DotA Guide Indonesia

Ulfsaar - The Ursa Warrior

 

Before the invasion of the Scourge, a race of intelligent bears called furbolgs cultivated a quiet spiritual society deep in the heart of Azshara. With most of their kind murdered and corrupted by the Undead, the normally isolated furbolgs were forced to flee to the Sentinel for protection. In return, the furbolgs have sent their mightiest Ursa Warrior into battle on the Sentinel behalf. Enraged by the defilement of his people's sacred land, Ulfsaar is able to channel his fury into a series of extremely quick and brutal swipes, using his razor-sharp claws to overpower his foes and literally tear them apart.




INTRO



Namanya fuzzy wuzzy, tapi kadang juga ulfsaar.
Hero ini multi fungsi, slain karena tipe agility yaitu DPS, dya juga sebagai Tanker, karena satu-satunya hero agility yg HP nya gede abis.

Yang harus dilakukan Ursa di battle hanya satu, menyerang sebanyak-banyaknya! Jadi naikin Damage yang utama.

Di line, ursa akan sangat kesulitan, namun ia dilengkapi skill yg bs mengendalikan situasi yaitu Earthshock. Kebanyakan orang main di utan klo pake ursa.


Spoiler Statistik Hero



Name: Ulfsaar
Special name: Fuzzy Wuzzy
Affiliation: Neutral
Strength: 23 + 2.9
Agility*: 18 + 2.1
Intelligence: 16 + 1.5
Damage: 45 – 49
Armor: 5.5
HP: 587
Mana: 208
Movespeed: 310
Range: 100 (melee)





Keunggulan dan Kelemahan


KEUNGGULAN :

1. Hero DPS yg dilengapi HP dan armor yg gede
2. Movement speed yg cukup baik
3. Punya skill IAS tercepat ( + 400% attack speed ---> gila...!!)
4. Tidak terlalu membutuhkan item penambah damage ( damagenya gila kok )

KELEMAHAN :
1. attack range yg sangat dekat ( bahkan untuk melee ),
2. Dengan attack range 'pendek', sulit bagi ursa untuk farm di line (kecuali disupport)
3. Disable.
4. Ghost Scepter, Etheral, silence, Heaven halberd (Disarm) dan terutama..
5. BLADE MAIL!


SKILL


Earthshock



Slams the ground, dealing damage to and slowing the movement speed of nearby enemy land units. 4 seconds duration. 75 Mana cost.
Level 1 - 70 damage, 25% slow
Level 2 - 120 damage, 35% slow
Level 3 - 170 damage, 45% slow
Level 4 - 220 damage, 55% slow
AoE: 385
Cooldown: 6 Detik

Slownya ga bs di-counter dgn purge, slow dan damagenya tentu bs di-block dengan linken’s sphere dan magic immunity. Damage dikurangi spell resistance lawan.

Pemakaiannya sama dengan Thuderclap nya Pandaren, yaitu dengan area yg kecil, mana cost yg juga sedikit, mantap la dgn INT ursa yg sgt sedikit. Cukup susah memakainya dgn baik, karena lawan pasti tahu ursa akan memakai skill ini kalau mendekat, dan rekasi lawan pasti menjauh. Byasanya orang membeli dagger ( blink ) untuk mempermudah.


Overpower



Sends Ulfsaar into a rage until he can expend his energy on a target. 400% increased attck speed. Last up to 15 seconds or when his attack limit is reached.
Level 1 - 3 attack
Level 2 - 4 attack
Level 3 - 5 attack
Level 4 - 6 attack

Duration : 15 s
Cooldown : 10 s
Waw, ada perubahan dari skill ini, dan sepertinya dibuat makin ganas. Dulu 400% attack speed itu didapat kalau overpowernya uda level 4, tp sekarang di level 1 pun udah bisa. Bedanya, kalau sekarang jumlah serangannya dibatasi tiap level , kalau dulu tiap level jumlah serangan dgn overpowernya sama, yaitu 5 serangan.

Mengaktifkan overpower saat berjalan tidak membuatmu berhenti berjalan. Mengaktifkan BKB tidak me-remove overpower


Fury Swipes


Each attack opens the wound deeper in the target, causing subsequent attacks to deal increased damage. Duration 15 seconds.
Level 1 - 15 bonus damage per attack
Level 2 - 20 bonus damage per attack
Level 3 - 25 bonus damage per attack
Level 4 - 30 bonus damage per attack
Lawan yg mati dgn terkena efek skill ini akan langsung menghilang seperti balon meledak tanpa meninggalkan mayatnya.

Tipe Damage Pure, Ga di block ama spell imunity, bs mendapatkan lifesteal dr item2 seperti Vladmir, Vampiric aura, dominator,dll.


Enrage


When activated, greatly increases Ulfsaar's damage based on his current life. 15 seconds duration. 25 seconds cooldown.
Level 1 - 5% of Ulfsaar's current life is dealt in damage
Level 2 - 6% of Ulfsaar's current life is dealt in damage
Level 3 - 7% of Ulfsaar's current life is dealt in damage
Ga bs dihentikan oleh purge, ga bs menghentikan channeling spell juga, artinya km bs memakai boots of travel dl baru mengaktifkan skill ini tanpa menghentikan proses teleportmu.

Damage nya dikurangi armor, dan bbrapa damage bs di block oleh stout shield, vanguard dan kraken shell. Ga bs di block oleh spell imunity, termasuk BKB.



SKILL BUILD

Level 01 - Fury Swipes
Level 02 - Overpower
Level 03 - Fury Swipes
Level 04 - Earthshock
Level 05 - Fury Swipes
Level 06 - Enrage
Level 07 - Fury Swipes
Level 08 - Overpower
Level 09 - Overpower
Level 10 - Earthshock
Level 11 - Enrage
Level 12 - Earthshock
Level 13 - Earthshock
Level 14 - Attribute Bonuses
Level 15 - Attribute Bonuses
Level 16 - Enrage
17 to 24 - Attribute Bonuses
Level 25 - Overpower

Skill Build up ini untuk ursa yg sering main di utan. Jadi Fury swipes adalah skill utamamu untuk mendapat lebih banyak damage di early game, jadi mesti pertama di mentokin.

Overpower untuk melengkapi dan dipadukan degan skill fury swipes, dan sangat membantu mendapatkan DPS yg lebih banyak. Build up ursa bukan untuk mendapatkan HP atau mana, atau armor, attack speed yg tinggi, tp build up utama ursa adalah mendapatkan attack damage dan kesempatan nyerang sebanyak-banyaknya.

Earthshock diambil belakangan bukan berarti ga guna, malah skill ini jauh lebih membantu, tapi karena untuk menggunakan skill ini, kamu harus berada di jarak sedekat mungkin dengan lawan, maka di early game jangan dulu ngambil skill ini, karena ursa ga dianjurkan terlalu dekat dengan lawan di early game ( tergantung lawan km jg c, atau kalau km udah pro main pake ursa )

Boleh ngambil 1 earthchock di early game untuk jaga2, tp bukan untuk nyerang dulu. Selanjutnya baru diambil klo overpower dan fury swipes uda mentok.

Enrage mesti km ambil kapanpun bisa diambil, slain ga menggunakan mana, juga cooldown-nya yg sangat singkat.




Item Build dan Gameplay


Item Early

Poorman's Shield



Block damage sangat membantu untuk farming di awal-awal, apalagi saat ngutan.


BOOTS OF SPEED


Namabhin 50 movement speed, item ini penting di awal game, kalau km dan teman2 mu berniat bokong lawan untuk mendapatkan first blood di permulaan game.


VLADMIR's OFFERING


Satu-satunya cara kamu mendapat lifesteal dari enrage dan fury swipes, hero dgn attack speed dan damage gede kayak km emang butuh lifesteal. Selain itu item ini nambahin armor dan mana regen juga.



Gameplay Early

Drafting...
Jangan pick Ursa:
1. Kalau lawanmu banyak warder/stunner/disablers.
2. Tim kalian sudah banyak carry.
3. Tim kekurangan Support
4. Tim kekurangan Disabler/Slower


Pick Ursa:
1. Tim kalian butuh Tanker...
2. Mencari hero carry yang HP-nya tebal.
3. Kamu berani 1 vs 1 dengan siapapun.
4. kamu ingin solo roshan!

Peran:

Carry/Semi-Carry = Anda mempunyai semuanya itu...
Ganker/Disabler = nggak
Nuker/Pusher = Tidak!
Support/Warder = bukan
Initiator = Boleh...
Tanker/Semi-Tanker = Ya! Kalau ada yang lebih kuat ngetank, anda Semi-Tanker.


Lane

Belilah stout shield dan tango sebanyak2nya, jangan main solo mid, di level 1 km ga mungkin langsung main utan, main line dulu lah. Di line km mesti main safe bgt, jgn sering maju2. Klo uda level 3 setidaknya km udah punya level 2 fury swipes baru aman buat main utan, tapi neutral creep yg mudah2 dulu, jgn langsung lawan centaur, wolf, satyr,palagi dragon.

Ursa adalah hero late, dan susah creeping di line ( badan besar dgn armor yg tipis, gampang di bunuh ) jadi yang harus dilakukan di early game adalah membunuh creep2 utan sebanyak mungkin untuk naikin lecel secepat2nya. Tapi meski main utan, tetap selalu siaga kalau ada lawan yg mau di kroyok, ataupun untuk menolong teman yg dikroyok di line.

Km boleh mulai nyearang ancient creep di level 7, dgn bgt km bisa mendapat lebih banyak uang dan lebih cepat naik level.

Strategy untuk bokong lawan di line, di level 4 km udah bs melakukannya, asalkan km uda ngambil skill earthshock. Jangan pernah bokong lawan sendiri di early game apalagi musuhnya stunner, terlalu beresiko. Kamu boleh bokong lawan klo situasinya antara lain, km dapat power up INVIS, atau HASTE, klo ga ad power up, km muncul dr utan di belakang musuh itu asalkan ada teman mu yg punya skill stun.

Lakukan serangan kejutan dgn menggunakan earthshock dr balik pohon2 ( fog of war ) pada lawanmu, kalau lawanmu itu ke arah pohon tempatmu berada. Temukan posisi pohon2 dimana byasanya orang2 melintas, klo bisa baca gerakannya, atau bahkan baca pikirannya, hahahaha...




Item Mid

PHASE BOOTS


Sepatu ini paling pas buat kamu, Yang terpenting adalah sepatu ini membuatmu bisa jalan 'nembus' creep, jadi ga akan ada yang menghalangimu maju mendekati target dan menggunakan earth shock.


Sange and Yasha


Item DPS yang sangat penting buat Ursa. Semua stats yang diberikannya menambah Attack Damagemu. ditambah bonus MS dan slow pula.


BLACK KING BAR


Item yg sangat penting buat ursa, ursa adalah makanan bagi para nukers ( spell caster yg suka menyicil HP dgn spell2 mreka ) karena badannya besar ( mudah di ‘klik’ ) attack rangenya sangat dekat yg artinya selalu berada di barisan terdepan. Karena itu untuk mencegah spell disabler seperti stun atau hex ( ayam ), selalu membawa BKB sebelum mulai nyerang.



Gameplay Mid

TIME’s Up, time to Kill, keluar dr utan dan mulai bantu teman2 km di line dan mulai ikut ngegank. Kamu harus mulai bokong lawan, keluarkan semua apa yg kau dapatkan selama di utan, tapi jgn lupa tetap main utan lg klo war uda selesai.

Karena sudah mid game, jadi pertama-tama km mesti tahu salah satu trik menyerang ursa, yang diberi nama ’12-hit-combo’..dan ini langkah2 triknya...

1. Tentukan Targetmu, sebaiknya cari yang sendiri dan tidak punya disable (kalau kamu belum punya BKB)
2. Aktifkan overpower dan jangan dulu nyerang apapun (creep, hero yg bukan targetmu,dll)
3. Tunggu sampai 8 detik ( atau sesuai jarakmu dgn target,atau beberapa saat dgn maksud menunggu cooldownnya udah diposisi 'jam 7' )
4. Setelah cooldown overpower uda di posisi jam 7 atau lebih, aktifkan ENRAGE
5. Maju ke target ( keluar dr utan klo di utan ) pukul 6 kali ( klo Overpowernya uda level 4 )
6. Sekarang cooldown overpower udah selesai, aktifkan lagi dan serang lg 6 kali,

Dengan bantuan earthshock km bs lebih mudah mencegahnya kabur. jangan dulu lakukan trik ini ke lawan yg bs windwalk atau ilang sebelum km pasang ward atau bw gem. Klo km dapat rune ‘HASTE’ semua bakal jadi jauh lebih mudah.


Klo di bokong oleh hero2 melee, usahakan memakai earthshock di areamu dan segera kabur selama musuh2 itu sedang slow. Klo dibokong hero2 yang punya nuke sakit apalagi disable/stun, langsung aktifkan BKB sebelum km di disable ( stun atau hex,dll ). Tapi kalau belum punya BKB........,ya berusaha kabur aja, lakukan juking. usahakan langsung mundur klo melihat mreka, jangan sampai mereka mencapai jarak casting spell mereka, klo ga mau ribet gitu, farming cepat beli BKB.

Klo lagi 'santai', atau ga ada lane yg mesti di defense, dan ga ada war atau teman yg mesti ditolong, kembali lagi ke utan, kali ini pasti km uda bs membunuh creep utan itu jauh lebih singkat, dengan fury swipes level 4, di serangan pertama km mendapat 24 bonus damage, dan di serangan kedua uda 48 bonus damage, makin mudah kan...



Item Late

ARMLET OF MORDIGGIAN


Item ini harganya murah, tp menambah banyak STR yg artinya nambahin HP, dan semakin banyak HP maka damage dari Enrage jadi semakin besar pula. Memberimu 450 HP klo di aktifkan, bukan jumlah HP nya yg penting, Tp damage dr Enrage yg semakin besar, ingat... build up ini untuk mendapatkan damage sebanyak-banyaknya.


KELEN’s DAGGER


Dgn item ini, km bs menggunakan banyak trik lainnya ( penjelasan di late strategy ). Dan melakukan berbagai trik dgn mudah.



LUXURY

Assault Cuirass


menambah Attack speed dan minus armor, mempersakit pukulanmu.


HEART OF TARASQUE


tambahan STR yg banyak, artinya HP jadi jauh lebih banyak, dgn begitu damage dr enrage juga smakin besar, slain itu HP regennya juga sangat baik.


Divine Rapier


Kalau seluruh core sudah ditangan dan kamu merasa 'immortal', go ahead!


RADIANCE


Kalau punya duit banyak dan ga tau mau beli apa lagi, beli aj radiance. Jangan pernah beli item ini di early atau mid game, bukan karena relic nya yg susah, tp emang masih banyak item lain yg lebih berguna drpd radiance.


CRANIUM BASHER


Item ini Stack dengan semua skill mu. Overpower akan mempercepat Bashnya terpicu, tapi Bash nya ini akan nge-pause penambahan damage dari fury swipes, setelah bash baru damage fury akan bertambah lagi.


ALTERNATIF

BRACER



Bracer km beli 2 klo ga main utan, seperti byasanya... tp klo main utan km boleh beli 1 item ini, tp lebih hemat klo km membeli tango sebnyak2nya, byar bs lebih lama bertahan di utan.


LOTHAR EDGE


Alternatif dari kelen’s dagger, jadi km bs diam2 menyerang secara tiba2. Tp seperti byasa pula, item ini gampang di counter dgn ward atau gem. Harganya juga 2 kali lebih mahal dr dagger. Slain itu perhitungan cooldown lebih mudah klo pake dagger.


THE BUTTERFLY


Item alternatif late, attack speednya sangat baik, tp slain attack speednya km ga bgt membutuhkan tambahan damage dr agility. ursa ga perlu membuang2 duit untuk beli item penambah damage, klo secara praktis dgn tambahan HP saja, damagenya uda naik bgt.


Orchid


Kalau bosan dan ingin variasi, item ini bisa menambah warna build-mu di late. Tapi ini bukan core!


BAD ITEM

MONKEY KING BAR



Bonus damagenya TIDAK stack dengan fury swipes yg artinya item ini hanya berguna untuk nambah 75 damage. Karena bonus 100 damage ga akan aktif slama km punya fury swipes, dgn item semahal MKB km hanya mendapat damage yg bs km dapatkan dgn item semurah armlet of mordiggian dan enrage, slain itu pula item yg hanya nambahin 75 damage saja ini, ga berguna sedikitpun untuk Enrage.


BURIZA DO KYANON


Inti Penjelasannya hampir sama dgn monkey king bar, critical strikex tetap ada tp ga dihitung dr tambahan damage dr fury swipes, jadi criticalnya hanya dihitung dr total attack damage nya saja. Dgn harga item ini yg mahal, rasanya rugi bgt klo hanya mendapat sedikit bonus damage dr critical strike,padahal km bs mendapatkan jauh lebih banyak damage dr item2 yg nambahin HP.



Gameplay Late

Okay, klo km udah megang kelen’s dagger, ada perubahan trik ’12-hit-combo’ .. penggunaannya jadi jauh lebih mudah sekarang...

1. Cari posisi yg aman, ga ketahuan lawan di balik pohon2 ( fog of war ) tp Blink mu bs menjangkau posisi lawan.
2. Aktifkan Armlet of Mordiggian, lalu over power!
3. Tunggu sekitar 8 detik, penjelasan sm dgn di trik ’12-hi-combo’ mid game.
4. kalau uda sekitar 8 detik setelah overpower diaktifkan....Aktifkan enrage
5. BLINK! ke posisi target (lawan ) dan langsung pukul 6 kali
6. kalau dia mulai mundur, gunakan earthshock untuk memperlamabt lajunya. Kalau mau lebih nyaman, setelah blink km bs langsung earthshock aj, atau aktifkan phase boots.
7. kalau cooldown overpower udah selesai, aktifkan lagi dan pukul 6 kali, atau sampai mati,


Lakukan Blink-shock, yaitu blink + earthshock ke arah lawan yg sedang nge bokong teman km, setelah itu langsung pergi aja, pokoknya hanya berniat untuk menolong teman km kalau dibokong rame-rame.

Kamu bisa saja menjadi initiator war, terutama kalau markasmu sedang diserang dan kalian harus defense, blink ke arah lawan2 mu dan gunakan earthshock, dgn gt teman2 km mestinya maju bantuin km, jadi sebaiknya rencanakan dulu, klo teman2 mu pada mau nyusul km, mending km pakai trik ’12-hit-combo’ aj, jadi ga perlu mundur.

Salah satu kelebihan ursa lainnya sebenarnya adalah bisa bunuh roshan sendirian bahkan di early game, ga percaya..?skil2 nya sangat cocok untuk bunuh lawan seperti roshan, km ga butuh waktu lama untuk bunuh roshan sendiri, karena dgn skill fury swipes, damage mu akan terus bertambah,bertambah, dan bertambah. Klo udah gitu, aegis jadi milikmu donk...

Klo main mode yg ada power up, usahakan klo ada power up ‘HASTE’ km yg ngambil. Untuk lainnya, terserah deh...

Jadi, kumpulin HP banyak2, , dgn gitu km ga bakal kliatan cupu deh...sering2 pake trik2 di atas ga perlu takut mati, mati itu ga mencerminkan cupu nya seorang pemain dota,ingat.. ga ada pemain dota yg cupu... yg ada hanya kerja sama tim yg cupu.




FRIENDS


SILENCER


Northrom adalah teman yg terbaik untuk ursa, klo ada salah satu teman yg pick northrom, bahagialah orang yg pick ursa, usahakan kalian se- line, dgn gitu km ga perlu main utan, main di line aj bareng northrom ga perlu takut siapapun lawan se-line ,meski dya spell caster skalipun. Skill2 northrom banyak yg berguna untuk menghentikan spell lawan. Jadi ada 2 keuntungan se-line bareng northrom, yaitu km ga usah main utan, jadi level terjamin, dan km jg ga usah beli BKB (black king bar ).


RHASTA


Siapapun teman se-line km, asal dia punya disabler seperti rhasta yg punya hex ini, sangat menguntungkan, karena km butuh WAKTU untuk melakukan tugasmu yaitu memukul lawan. Smakin banyak waktumu untuk memukul lawan semakin baik, karena itu kamu mendapatkan waktu dengan bantuan ‘hex’ rhasta, begitu juga lion, bane elemental, dan hero lainnya yang bisa memberimu banyak waktu.


Tresdin


Apalagi yang bisa membantu hero ini mendapatkan 10 Permanen Damage. Durasi Duel sangat panjang!


Tuskarr


Dengan Snowball, kamu tidak usah mati-matian farming untuk bisa mendekati musuh, hehehe..


IO


Best partner untuk Ursa, tether akan mentransfer efek skill dan REGEN HP yang dia punya, memberimu tambahan MS, AS, dan tentunya DAMAGE Enrage juga seperti yang kamu butuhkan :)





ENEMIES


MEDUSA


Aw... stone Gaze sangat menyulitkan, km yg sangat butuh waktu, harus dihentikan dengan stone gazenya, jadi jelas medusa bakal selalu kabur dr mu.


VISAGE


Hero ini akan membuatmu frustasi. Mencuri attack speed-mu yang tinggi, kemudian dia akan mencapai attack speed tertinggi yang pernah dia miliki.


Auroth


Wooho.. bahkan tajamnya kuku-mu tidak bisa memecahkan cold embrace. Dan apabila dia menggunakan ulti-nya ke temanmu, kamu akan membunuh temanmu itu!


SILENCER


Kamu tidak bisa melakukan apa-apa selain memukul dengan attack damage saja kalau merek memberimu SILENCE.


NERUBIAN ASSASSINS


Saat dia vendetta  nyerang kamu di hutan secara tiba2..begitu pula hero yang bisa ngilang seperti rikimaru dan hero-hero yang biasanya membeli lothar edge.


DISABLERS


DPS super DEWA sekalipun tidak ada gunanya kalau terkena disable :(


MISS


Hanya ada satu cara supaya overpowermu tidak miss, yaitu True Strike dari item MKB! tapi sayangnya itu malah membuat Fury swipemu menjadi kurang efektif.


Abaddon


Ada waktu yang tepat kalau mau menyerang dia, jangan sampai fury swipe membuat darahnya full kembali.



CLOSING

Mudah2an dr guide ursa ini , pengetahuan km bertambah dr ursa warrior...

Yaah.. that’s all, makasiiih.. ^^


*Sekian *
Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saran, koreksi, masukan,dll.
Kesempurnaan Guide ini juga karena Komeng anda yang Bermutu.

Terima Kasih :)




203 komentar:

  1. :D
    wah wah keren2 bro guidenya
    pokoke maknyus

    BalasHapus
  2. Sedikit berbeda sama build gw.
    Awal2 Power Thread, bracer 2 trus, vanguard, vladimir. Untuk nyempurnain bisa lothar.
    Kalo kata gw, pk armlet bisa aja bunuh diri kalo lawannya pro.
    Armlet kan harus kuat lifestealnya kalo lwn km pro, dengan mudah dia membunuh kamu.
    CMIIW

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pengalamanmu kurang.,.,pake pt krg efektif brti km payah

      Hapus
  3. Thanks kk, udah ku edit, skarang udah nambah lifesteal di early..

    BalasHapus
  4. kk kalo phase boots diganti ama PT boleh ga???

    BalasHapus
  5. kk sedikid saran..
    ursa bikin MKB untuk true strike abilitynya..
    karena jika tidak menggunakan serangannya akan mudah miss apalagi ke her yg punya butterfly..
    overpower akan terbuang percuma..
    Thx..

    BalasHapus
  6. @Dragg[Y]*

    boleh klo mau.. tp colution (area tabrak) ursa tuh luas, kusarankan phase yang bs nembus2 = colution NOL

    @99% Lucky.. 1% Skill

    makasih sarannya
    tp bonus damage MKB ga stack dengan fury swipes.. lagipula ga semua musuh bakal beli butterfly / talisman..
    tp okelah klo suka true-strike-ability nya aj..

    BalasHapus
  7. makasih guidenya kk mungkin ini sangat membantu....

    BalasHapus
  8. Bkb utk ursa bener2 wajib kah d bli??gk boleh d tnggal ap?trus klo ursa bli buriza it haram y?jd ksimpulan 6 slots itemx ursa it ap aj yg pling cocok?

    BalasHapus
  9. phase boots, vlad, AoM, BKB , dagger,

    selebihnya bisa kmau tambah dengan item2 'other' di atas, atau tergantung situasi..

    Daripada beli item yang menambah 'damage' seperti buriza, jauh lebih baik beli item yang menambah HP, lebih memberikan lebih untuk ultimu..

    BalasHapus
  10. Kk ursa butuh batlle fury ga?klo kata temen aku klo main team harus pake BF biar bisa kill..bnr ga sih...paling enak gimana strategy nya biar bsa bunuh brberapa musuh dalam 1 war...lbh penting BF ato vladmir..

    BalasHapus
  11. maaf kk gak setuju ma buildnya
    gw BOT, vangu, vlad, dagger, taras/bkb,taras
    damage berasal dari str, gak butuh cuirasss, fury anti armor, armor puris bisa block dmg base, tp gak bisa block fury, fury damage pure, dah terbukti
    BF: gak butuh lbh bguna item buat tanking
    MKB: ketika bash damage fury gak kluar tapi dilanjutin ktika hit berikutnya
    Cbasher: sama kayak mkb
    Buriza/cristalyst: sama aja kaya bash mkb
    so, ursa gak butuh item pemicu bonus damage coz dah punya fury yang terbaik diantara bonus yang laen, dan bonusnya pure.
    Bukti, ursa cuman pegang vangu n vlad, puris dah kena fury 4x nyawa tgl 100an n kluarin guardian angel tapi tetep mati
    fury 4x bonus 96dmg next hit dan 120 dmg hit berikutnya, itu cuman fury n dmg base ke block armor puris jadi base damage = 0, tapi damage fury (96+120 = 216) masuk n dlm kondisi nyawa tgl 100an = mati
    conclusion = kalo lawan ursa bikin barang miss ato disabler kaya hex, gak usah maksain armor(cuman bisa ngeblok base dmg doang)
    makanya ursa sekarang enrage diubah ke psikal dmg biar gak imba, dulu enrage pure dmg jadi armor 1000 aja tetep telanjang di dpn ursa

    BalasHapus
  12. @anonim
    klo mau kill yah belinya item killing, khusus untuk Ursa, item core killingnya adalah yang nambahin HP (nambah Damage jg) misalnya AoM atau Taras, sementara BF adalah item push atau creeping..untuk ursa itu ga masuk core jadi kalau mau beli, belinya belakangan aj (luxury)

    Lebih cepat km naikin HP, lebih cepat km mendominasi battle..

    Untuk BF atau Vlad, mending vlad aj, ursa punya Damagenya gede disarankan memiliki lifesteal..

    BalasHapus
  13. kalau saya build nya

    Power treads
    Vladmir
    Vanguard
    Tarrasque
    Assault cuirass
    Butterfly


    bisa ngancurin fountain

    BalasHapus
  14. @chepix

    A:
    Yap, stuju bgt, armor ga guna kalau diserang dengan fury swipes karena tipe damagenya Pure. okay sudah kukoreksi :)
    makasih saran2 nya kk..

    tp alasannya pake vanguard? kurasa BKB/taras udah lebih dari cukup buat nge-tank, vangu dengan harga yang sama kan bisa beli AoM untuk mendapat damage Enrage lebih banyak...

    BalasHapus
  15. dulunya memang aku pake vanguard...tapi sekarang dah bsa sedikit terbiasa pake AoM..Thx Kk....

    tapi mau tanya nih..klo ga pake vanguard regenya apa donk..apa sudah cukup segitu aja..soalnya klo ada vanguard kan lumayan tuh di early-mid msh ada regen nya..klo emang regen nya cma dari lifesteel brarti kan hrs nyerang2 dlu biar nambah HP..kan bahaya tu

    maklum nih newbie...

    BalasHapus
  16. Itu memang cara ursa (lifesteler), dapat HP dari nyerang-nyerang musuh. Kalau tidak, buat apa dia dikasi damage dan AS banyak? kalau tidak dimanfaatkan untuk lifesteal,..

    lagipula, STR nya ursa kan gede bgt, jadi HP regennya juga kencang bgt.

    Jadi kurasa Vang bukan core nya Ursa..

    BalasHapus
  17. vangu endingnya jadiin taras, kl males bikin vangu ya ambil stout aja, skarang pemain dota dah tmbh licik, jd liat2 kondisi aja, gw kl gak butuh vangu bikin stout ama vit booster aja, tar jadiin taras, yang pnting ada vlads

    BalasHapus
  18. kk kok cranium nggk dmsukin di daftar item?? pdhl kan lumay bashnya jdi nggk prlu trlalu capek" ngjar musuh..!! (usul)

    BalasHapus
  19. kak klo ursa dikasik brang 2 taras, vanguard, armlet, kelen's, ma PT itu pas pa g'??

    BalasHapus
  20. kk ursa orb yg pas ap kk? difusal bleh g?

    BalasHapus
  21. @alfin
    nambah lifesteal juga deh..mantap

    @jawir13
    Lifesteal aj :)

    BalasHapus
  22. Nubie berbakatMinggu, Mei 09, 2010

    kk, ursa lvl 6/7 baru megang vlad, sepatu ama tanggo udah kuat roshan
    biasanya wa jg lw dah luat langsung buru2 ngeroshan, lumayan aegis+nambah lvl

    BalasHapus
  23. iy, ursa memang jago solo roshan. meski level ama skillnya belum jadi :D

    BalasHapus
  24. kk perasaan skrg namany ttp fuzy wuzzy deh... CMIIW

    BalasHapus
  25. sepertinya beli MKB ga ada salahnya deh kk, dijadiin item alternatif HANYA KALAU hero musuh ada yg bawa butterfly ato sekelas mortred. kemaren main ketemu 2 hero beli butterfly soalnya :D. thx

    BalasHapus
  26. Seumur umur di Battle Net gw blum pernah lihat team yang ada ursanya kalah

    BalasHapus
  27. @anonim(terakhir): gw pernah liat dan tuh ursa yg membawa KEKALAHAN!-keselgwdibuat-

    @kk naym: kk nih build blm di update lagi ni, ni aku beritahu sedikit info;
    1. ursa bisa solo roshan lvl 6
    2. damage bash dengan fury swipes STACK.
    3. bisa lvl 1 roshan (musti ada lich sama sylabear).
    4. FURY SWIPES itu punya BUFF PLACER sama ORB PLACER, jadi g bisa dicampur adukan sama ORB dan BUFF.(kcl BUFF dari temen; misal abadon dgn frostmourne).

    emmm itu aja saran ku, trimakasih.

    BalasHapus
  28. @anonim
    Ternyta namanya selalu berubah-ubah, sama kayak NA,kadang Anub'arak, kadang A noob' Arak , wkkwkwk

    @Hard Boner
    iy, tp Salah kalau MKB nya jadi Core :D

    @ANonim
    Main draft, trus kalo ada yang pake ursa, patahin dengan hero disabler ama anti Melee Ex. Rhasta, razor,tiny,dll

    @[jkt]Crunzy

    1. Info itu udah ada di Guide Jahrakal.
    2. Memang Stack tapi kalau Bash nya aktif, fury swipesnya 'Pause'. Jadi misalnya bonus damage fury dah +120 dmg, trus pas bashnya aktif damage fury ga nambah dipukulan itu, dan akan nambah lagi di pukulan selanjutnya.
    3. Info itu dah ada di Guide Lich.
    4. Thanks Infonya :)

    BalasHapus
  29. @anonim: orang chen aja namanya jadi jackie chen ,trus2 si ezalor jadi gandalf(kea the lord of the ring aja), apalagi si axe namanya jadi MOGUL KAHNT TOUCH THIS(ape coba artinya--a) ngakak gw dibuat, tapi yg paling salut gw sama dota, puck namanya bisa jadi KUPU-KUPU, indonesia terkenal juga ya.

    @hard boner: jgn buat mkb dah mendingan buat GUINSOO aja, kan evasion(kk naym kebiasaan ngetik evation) dan sejenisnya hilang(ga tau deh buat backtrack-butuh konfirmasi-), dijamin ga dipandang remeh deh ursa kamu.

    BalasHapus
  30. kalo musuh lo ursa awal2 sepatu, tapi lo peratiin barangnya ga nambah2, kalo dia pro, dia lgsg dagger, kalo ga dia nubitol :P.
    btw overpower sama crabash kan synergy, nambah aspd selama 6 tabokan, sedangkan crabash 4 tabokan=1 detik stun.

    BalasHapus
  31. Oke deh, sy tambah Cranium Bsher, Thanks :)

    BalasHapus
  32. hmm ..kk tanya, kl pke enchantrees,, kira2 bisa ga henti'in ursa??

    BalasHapus
  33. Henttin ursa pake Ghost SCepter /Blade Mail atau beli Guinsoo.
    Enchant jg punya untouchable reduce 80% AS dan punya slow 50%.
    Kalau enchantnya jg punya disable, kemungkinan bisa. :)

    BalasHapus
  34. kl ga ada disablenya?? gmna kk??


    hmm ..trus hero agility yg bisa henti'in dy??

    BalasHapus
  35. Klo Ga ada disable susah, apalagi kalau ursanya punya dagger.
    pokoknya kalau ursanya jadi, counter dengan BM atau Ghost scepter dan disable, siapa aj..

    BalasHapus
  36. Fury Swipe btulan PURE nih??? Tmn q bnyk yg ga percaya..

    Klo emang pure..sakit bngt yah..

    BalasHapus
  37. Ya PURE, banyak yg bllang itu physical lol
    tapi itu Pure
    :)

    BalasHapus
  38. Wah mantaph kk...Guide ini memang mantaph..lain kli klo msh ngeyel org nya ane ksh link nya Kk deh..

    Kk..pnya Ym ga??

    BalasHapus
  39. Kk mau nanya nih, ursa ama jahrakal menang mana ya kak? Soalnya dua-duanya hero favoritku. He..he..he... Cuma itu aja Thx

    BalasHapus
  40. ini item build aku ya kk, tapi kk klo gak setuju gpp. hanya sekedar berpendapat :

    1.boots biasa,bracer2x
    terus ngutan kumpulin duit buat dagger n vanguard ajh di utan
    2.dagger,vanguard
    3.boots jadi travel,jual bracer, soalnya udh ada vanguard ditambah str murni dari naiknya lvl kita(kalo kita naik lvl base str kita nambah juga)
    4.heart of tarrasque,butterfly2x
    kenapa butterfly ? karena kalo ursa ngurangin hp,otomatis damage berkurang. tapi kalo ada butterfly selain kecepatan serang kita tambah cepet n evasinessnya(bikin musuh miss2an)jadi kan kita gak bakal cepet ngurangin darah ^^
    oh iya menurut aku jahrakal bakal menang daripada ursa soalnya stunnya itu loh, kecuali ursa megang bf dan bkb

    BalasHapus
  41. Thx ya sdh jawabin pertanyaanku. Klo jahrakal lawan Balanar/Axe/Silencer kk? (klo kk yg jawabin pertanyaanku diatas mau jawabin lagi ga papa kok ). He..he..he.. :)

    BalasHapus
  42. @[jkt]Crunzy: iya sih kk, klo pake disable ilang semua evationnya, tp kan hanya beberapa detik aja, setelah itu miss lg. klo pake MKB kan g mungkin miss. tp emang bener kata kk naym, itu hanya item alternatif aja, bukan core. klo sy lebih suka liat ursa yg bawa: BoT, dagger, vlad, taras 3. biasanya klo lawan AI yg ursanya udah jadi gt itemnya, ud kaya bgt ursanya ^^

    @anonim atas sy: klo jahrakal bisa aja menang lawan balanar/axe/silencer...ASAL mereka g bawa MKB atau terutama item2 disable. orang sy pake harbinger cuma ngandelin guinsoo sama bloodstone lawan jahrakal yg udah jadi aja bisa menang kok kk...asal tau triknya aja

    BalasHapus
  43. nie hero paling sadap gue rasa , ,

    Lvl 2 aja udah bisa kill...

    hahahahahaa

    BalasHapus
  44. Best items for ursa:
    1.vanguard
    2.vladmir
    3.bot
    3.dagger
    4.bloodstone
    5.tarrasque
    dijamin imba abis

    BalasHapus
  45. jahrakal masih jauh unggul dibanding balanar dan silencer, kalo jahrakal udah kasih blind+rampage, udah lumpuh mereka.kecuali axe,pukulan jahrakal yang cepet-cepet banget malah bikin axe ngeluarin counter helix,meskipun kestun sama jahrakal tetep bisa counter helix,apalagi kalo axe udah pake blade mail. satu2nya hero yang imba lawan axe yaitu centaur, mortred(critical yang bisa sampai 1400), traxex. semoga bisa membantu :)

    BalasHapus
  46. Thx bgt ya gara-gara guide ini gw jadi bisa maenin ursa.
    kerenz bgt deh

    BalasHapus
  47. ursa cuma punya satu rival yaitu darkterror karna dt banyak orang ngomong hero terkuat di dota betul nggak kak?

    BalasHapus
  48. ursa cuma punya satu kelemahan terbesar mukanya nggak lebih ganteng timbang gue tuh wkwkwkwkwkwk^^

    BalasHapus
  49. Ursa sebenarnya harus waspada sama Terrorblade. TB bisa kabur dengan Sundernya bahkan membunuh Ursa sendiri (Kalau SnY jadi, apalagi Butterfly, sudah pastu attack Ursa bakalan miss terus). Sebenarnya Ursa memang bisa menjadi semi-tanker, tapi Terrorblade masih Killer Number 1!

    BalasHapus
  50. kalau menurutku ursa itu hero yang udah kagak bisa kalah, tuker nyawa ada lifesteal plus overpower, kalo untouchable ada enrage yang besarin damage plus earthshock yang damagenya gede, tetapi pasti ada kekalahannya kan,

    nah apa itu yg bikin ursa kalah terus apa yang bikin ursa nangkal kekalahannya itu

    BalasHapus
  51. mnurut wa ursa ga perlu hutan. kita cukup liat timing tuk muncul aj koq. barang awal si lgsg aj phase boot. siap tu jalan2 de, klo da vladmir lgsg roshan. biasa ny klo wa maen ga pernah diam di line ato dihutan. mop trus de pokok ny . ^^

    BalasHapus
  52. satu lage kakz. ursa yang penting kan aspd..
    jadi awal2 bagus ny fokus overpower dunk.. biar sakit.. enrage ny mah nnt lv 9 ambil pun gpp coz damage ny da sakit bgt. sekian

    BalasHapus
  53. Wah mantap gw bisa dapet beyond godlike

    BalasHapus
  54. @Atas setuju, gw make hero ini bisa beyond godlike :D

    BalasHapus
  55. cara nonton video replay nya gimana sih?
    bisa dijelasin ga
    thanks

    BalasHapus
  56. ursa gw biasa pagi" lgsg kejer phase, dah jadi phase 80% bisa kill. dan kalo dah jadi phase pasti roaming mulu nyari mangsa.

    item gw:
    -phase
    -vlad
    -lotar
    -aegis(slalu ambil kalo rosan dah nongol)
    -taras
    -bkb

    tapi biasanya gw maen cma jadi phase-vlad-lotar aja dah slesai game nya. rata smua sama ursa nya. wkwkwk. :D

    BalasHapus
  57. Satu-satunya hero yang bisa mengalahkan Ursa adalah Darkterror (Faceless Void). Mengapa?

    1. Dia bisa permabash dengan Time Lock
    2. Dia punya disable yang mendisable semuanya.
    3. Tinggal getok Ursa dengan MoM (Mask of Madness) aktif, asal item Void sudah jadi, ursa saja masih bisa kalah, tuh...

    BalasHapus
  58. kk,mw tanya,,,ini emg gw yg once' apa emg di blog guide ini banyak link k halaman rahasia sih?
    gw nmuin di satu guide ada link k tutorial 'creep blocking' trus d guide yg laen ada link k 'trik manta style ....' tp ga d smua guide ada,,,gwlupa d mana aja ada link2nya sementara gw ga nemuin ada halaman yg isinya link k smua halaman or archive nya gtu..
    klo udah ada tlong kasih tau y,,

    BalasHapus
  59. kk kk semua,,
    khususnya kk naym,, tambahin atuh ,, worst enemy buat ursa,, masa ga ad yg inget sama mangix ??
    chance miss skill 2 & 3 nya uda ga bakal kena overpower de,, kalo ursa ga beli MKB,, = ursa jadi babi panggang itu dimakan panda,,, wkwkwkwkwkw,, yah itu si kalo ada yg miss2 doank musunya,, kalo ga miss2 ga usa mkb,,ene hero modal phase boot aja uda bisa ngekill koq =.="

    BalasHapus
  60. gak koq kak
    aku pake cranium tetep aj fury swiffnya aktif

    item yg bener ursha tu apaan sich

    BalasHapus
  61. kk ak dowload replayny kok gak bisa dibuka ya?

    BalasHapus
  62. akaka
    ursa mah bisa kalah. Se imba apapun. Pernah tuh maen book vs book di BN ma tmn2. Pake Warlock aq, tmn2 jga range smw, tinggal upheaval si ursa trs tmn2 nyerang dri sekeliling. Kasian bener liatnya, kayak singa sirkus terkurung di kandang si ursa, jalan slow banget ga nyampe2 bwt nyerang akhirnya tewas mulu :D

    BalasHapus
  63. kk gmn cara ngalahin ursa?

    BalasHapus
  64. kk cobain deh ursa pake 2 vanguard, 2 hood of defiance power thread trus kalo goldnya udh bnyk upgrade 2 hood of dafiancenya jd khadgar pipe of insight ursa nya jd abadi
    (nothing can't stop him!!*)
    * kalo ada ksih tw ya

    BalasHapus
  65. sekarang ada yg lbh baik drpd nortrom
    best partner ursa skarang tuh IO Guardian Wisp
    IO ursa duet terimba dota
    kl penguna IO ma ursa jago n kompak, 99% menang itu kl bnet, pengalaman sih

    BalasHapus
  66. Hero no 1 dota tetap slardar!!!hohoohohoh

    BalasHapus
  67. @kk chepix:

    SANGAT SETUJU kk!
    temen setim sy pke IO dan sy ursa
    lv 6= GODLIKE


    item late game BOT,vlad,BKB, 3 taras

    BalasHapus
  68. kalo ursa pake helm of dominator/satanic gmn?

    BalasHapus
  69. kaka, tolong update guidenya ursa dong???

    tolong ya
    thanks....

    BalasHapus
  70. kk naym kalau mau masukkan vanguard ke luxury item di guide ursa warrior penjelasan : ursa jika sudah memegang item vanguard di level 6 dia sudah bisa solo roshan hanya dgn item PT str vanguard dan basilius thx

    BalasHapus
  71. kk cuma ursa yg bisa jebolin fountain musuh sendirian.
    klo ga percaya coba aja dgn item
    -pt
    -wladmir
    -heart of tarasque
    -vangguard
    -buteerfly 2x

    dan hebatnya lg dgn hanya bermodalkan vladmir dan lv 10 roshan sudah bisa di kill

    BalasHapus
  72. kk. id b,net kk apa?

    BalasHapus
  73. Mudah kok ngendaliin Ursa.

    level 1 : fury swipes
    level 2 : overpower
    level 3 : fury swipes
    level 4 : overpower
    level 5 : fury swipes
    level 6 : enrage
    level 7 : overpower

    Item awal cukup Vladmir's offering sama power thread. Gak perlu main utan, main safe aja awal-awal.
    Gak perlu nunggu level 10 buat bunuh Roshan, level 6 atau 7 pun udah bisa. Kalo bunuh Roshan di level 6 atau 7, Ursa bakal naik langsung 2 level, ambil Aegis of the Immortal nya si Roshan dan dari awal kamu udah bisa jadi dewa.
    Di mid game tinggal tambahin kellen dagger sama tarrasque, 2 slot lagi terserah kamu. Dijamin kamu akan jadi monster sampe late game.
    :D

    BalasHapus
  74. build buat ursa (versi gua) :

    -phase
    -vlad
    -vangu / AoM
    -HoT
    -Butter
    -AC (biasanya si baru dapet hyperstone uda kburu slesai)
    hahaha

    gimana om?
    *butuh saran nih

    BalasHapus
  75. Saya rasa BUTTERFLY itu termasuk Worst Item. Mengapa? Karena Ursa ga perlu ASPD karena dengan Overpower, ASPD Ursa da mencapai ASPD max yang bisa dicapai di Dota. Jadi, mending beliin aja Tarasque. Atau ga, Buriza. :D

    BalasHapus
  76. kk sekalian mending beli BF apa Radiance?????

    99kompor IDGS Free

    BalasHapus
  77. great guide kk...
    cuma mw nambahin dikit nih,,
    phase boots nambah speeed 16% klo dipake..
    durasi 4 detik cooldown 8 detik

    BalasHapus
  78. Kakak Naym, saya tambah satu lagi hero teman yang bisa diandalkan: Tuskarr. New Comer itu bisa membawa Ursa ke tengah-tengah musuh tanpa takut kena serangan. Tinggal memukul, tahu-tahu Godlike! Tambah Tuskarr dalam Best Allies...

    BalasHapus
  79. HisokA, setuju kk, Ursa cuma butuh Evationnya aj,
    kom, untuk luxury yah.. kalo clonernya sudah 'ngamuk' langsung BF aj, kalau gold banyak langsung Radiance.
    ANonim, Thanks :)
    Leo: Ok :)

    BalasHapus
  80. kk, durasi overpower tu brp dtik???

    BalasHapus
  81. klo gw
    belinya sesuai urutan
    1.Vanguard
    2.Vlad
    3.Phase Boots
    4.BKB
    5.HOT
    6.Bloodstone/Aegis
    Pasti GODLIKE

    BalasHapus
  82. kk, cara ngehentiin mortred pake ursa gmn? item yang pas apa??
    thanks kk.. ^^

    BalasHapus
  83. mlikum, klo ursa ga bisa pak item orbs yah soalnya furry swipes nya udah orbs effect tuh?

    BalasHapus
  84. kk tambahin IO di best friend... tether nya bisa bikin ursa mudah ngekill... dengan MS yang tinggi + stun kalo di kasi tether... jadi ursa dengan AS yang gila tinggal gebuk" aja... tq

    BalasHapus
  85. kuk BT adi worst itm sih??
    eang bener overpower udah mencapa kecepatan serang maks,
    tapi ka cuma beberapa seangan,
    lok lawannya nggerombol 5 gmana,
    ka ada gunanya juga tuh atack swipe,
    hyperstoe juga boleh

    BalasHapus
  86. My favorite HERO !!

    BalasHapus
  87. mas ucup muhnoorSelasa, Maret 29, 2011

    kk ursa maah worst enemiesnya para blinders/ musuh yg punya evation tinggi. bisa2 overpower 6x serang yg kena hanya 3 atau 2 lainya miss.......

    BalasHapus
  88. Anonim, ths, sy tambah IO.
    Anonim, BT apa tuh? Ursa kalo nyerang harusnya fokus ke satu target dulu, berapapun jumlah musuhnya. karena itu Ursa dikasi lifesteal dan diharapkan bisa menghasilkan pukulan setiap waktu, biar Hp nya bisa terus terisi.
    Fury swipe cooldownnya cuma 10 detik, smntra durasinya 15 detik, artinya dia bisa perma overpower, :)

    mas ucup mohnoor, thx, sy tambah di worst enemies :)

    BalasHapus
  89. kk saya mau tanya teleport sambil jalan tu ngebugnya gimana???

    BalasHapus
  90. itu mah di recall ezalor kk

    BalasHapus
  91. om replaynya kok ga bisa di download om... help please

    BalasHapus
  92. kalo mau perfect ursa ini nih item nya:
    phase boots
    vlads offering
    armlet mordiggian
    heart of tarrasque
    the butterfly
    assault cuirras

    calon beyond godlike dah

    BalasHapus
  93. kk boleh pake cranium ga

    BalasHapus
  94. kk klo by 1 klah mulu pke ursa ....smpe temen2 gw ngeharamin ni hero buat by 1 ..kira2 hero apa yg bisa ngalahin ursa dan bulit kek gmn ???

    BalasHapus
  95. hero apa yg bisa ngalahin ursa kk ??? n built apa??

    BalasHapus
  96. hmmm mnurut w hero yg bisa kalahin Ursa itu Abaddon....dia bisa block dmg ursa n membalikkannya ke ursa pake shieldnya.....trus klo skarat bisa borrowed time...artinya u g akn mati....

    BalasHapus
  97. kk kalau radiance di ganti ama divine rapier boleh gak?

    BalasHapus
  98. kk naym kalau hero yang udah kena fury swipes walaupun armor segede apapun sama aja kosong kalau udah kena fury swipes?

    BalasHapus
  99. gak, armor tetap ad untuk ngereduce attack damage normal. FUry swipes itu pure untuk damage fury swipesnya doang.

    BalasHapus
  100. ursa pake vlad,vguard, armlet lvl 11 udah imba lah pokoknya, tambah dagger kalo maen solo(fungsinya kaya centa lah)udah jaminan lah game ga bakal sampe late,

    BalasHapus
  101. kombo lvl2 with rahsta, furry swipes n overpower kombo 6 hit kill..

    BalasHapus
  102. gan kalo misalnya ursa jadi lawan balanar jadi menurut agan kuatan siapa ???

    BalasHapus
  103. menurut wa sih menang ursa apalgi waktu pagi , kalo malam sih... sulit ngekill balanar larinya cepet kayak setan

    BalasHapus
  104. kk Naym, pure damage fury swipes bisa di block pake vanguard ga?

    BalasHapus
  105. Kalo dari Hero sendiri (misalnya skill player yang pake sama) Ursa jauh lebih unggul, siang atau malam. Kalo Malam Balanarnya cuma jago kabur :D

    a@dpk: Pure damage ga bisa diblock/dikurangi dengan apapun. :)

    BalasHapus
  106. 99,5% BERUNTUNG 0,5 SKILL MENGATAKAN

    kk naym kalao aku aktifkan enrage lalu setelah itu aku aktifkan overpower ngefek g'??

    BalasHapus
  107. kk tambahin best friendsnya ursa:Slardar.
    kalo abis diamplify sama slardar langsung pake trik 12 hit combo.
    dijamin musuh mati

    BalasHapus
  108. pengen ngekill ursaSelasa, Juni 21, 2011

    kak naym! cara ngalahin ursa giman si?
    waktu itu saya sama temen saya make NAIX sama AXE. lawannya BANEHALLOW sama URSA..
    dua duanya dari awal udah ATM..
    cuma pas ursa jadi..
    dia killer abis.
    tidak terhentikan.
    gimana gituh cara ngalahin ursa?

    BalasHapus
  109. Menurut ane cara paling efektif lawan ursa pake disable/stun. kk naym update donk guide'a ursa

    BalasHapus
  110. kk naym ane ad masukan dikit harusnya BKB jadi core deh soalnya klo kita pake ursa pasti ad yg bli BM , jdi pke BKB bwt nangkal return nya BM

    BalasHapus
  111. kk Best Partnernya tambahin healer macam chen dan purist. kan kalo penuh trus hpnya kan enak ultinya

    BalasHapus
  112. kk, klo aq pke ursa sllu bertanya2,,,,,
    si-ursa ini salah attribut tow gimana sich??????
    karena:
    1. base STR-nya lebih tinggi daripada base AGI-nya
    2. pertumbuhan STR-nya lebih bagus daripada pertumbuhan AGI-nya
    3. ursa lebih butuh +STR bwat ultinya ketimbang +AGI
    4. item build ursa kurang lebih sama dengan item build beberapa tanker STR
    5. klo dah lv 25 + item jadi, stats STR-nya pasti jauh lebih besar daripada stats AGI-nya
    6. kenapa ice frog g' taruh ursa di tavern STR?
    kenapa koq taruhnya di tavern AGI?

    mohon tanggapannya ya kk,,,,,,,!!!!!!
    Thx............

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kalo STR darah makin gede gan + kalo beli item2 STR nambah damage juga
      sementara ulti nya ursa nambah damage sesuai % darah
      jadinya nanti terlalu IMBA kalo di jadiin STR

      Hapus
  113. @Kevin Axl, yap skrng BKB dah di core
    @Anonim, Io paling mantap, bisa transfer regen jg :)

    @Anonim, Very good Question!! karena untuk pertanyaan itu,ane cuma bs jawab.. karena Attribute Agility (dalam bahasa Indonesia adalah 'kegesitan',dan semacamnya) jadi Ursa yang punya Overpower lebih tepat dalam attribute agility :)

    BalasHapus
  114. menurut gw ursa paling cocok:
    1.phase boots
    2.vang
    3.vlad
    4.dagger(ini aja udh cukup sebenernya)
    5.sang n yasha(ms ditambah klik pb jadi 474 gg)
    6.tarras

    BalasHapus
  115. wah kk,klaw pke ursa tdak bsa di lahin donk?gmn crany 1vs1 ?

    trims kk

    BalasHapus
  116. pake aj mortred/troll warrior/yg DPS nya bagus jdiin satanic, pas ketemu ursa aktifin satanic jamin aman lawan ursa.

    BalasHapus
  117. Kakak nyebut2 cuirass tapi kok gk dimasukin ke daftar item??

    BalasHapus
  118. tambah razor di worst enemy kk..ursa demeg gede tep aja dicuri ama razor ^^

    BalasHapus
  119. setuju!
    razor menang sm ursa

    BalasHapus
  120. kk, semenjak Sange Yasha bukan orb, si Ursa jadi bisa pake gak ya??? cadas banget tuh item jadi damage semua statnya...

    BalasHapus
  121. kalo hero2 miss masukin Alleria kk, inget banget gw ngerjain orang sok2an bokongin gw tapi serangan Ursa gak ada yang kena ^_^

    BalasHapus
  122. klo menurut gw item buat ursa tergantung musuh2nya.
    n yg jelas temen2 lo pada bisa suport g?percuma ja lo pke ursa tp team lo egois semua,apalagi klo musuh lo pro,bisa jaadi beruang panggang tu ursa..wkwk

    BalasHapus
  123. kk bisa ulti ursa di upgrade pake aghanim

    BalasHapus
  124. Kalo Aku
    Phase boots
    Vanguard
    Vladmire
    Kelen dagger
    Cranium basher
    Heart of tarasque

    Pke guide ini aku ga pernahh kalhhhh ..

    BalasHapus
  125. blood stone ga termasuk item core ya? kenapa?
    kalo kita hitung jika hp tambahan dari taras, vanguard, bloodstone + kecepatan buterfly + skill = sakit (sampe ke hati..) wkwk ^^
    daripada armlet yang mengurangi hp (jumlah hp berpengaruh pada dmg ulfsar kan?) aku rasa blood stone perlu d pertimbangkan ^^

    BalasHapus
  126. hero yang bener2 tergantung sama item
    klo lawannya agresif apalagi range, susah banget nge-line
    harus hidup di hutan :(

    BalasHapus
  127. minus regen ga akan terasa gan karna ada lifesteal, malah armlet nambahin banyak kapasitas HP.
    untuk Bloodstone regennya ga berlebihan, tp ane tambah di alternatif aj tq

    BalasHapus
  128. thanxs brow atas guidenya...
    guidenya mematikan beneran...

    BalasHapus
  129. counter ursa spectre(kalau jadi)..
    ursa ini hero mid atau late sih?

    BalasHapus
  130. Thanks Guidenya gan...
    cuman ursa lebih peinting vanguard apa poor man shield di early???

    BalasHapus
  131. kalo ultinya bisa capur aghanim ga

    BalasHapus
  132. KK .. Gimana kalo di Worst Enemiesnya ditambahin CLONERS..??? Kan sakit ati kalo ternyata ursa cuma ngegebuk image --"

    BalasHapus
  133. Ursa punya skill area, gampang bgt ketahuan asli ato bukan.

    BalasHapus
  134. sbnernya worst enemynya ursa tu DD (damage dealer) + stuner kayak sven, baratrum, leoric. klo itu sih mnrut aku (apalagi klo bawanya blademail, bisa-bisa snjata mkn tuan)
    tmbhan lagi item SnY (maim) pada ursa emang stack ya ma skill fury swipenya ursa ? soalnya aku bngung wktu liat item SnY di guidenya brood & ursa (soalnya setahu aku maim tu orb, g stack ama skillnya ursa & brood)

    NB: skalian tmbhin jga donk guide hero yg versi Dota fun (terutama Puff the magic dragon ;D)

    BalasHapus
  135. Ude sip tu kk Naym mang yg bner tu phase boots. kl temen2 klian ato msuh klai pro, km pke PT mreka psti blg ursamu ccd!!!

    BalasHapus
  136. Sie pemakan ClonerRabu, November 30, 2011

    sedikit tips aja,,,
    klau mau beli vladmir,, Mask of death nya belakangan aj!! (MoD kan orb effect, tapi kalau udh jadi vlad, udh bukan lagi,, jadi beli recipe aj dulu gpp, klw gg mw bolak balik,,(MoD+ring+sobi bisa dibeli di toko goblin)

    BalasHapus
  137. Item built Ursa ane :
    item awal : sama kaya naym, 1 stout, tapi 2 tango, sisanya boleh ditabung biar beli boot-nya cepet atau dibeliin branch

    kalo udah di lane yang harus didapat :
    -Phase Boot (paling awal)
    -Vlad (wajib beli ke2)
    -Aegis, abis beli vlad langsung solo roshan
    -vanguard (stout-nya udah dicicil)
    -BkB
    -Taras

    Belinya sesuai urutan, niscaya Gg!! :)

    BalasHapus
  138. Thx guidenya gan... Mantep dah...
    Item build gw:
    -poorman shield
    -vladmir
    -phase boots
    -dagger/lothar
    -sange yasha
    -bkb
    -poor ganti taras
    GG...

    BalasHapus
  139. kk di early ursanya dibeliin wraith band ga?

    BalasHapus
  140. kk kalo gitu brady dengan Blademail (ada return) atau axe dengan BladeMail (overpower mempercepat counter helix) bisa jadi counternya ursa gak?

    BalasHapus
  141. kk, gw kalo pake ursa , item build-nya gini:
    Early:
    - bracer
    - stoutshield
    - ancient tanggo
    Mid :
    - vlad
    - vangu
    - dagger
    late :
    3 taras.

    kalo gw gitu.

    BalasHapus
  142. itu pake sange yasha bukanya skill ursa ada yang orb effect...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sange & yasha kan bukan orb efek kk

      Hapus
  143. Kk, kalo vladmir ganti domi boleh ga? Kan lumayan bisa ambil creep utan. Kalo boleh, creep mana yg diambil

    BalasHapus
  144. Kk, kalo vladmir ganti domi boleh ga? Kan lumayan bisa ambil creep utan. Kalo boleh, creep mana yg diambil

    BalasHapus
  145. kak, tambahin targetnya dong...

    BalasHapus
  146. kalo lo pake domi, fury swipes nya jadi gak stack dong! makanya kk naym nyuruh pake vlad.

    BalasHapus
  147. Kalo pake Helm Of Dominator gimana ? cocok gk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk stack solanya fury swipes itu Orb

      Hapus
  148. naym friend nya ursa d tambahin donk!!!!
    menurut gua sih yang pling mntep jdi friend nya ursa si meepo sama naga siren!!!! pas lagi di iket langsung dah si ursa nyerang AND DIE...

    BalasHapus
  149. menurut saya setelah phase vlad ama pms langsung dagger aja bang naym soalnya ursa udah slow jadi ane krg stuju kalo pake sangyash , rush dagger trus BKB biar nyaman Nge hit musuh,, kalo dah Bkb ga usah takut BM

    BalasHapus
  150. bang nime tolong dong bkb jadi item hard core nya ursa setelah phase ama vlad , soalnya kalo dah bkb slain magic immune yg terpentg bisa conter BM :D ,

    BalasHapus
  151. Kenapa gak pake vanguard yang nambah darah sekaligus nambah attack damage kalau rage diaktifkan ?

    BalasHapus
  152. kk Naym, masukin item 'Heaven Halberd' ke item core ursa
    selain nambah STR ada evation & disarm
    "Butterfly-nya Ursa" nih wkwkwkwkwkwk

    'si jaya'

    BalasHapus
  153. hero killer dari menit pertama nih (kalo temen ada stunner ato diasbler ky rashta).
    Item w sih :
    1. Phase boot
    2. vladmir
    3. aegis (udah vlad langsung nyamperin om ocan)
    4. dagger.
    ini aja itemnya udah jadi sejadi2nya tuh ursa. Kalo masih main lamaan n gold masih banyak, tambahin HoT aja 2.


    Kesimpulan : menang kalah dalam main ditentukan dari kerjasama tim (Mau lo pemain pro tapi tim lo cupu, tetep aja gak berarti), strategi milih hero dan terahir build item.

    BalasHapus
  154. Thx Bro Gw Jadi Pro Nih huahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap infonya lengkap banget.thank's sudah share

      Hapus
  155. pada tau gk ursa kalo lgi 1-1, bisa kill roshan lvl 1
    Item:
    -Vladmir
    -3 poor man
    -1 stout
    -1 branch
    ambil skill fury swipes, coba sendiri!

    BalasHapus
  156. tambahin best alliesnya dong bang. Tresdin :)
    di duel terus ursa dateng. 100% mati musuhnya. ini juga menguntungkan tresdin.

    BalasHapus
  157. Trik ursa bunuh roshan lvl 1 ketika 1-1 sama hero
    langsung ambil swipes lalu beli
    1.Vladmir
    2. 3 poor man sheld
    3. 1 stout
    4. branch
    udah deh, gebuk2 terus aja roshan, mati deh

    BalasHapus
  158. Kak, allies nya kok gk di tambahkan yang minus armor seperti naga siren, venge,dll. Biar damage ursa makin sakit

    BalasHapus
  159. kk rosan nongol berapa menit sekali????????
    tx u

    BalasHapus
  160. kakak, ursa vs naix menang sapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menurut gue sih Naix..
      Naix punya Feast yg damagenya tergantung sisa HP lawan... ^_^

      Hapus
    2. Naix yg menang soalnya tinggal pke heaven halberds aja cukup

      Hapus
  161. Gold Buat Kill Roshan nya Kurang, Caranya??~>,<

    BalasHapus
  162. kk naym kan kalo lvl 10 udah jadi vlad uda bisa roshan ==

    by: numpangkomen

    BalasHapus
  163. Item ursa :-phase boots
    -HEART OF TARASQUE
    -Assault Cuirass
    -VLADMIR's OFFERING
    -CRANIUM BASHER
    -BLACK KING BAR
    dijamin kuat

    BalasHapus
  164. mohon maaf dlu ya pada pecinta medusa karena klo enemy nya ursa medusa , medusa cuma isa lari atau cuma jadi mangsanya ursa aja kan

    BalasHapus
  165. wow imba nih ursa kayaknya saya lawan ini hero pake traxex yg damage gila plus silence aja ga mempan -_- ada hero yg pas ga nih buat lawan nih hero ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pke NVM, pke Etheral truss ulti, raze 3 kali, truss dager, hit", truss raze yg C

      Hapus
  166. kalo aku sih buildnya mending
    tarasque
    pheaseboots
    vanguard
    cuiras
    sangeyasha
    sama vlada

    BalasHapus
  167. kk..
    skill ke3nya nga ilang apa klw qt bli SnY??

    BalasHapus
    Balasan
    1. efeknya ga ilang, soalnya map terbaru SnY udah bukan termasuk orb dan buff lgi..

      Hapus
  168. item ursa:
    vlad
    phase
    butterfly
    taras x3

    BalasHapus
  169. wuih manteb ni hero beyond godlike sangat mudah didapat!!! kak, tambah enemynya donk, Si eredar. Pas ursa enrage dia ngaktifin Discruption. Beberapa detik kemudian, keluar 2 ilusi ursa yang ngehajar kita. habis dah ursa T_T (sumpah klo blm pnya bkb gak brani bokong eredar)

    BalasHapus
  170. Ursa gampang dikalahin klo musuhnya jago slow dan miss (Traxex, Viper, dan slower laennya), tinggal orb walk ke belakang juga bisa menang by one, malah ursa jadi kayak gembel kalah ama cewek/burung kagak jelas.
    Pengalaman aku malah bunuh ursa pke Veno, by one, soalnya ursanya kagak nyampe-nyampe, asik banget ngeliatnya, kayak beruang pincang(udah lemot dilemotin lagi :D)
    Klo Ursanya pke Dagger tinggal beli radiance, nangis-nangis dah tuh ursa, udah kagak bisa blink, dilemotin, mati dah sambil ngumpat-ngumpat gk jelas.
    Blinker juga enak kabur dari ursa, klo dateng tinggal blink terus racunin (Akasha), serang terus soalnya dia bakal lemot larinya. Klo dia ngebokong tinggal blink jauh-jauh terus racunin serang-serang lagi.
    Yang susah untuk ngelawan Ursa adalah Hero Melee, kecuali yang punya disabler IMBA kayak Darkterror, atau evasion tinggi (Mortred). Khusus Mortred aku setuju ama yang diatas disuruh pke Satanic, pasti menang By one.
    OH ya kok skill build guide diatas Overpowernya di buang satu kk? kan lumayan walaupun cuman nambah satu pukulan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ursanya pro mah, gampang ngekill. tinggal aktifin AOM, aktifin enrage, blink+earthsock, kombo 12" hit, aktifin BKB supaya gk kena radiance. Kalo lawan DT ama Oted tinggal MKB sama BM udah mantep.

      Hapus
  171. kenapa ya ursa yang ambil fury swipes ngak bisa pake battle fury anehnya klo pake 2 battle fury baru keluar cleaving attacknya.

    BalasHapus
  172. wahaahaha...bahaya banget ni makhluk. godlike mudah didapat love ursa 4ever!
    anonim: hahaha iya lucu banget. adik q pake viper bokong ursa dari utan dah bingung tu ursa. tp klo pake dia bkb bahaya jadinya malah jadi backfire

    kk Naym, tambah worst enemynya, Eredar Shadow Demon, dari pengalaman saya. klo dia ngeliat ursa udah pake overpower ma enrage, dia malah seneng. Langsung dah ursanya di Disruption trus keluar bayangan ursa yang hampir sama bahayanya. Paling susah bokong eredar klo gak pke bkb

    BalasHapus
  173. Naix vs Ursa tergantung item nya
    kalo si Ursa uda Crabas+Vlad+Hotx3 bakal lawan Naix yg bahkan item nya udah Crabas+AoM+PT+Mjolnir+Buriza+MKB

    CMIIW

    BalasHapus
  174. phase boot+dagger/lothar+battle fury x4 mantab gan awal" langsung kejer battle fury 2 biar cleavnya keluar :)

    BalasHapus
  175. Aku pake ursa item bracer 2,PT,HoT 3 boleh?

    BalasHapus
  176. kk ada Save Replay untuk belajar Ursa di map 6.74c g??

    BalasHapus
  177. g pake vanguard kk?

    BalasHapus
  178. best guide ever #twothumbsup

    BalasHapus
  179. ah masa gan? yang bener gk bisa pake battle fury?

    BalasHapus
  180. bru maen bntar dah stngah dwa...
    hehehe... thx bngt kk...

    BalasHapus
  181. kk kalo abbadon masukin ke enemiesnya gimana? misalnya pas lagi enak enak mau ngebantai dia eh dia pake borrowed time. sama juga bohong kan?

    BalasHapus
  182. build ursa gw nih kk
    1.phase boot
    2.vlad
    3.dager
    4.orchid
    5.sny
    6.situasional

    ada yang agak aneh mungkin dari build gw yaitu ursa make orchid,,gw pikir item ini sangat sinergi dengan kombo ursa, mengingat ursa juga perlu mana banyak buat kombo spellnya. ga da lagi kata nm,no sp,dll klo uda megang ini. improve aspd,mana regen,silence biar free nge hit, amplify damage bikin garukannya makin pedih, dengan harga kompononen yang sangat terjangkau, biasanya gw bikin orcid kalo 3 item core (1-3)uda jadi.

    overpower+enrage+blink+orchid+earthshock+hit+overpower=GG
    mungkin ursa 1 lagi hero agi yang recomended make orcid selain BC
    CMIIW

    BalasHapus
  183. kalo kata gua mah di early game ursa cukup ningkatin overpower ama eartshock aja juga mantep buat dapet first blood

    BalasHapus
  184. Ursa dengan duit 1on1, vlad+phase+vanguard = Lv 3 Kill Roshan

    BalasHapus
  185. kalau build gw :
    1.vlad
    2.phase boots
    3.vanguard
    4.cranium basher truz kalo kelebihan gold naikin jadi abyssal blade .
    5.sange yasha
    6.kelen dagger
    dengan item2 itu gw pernah dpt rampage !!

    BalasHapus
  186. Kakak tambahin Bloodseeker jadi Enemies, Blood rupt abis itu bloodrage abis itu aktifin bm kan jadi senjata makan tuan kalo ursanya gk beli BKB, GG TQ

    BalasHapus
  187. Kalahin ursa pake razor aja, sedotin tuh enragednya ursa trus adu gebuk da sambil ulti 1v1 ursa pasti modar

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats