DotA Guide Indonesia

STRENGHT ( Sentinel ) – Sunrise Tavern




Sunrise Tavern sarangnya hero strenght, yaa klo mw pake hero2 keker dan HP gede, ad di tavern ini. Semuanya hero melee ( attack) dan peran mreka di war adalah Tanker, sbg defender, pembuka war, dan juga killer. tp ad wajah baru di tavern ini, yaitu tauren chieftain...jadi skalian belajar pake hero baru itu..Hero2 yg ad di sunrise tavern adalah..


Raigor – The Earthshaker



Mau dpt beyond godlike dr hero ini? Km salah, cari guide hero lain aj, raigor adalah hero carry, dan dia emang diciptakan untuk support. Skill2 nya adalah skill pembuka war (battle initiator ) klo echonya uda digunakan saatnya kalian harus mulai menyerang.

Wew.. banyak yg mesti dipelajari untuk memakai hero ini, kayaknya ini bakal menjadi guide terpanjangku, hahahah...


Sven – The Rogue Knight



Ada 1 hero yang membuat semua pemain dota takut kalau ada yang memakainya.Namanya sven. Sven punya ulti yg sangat mengerikan.


TINY - The Stone Giant



Tiny adalah hero ‘Tanker’ yang byasanya digunakan sebagai ‘ganker’ dan ‘support’. Skill stun dan toss nya yg ‘fun’ bgt diliat, sangat baik sebagai ‘support’ di ganker.

Dengan menggunakan 2 skillx yg ber-damage amat gede, mudah baginya membunuh sebagian besar hero2 AGILITY dan INTELLIGENCE di early dan mid game.

Tiny sangat mendominasi ‘dual line’ bahkan dia termasuk salah satu dalam pasangan ganker paling favorit yang pernah ada di DOTA, yaitu Tiny-Lina dan Tiny-Leshrac.


CAIRNE BLOODHOOF - The Tauren Chieftain



Icefrog telah menciptakan hero support lagi, kali ini bukan hero support sembarangan loh... Dengan hadirnya hero ini di DotA, yang pasti DotA akan menjadi ‘game strategy’ paling menarik. Akan bermunculan strategy2 baru untuk nge-counter hero ini.


KUNKKA - The Admiral Proudmoore




Of all the allies in the Sentinel's ranks, only one, is known by as many names and is feared in as many lands. Called Capt. CoCo by his mates, Jacksparrow by others, The Legendary Mariner by some, but only a select few know his real name and what it stands for. He can harness the powers of the depths to conjure torrential geysers that blast his enemies into the air. His elegant blade is sworn to the Seas and with each mighty swing it ebbs like the tides. Using a watery form of spacial magic, he can bring you back to your original destination. The Captain now sails towards the Scourge lands, aboard his Phantom vessel boosting the spirits of his comrades with his fabled Rum, paving the way for the victory of the Sentinel. He is Kunkka, Master and Commander of the seven seas.


BRADWARDEN - The Centaur Warchief



Bradwarden adalah tanker. apapun build up mu, dia adalah tanker.

Apa itu tanker?

“Pada dasarnya hero bisa disebut TANKER adalah dia yang dengan sengaja mengorbankan dirinya dengan menerima serangan2 musuh untuk melindungi temannya. Sehingga teman nya itu mudah melakukan tugasnya yaitu membunuh lawan. Untuk menjadi seorang tanker, kamu harus siap ‘menerima’ banyak damage. Dan juga kamu harus bertindak yang memicu lawan untuk menyerangmu” (miklotov)

Kenapa harus Tanker?

‘langsung lihat skill2 dan ULTIMATE hero ini saja’, itu alasannya bung.

PURIST THUNDERWRATH – The Omniknight



Hero yang Paling susah dibunuh. Juga dikenal sebagai hero support terbaik yang ada di DotA. Karena punya slow, heal, dan kemampuan kebal dengan serangan apapun.

MANGIX – The Pandaren Brewmaster




Kisahnya diceritakan dalam legenda dan dongeng, cerita tentang petarung hebat berwujud Panda yang memiliki kemampuan KUNG-FU yang tidak tertandingi. Master kungfu ini sangat Kuat, menurut legenda dia bisa membuat musuh2 nya menjadi ‘buta’ , mabuk dan tidak bisa menyerang, Terperangkap dalam pukulan2 mematikannya.


ROOFTRELLEN - The Treant Protector




“Green is what? “

Hutan..how are you today? Hutan terancam musnah, dunia akan kehilangan ‘hijau’ nya, dunia akan kehilangan OKSIGEN, dan pada akhirnya dunia akan kehilangan SEMUANYA!Para perusak alam merajalela, mereka menebang, memaku, menggunduli, MEMBAKAR, menghancurkan hutan untuk kepentingan sepihak, lalu pemburu liar menyerang, menangkap, dan membinasakan makhluk2 hutan.

REXAR - The Beastmaster



Rexar adalah salah satu hero support yang punya kemampuan nge-gank yang ga boleh diremehkan. Dia adalah beast master, jd dia sahabat dari semua makhluk2 buas. Dia memiliki 2 ‘beast’ yang akan menemaninya di sepanjang battle baik untuk penyerangan maupun pertahanan.

Hawk memiliki area vision yang sangat luas, bahkan memberikan vision dari atas, artinya rexar bisa melihat apapun yang dilihat hawk itu dari atas. Burung itu bisa digunakan untuk mengintai, menjadi ward bergerak, mendeteksi musuh yang mencoba sembunyi di celah pohon, atau untuk membantu menentukan arah kabur kalau rexar sedang dikejar musuh.

Quilbeast adalah seekor ‘babi’, yang sangat beracun, serangannya yang beracun akan nge-slow pergerakan musuh, jadi rexar akan sangat terbantu saat ngejar atau pun untuk kabur dengan slower dari babi itu.


Io – The Guardian Wisp


Sebelum membaca guide ini kuharap kamu sudah mengerti dengan istilah biologi simbiosis Mutualisme. Yaitu dua jenis makhluk yang saling membutuhkan, hidup bergandengan untuk saling memberikan keuntungan. Nah Dari Io – The Guardian Wisp inilah nantinya kamu akan merasakan bagaimana simbiosis mutualisme itu sebenarnya. Io sangatlah lemah kalau sendirian, sebaliknya… teman yang ‘bergandengan’ dengannya akan menjadi semakin KUAT.

Meski masih terbilang baru, Saat ini Io telah menjadi salah satu Hero Support Terbaik DotA. Jadi Penasaran dengan hero ini? Lebih baik langsung saja kita bahas…


Razzil Darkbrew – The Alchemist




Razzil Darkbrew adalah Tank-DpSer. Hero ini memiliki skill yang unik, yaitu Dia bisa ‘melipatgandakan’ goldnya, jadi jangan heran kalau dia bisa menjadi kaya dalam waktu singkat, hahaha. Apa yang membuat dia memegang peran Tank-DpS adalah Ultinya.. Wow! Jadi Jangan lihat dari pertumbuhan Statsnya dibawah, itu bisa saja akan membuatmu tidak percaya kalau dia bisa menjadi Tanker.

Saat wujud Razzil, memang dia adalah salah satu Hero dengan statistik Terburuk. Tapi saat mengaktifkan Ultinya… dia akan mencapai Peringkat PERTAMA Hero dengan statistik Terbaik di DotA. Kalau perlu kupertegas, level 3 chemical rage itu memberimu 1.20 BAT, 1050 Bonus HP, 60 HP/12 Mana Bonus Regeneration, dan +60 Movespeed. Nah.. adakah kombinasi yang lebih baik dari itu? Hohoho.. Tidak Ada!!



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats