DotA Guide Indonesia

-Tavern-

__________________________________________________________________________________
[23 juli 2011]
sekilas info aja. telah dirilis Map 6.72F. Download dan changelog disini
__________________________________________________________________________________
[12 juli 2011]
Revisi Guide Instalasi DotA sudah fix!
Bagi yang sebelumnya belum berhasil, atau kesulitan. Mudah-mudahan kali ini berhasil, dan sudah bisa main DotA. Cekidot! disini


__________________________________________________________________________________
[7 juli 2011]
Vote untuk Queen of Nukers Telah berakhir, dimenangkan oleh Lina Inverse
Lihat Result Vote nya disini
Thanks for the Vote!

#Next Vote: Favorite WAR INITIATOR!
Pilih Initiator Favoritmu Sekarang! Di side bar Blog DGI.
Terima Kasih.

Note: I'll try my best to finish The Grand Magus Guide ASAP!^^
__________________________________________________________________________________
[26 Juni 2011]
Guide "Step by step Instalasi DotA"


Pingin bermain DotA? Tapi tidak punya programnya? Jangan kecewa, karena disini akan dibahas cara-cara atau step by step menginstall Warcraft III lengkap sampai kamu bisa bermain DotA Battle.Net. Cekidott disini!

__________________________________________________________________________________
[12 Juni 2011]
Attack Modifier Guide!


Lihat cara memodifikasi Attack Hero agan dengan benar, cekidot! Attack! Modifier


[12 Juni 2011]
Guide Terrorblade update 6.72 yang sudah ditunggu-tunggu telah di post.Hhay..


Cekidot! Terrorblade - The Soul Keeper

__________________________________________________________________________________
[3 juni 2011]
Guide Magina sudah Fix. New Item Build.



Cekidot!
Magina - Anti Mage

__________________________________________________________________________________

Lina Inverse – The Slayer



“Click me baby, One more time”

Lina Inverse adalah Nukers. salah satu Nukers terbaik yang dimiliki DotA. caster offensive yang dimainkan agresif killer di early-mid, dan support war di late. Karena Sebagian besar skillnya menghasilkan nuke magical, dan salah satunya yang paling mematikan!

Dragon slave nuke berefek area yang panjang, Light Strike Array yaitu Stun Area. kedua spell itu Sangat Aktif dikarenakan cooldown yang singkat. Fiery Soul menjadi skill ketiga Lina. buff IAS dan MS yang aktif setiap menggunakan spell, sebenarnya skill yang tidak terlalu dibutuhkan selain karena MS-nya untuk mengejar atau kabur.

Dan Laguna Blade sebagai Ultimate Lina. DotA player mana yang tidak kenal ultimate ini. The Best nuke ever, menghasilkan nuke magical terbesar, yang akan membunuh targetnya dengan seketika!




Shendelzare Silkwood - The Vengeful Spirit



Vengeful spirit adalah ganker-roamer, yang termasuk paling hebat untuk peranan itu. Dia hero yang fleksibel, satu waktu menjadi ganker-roamer dan support, tapi bisa menjadi carry-killer kapan saja potensi DpS nya dibutuhkan.

Yang menonjol dari venge itu kemampuan gankingnya, disitulah potensi utamanya. punya stun bertarget dengan damage yang menyakitkan, skill membuka FoW , dan ulti nether swap membuat dia bertukar posisi dengan target. Tidak ada orang yang meragukan kehebatan ganking hero ini, karena dia setara dengan ganker berkelas tinggi lainnya.

Tapi ada satu skill yang ‘sedikit berbeda’, membuat build venge sering diperdebatkan dimana-mana. Dari empat skill 3 diantaranya mendukung kemampuan ganking, sementara satu lagi yaitu command Aura yang menambah DpS adalah skill yang biasanya dimiliki hero carry, dan tidak umum dimiliki ganker. Lalu kenapa hero yang punya natural DpS ini dibuild Ganker-support? Nah.. disitulah menariknya Vengeful spirit, dan kamu akan menemukan jawabannya melalui Guide ini.. :)



Icarus – The Phoenix



Icarus.. kebanyakan orang lebih suka memanggilnya phoenix atau Ica saja, adalah hero yang bentuknya Seperti dalam gambaran legenda mesir, menyerupai burung raksaksa yang bulunya sangat indah dan menyala seperti diselimuti api. Hero tipe strenght ini memiliki 4 skill aktif, dan dia termasuk caster aktif yang membutuhkan banyak mana dan pemain yang agresif.

skill-skillnya sangat unik. Heal + Nuke yang areanya bisa ditentukan (melee atau range), semi blink, Slow dengan range-nya yang jauh, dan ultimate yang menjadi ciri khas phoenix. skill regenerasi yang akan membuatnya ‘terlahir kembali’.. skill semacam ini hanya ada 2 di DotA (selain punya Leoric).

Icarus adalah satu dari dua New comer 6.70. tapi yang satu (si Tuskar) sangat berlawanan ‘elemen’ dengannya. Model phoenix sendiri sebenarnya sudah ada sejak 6.69, waktu itu dia masih sebagai ‘secret boss’ yang hanya bisa ditemukan dengan mengikuti petunjuk rahasia (mengumpulkan icefrog). Hadir pertama kali sebagai Hero dengan image IMBA, tapi sejak 6.71 rilis hero ini telah Balance.

Kalau Tuskar membawa suasana WINTER yang DINGIN menusuk, Sebaliknya.. Icarus akan membuat langit DotA seakan dipenuhi kobaran api yang menyala terang, hawa PANAS membakar menyelimuti udara, dan Fenomena Mahadahsyat SUPERNOVA akan terjadi langsung di depan mata kita!

So.. Keep reading yo! Karena akan ada banyak hal menarik soal hero keren ini yang akan di‘kupas’ dengan tajam.. setajam Divine Rapier!!wkwk :)


Boots Guide



Siapa yang tidak butuh Boots? Item Universal core untuk semua Hero. Disini akan dijelaskan bagaimana cara memilih Boots atau ‘Sepatu’ yang cocok dengan Heromu. Karena tidak semua Hero akan cocok dengan semua Sepatu dan kamupun tidak bisa memakai semuanya :D

Pemilihan sepatu yang benar akan mempengaruhi permainanmu, apakah menjadi Hero DPS, Casher, Support, atau Pusher bagi team. So, Cekibrot!!



Ymir – The Tuskar



Tuskar itu… Seekor Walrus. Haha, dia adalah Hero Initiator (saat ini yang paling baru). Beda dari initiator lainnya, dia punya Style sendiri untuk membuka war dan bokongan. biasanya initiator membuka dengan ‘melompat’ sendirian? kalau dia bisa membawa serta temannya.

Selain kemampuan Initiate dia juga dilengkapi skil untuk ngeblock jalan, membentuk barikade Bongkah Es yang menutup jalan. Frozen sigil untuk slower area, dan Ultimate Walrus punch dengan Critical damage bisa mencapai 4x (setingkat dengan ulti Mortred!GG) kalau Hp targetnya dibawah setengah.

Hero ini membutuhkan pemain yang agresif dan rajin ngebokong. Tuskar masih terbilang sangat baru tapi telah banyak orang mengakui kehebatannya. dia hadir pertama kali dengan image sangat IMBA dan tak bisa dikalahkan (benarkah? Ckckckc). Tapi tidak sedikit juga yang belum tahu potensinya.

Karena itu, di guide ini kamu akan menemukan cara ngebuild Tuskar dengan benar, sekaligus cara mengcounternya yang paling ampuh… karena hero ini juga punya banyak kelemahan :)


Thrall – The Disruptor



Thrall ada Hero support, dia dibuild untuk support tim selama war. bisa ‘mengurung’ banyak musuh di satu area, mendeteksi posisi hero invisible (meski Cuma 4 detik), silence dan DpS area yang mematikan, serta skill yang mengembalikan posisi target ke 4 detik lebih awal.

Dia menyerang range, tapi bukan hero range biasa. dia ini ASLINYA hero range, sangat ahli menjaga jarak dan bisa menyerang musuhnya dari jarak yang sangat jauh.. bahkan pada jarak terjauh vision range yang bisa dijangkau musuh!

Bukan karena vision rangenya yang jauh, dan dia juga tidak punya kemampuan untuk mencuri jarak. Tapi itu murni karena keempat skillnya memang memiliki casting range yang jauh-jauh, mencapai maksimum batas vision range malam hari, siang hari, bahkan jauh melebihi attack rangenya sendiri. Jadi Dia ini bisa menggunakan skill untuk siapapun yang ‘tertangkap’ vision rangenya di malam hari, atau dengan kata lain..sejauh mata memandang!!

__________________________________________________________________________

Terima kasih untuk tidak nge-spam, nge-junk, nge-flame, berkata-kata yang tidak senonoh, OOT (out of Topic), atau menggunakan full capslock saat berkomentar di Blog ini. Tidak akan di-publish.

Terima kasih untuk mencantumkan Nama anda saat memberikan komentar.

Terima kasih juga untuk tidak membajak (copas) konten - konten yang ada di blog ini. Kecuali mencantumkan Link Sumber (link ke Blog ini). Segala Bentuk Piracy akan ditindak lanjuti.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

__________________________________________________________________________

DGI Vote Result
*Versi pembaca Blog DGI *

[Click Here]

__________________________________________________________________________

CONTACT :
Untuk menghubungi DGI, seperti memberikan saran, kritik, masukan komentar, atau untuk Advertising/ pasang iklan Banner, DGI menyediakan space untuk Iklan anda, silahkan ke..

Email : dotaguideindonesia@gmail.com



Join Us! on Facebook Fanpage

DotA Guide

__________________________________________________________________________

Donation For Development of DGI Blog :
Donasi akan digunakan untuk pengembangan Blog DGI.
Dukung DGI untuk bisa terus Berkarya untuk Indonesia.


Paypal



Terima kasih atas niat baiknya :)




Add to   Technorati Favorites
Yuk.Ngeblog.web.id

Semoga Blog ini Berguna Buat semuanya..
Thanks! ^.^




6 komentar:

  1. Gan Bagi yang Uda liat CObain Nih Server :)

    Come on join to pvpgn dota OxyGamers:

    ip : dota.oxygamers.com /203.79.29.101
    TimeZone : 7
    Register id : http://Dota.oxyGamers.com/
    forum : http://Forum.oxygamers.com/

    Fasilitas server:
    1.bot Chanel
    2.bot f100
    3.bot Cread Room lebih dari 50 bot cread
    4.games melle
    5.buat id bisa menggunakan special karakter (~^) contohnya id ^~BabyKuriKa~^

    Fasilitas untuk users:
    1.users bisa cread room dengan bot yang sudah disediakan
    2.Membuat clan hanya 3 orang dengan command /clan <Clan Tag

    event:
    1.event f100 ,setiap minggunya akan mendapatkan icon :
    1.juara 1 mendapatkan 350 icon point
    2.Juara 2 Mendapatkan 150 icon point

    2.event Clan war Pemenang akan mendapatkan:
    1.juara 1 mendapatkan 500 icon point
    2.juara 2 mendapatkan 350 icon point
    3.juara 3 Mendapatkan 150 icon Point

    Regard: T-t

    BalasHapus
  2. Saya suka blog seperti ini. Fokus pada niche-nya

    BalasHapus
  3. wah, jadi terharu pak Joko Susilo berkunjung kesini, makasih pak :)

    BalasHapus
  4. Kak guide grand magus kira2 kluar kapan?

    BalasHapus
  5. Kak aku mau download map 6.70 AI & Bleach vs One Piece dimana kak??? Aku bingung

    BalasHapus
  6. boz naym, tolonk guide hero suport didahulukan plizzz. coz, saya role hero suport di tim, jujur saya belum bisa smw juga msh ada blunder. hero suport lebih sulit dimainkan daripada hero tanker, carry/semicarry, dll... so, thx

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats