi kena banish + ampflify + purge , dipukulin bayangan sendiri dengan critical? . tewas deh .............

    BalasHapus
  173. mungkin ga ngancurin fountain pake hero ini?

    BalasHapus
  174. Haloooo Abysall aj late item masa cranium luxury.....

    BalasHapus
  175. kk kalo barangnya PT, Domi, Battle Fury, Buriza, MKB, sama Deso gimana?

    BalasHapus
  176. kk Naym,kn kalo pk buterfly g stack evationnya.. kllo buat IAS w pake midas gmn?

    BalasHapus
  177. ga ambil 1 blur diearly? bisa buat tandatanda kalo ada yang mau mbokong loh. tapi itu kalo mau main save.

    BalasHapus
  178. kk naym Saya pke oted mati trus pda bli BM tu gimna y cra ngilangin damage retrun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga' dihilangin, tapi damage returnnya diblock dengan mengaktifkan BKB :)

      Hapus
  179. kk, kalo item latenya : battle fury, power threads, rapier, MKB, satanic, sama SnY. ada cacatnya ga? mohon penjelasan

    BalasHapus
  180. Thanks kk... berguna banget... aku bisa di 1st try..

    BalasHapus
  181. Ditambahin itu blademail lawan oted.

    BalasHapus
  182. Barang gw PT, Satanic, Battle Fury, Abysal Blade, Etheral Blade (pengganti butterfly, sekalian untuk last hit musuh), BKB (biar kalo blink, ntar musuh ga bs Stun gw)

    Like A BOSS~

    ~Valkyrie

    BalasHapus
  183. By: Arcanie
    Kak Naym conter buat mortred sama hero2 tukang blink2 lainya kayaknya Kunka deh pake X Marks The Spot. Sebelum war cari dlu posisinya Mortred, kasih X Marks. pas dia ngeblink niat ngekill pasti balik lagi ke tempate, jadi asik deh pake adu strategi hehe makasi kak naym

    BalasHapus
  184. kk Naym, Axe gimana? kan kalo dia blademail trus bersekers call trpaksa harus nyerang trus bisa mati sndiri

    BalasHapus
  185. gua pernah 2600++ critical... sumpah !!!

    BalasHapus
  186. w paling 3 item aja sepatu ijo, vlad, sama deso, itu udah sakit bener itu...war pasti udah kelar kalau kaya' gitu...

    BalasHapus
  187. Satanic melengkapi mortred. Thanks buat guidenya kk

    Satanic
    Boots of Travel-mencari MS gede doang
    Abysal Blade
    Manta
    BF
    slot treakhir bebas MKB apa Rapier. Ga terlalu berani pake rapier karena riskan. Walaupun ada satanic tapi hpnya mortred tipis dan armornya jelek.

    BalasHapus
  188. pengalaman :
    hanya dgn cuirass dan HotD aja, di level 25 sanggup bunuh centa yg punya HoT dan Ulti nya udh lv3 serta BM
    ga prcaya ? buktiin aja :D

    BalasHapus
  189. kk, boleh nambah worst enemy gak? kalo 1 vs 1 enemy Morted di late game itu Phantom Lancer

    BalasHapus
  190. kakak Naym, klo mortred udah punya BKB, barathum gampang di bunuh kk..., bash nya bara ga ngaruh lg ama mortred..

    BalasHapus
  191. KK, Item Early Mortred
    -Wraith Brand
    -Poor Man Shield
    -Power Threads
    -Mask of Madness
    Bagus gk kak?

    BalasHapus
  192. Kak? kok madness rejected? itu membantu banget di early-mid, attack speed+critical di early Sangat ampuh buat 1 vs 1.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats