DotA Guide Indonesia

STRENGHT (Neutral ) - Dusk Tavern



Dusk Tavern, tavern untuk hero2 tipe strenght yang netral, Ga memihak sentinel atau scourge, tp masing-masing kubu bisa menggunakan hero2 di dusk tavern sebagai teman, sebagian besar hero di tavern ini berperan sebagai tanker,tanker-nukers,tanker-DPSer, sebagian lagi sebaai ‘battle initiator’ ( pembuka war ), bahkan hero ‘range’ (huskar).Tak perlu diragukan lagi kemampuan mereka di battle, tanker akan selalu dibutuhkan di setiap battle, hero2 di tavern ini adalah..

KNIGHT DAVION – The Dragon Knight





Davion adalah hero STR, karena dia tipe STR berarti dia adalah ‘Tanker’, slain tanker, DK juga adalah hero carry karena dia juga butuh banyak Gold. Davion adalah hero dengan ‘Armor’ yang TERBAIK kalau tanpa tambahan dr bonus agility maupun skill.Slain armor yg gede, HP regennya juga ‘Godlike’ untuk early game.

DK juga termasuk hero ‘nukers’ dengan skill Fire Breathe nya. Membuat DK salah satu hero yang berbahaya di early game / lane. Davion juga memiliki skill stun yang durasi nya juga cukup lama.

Hero ini ‘raja’ nya dual line, lane atas atau lane bawah sama aj,dengan potensi skill2 nya dia akan bertahan sangat lama di lane, bahkan klo udah level 6 DK bs ber-transformasi menjadi naga, dan pada saat itulah DK jadi mengerikan, ga ada satupun lawan bakal mendekatinya (kecuali nekat ), menghancurkan segalax yang menghalanginya, bahkan bs nge-push HP tower dengan sangat mudah.

HUSKAR - The Sacred Warrior




Huskar satu-satunya hero tipe strenght yang nyerang secara ‘Range’. Karena range, dya termasuk hero yang mudah mengendalikan lane, dan dilengkapi skill2 yang bisa membuatnya bertahan lama di lane, lebih mudah dari teman2 tipe STR nya yang semuanya ‘melee’. Meski dya hero STRENGHT, Sebenarnya slain ‘Tanker’, dia juga termasuk hero DPS-er.

Kecepatan spearnya terbilang cukup cepat yaitu 1400, jauh di atas kecepatan senjata hero2 range lainnya yang rata-rata 900. Jadi nge-last hit dan deny akan cukup mudah. Tapi, jarak pandangnya di malam hari sangat pendek yaitu 800 unit, jauh di bawah jarak pandang Traxex yang mempunya jarak pandang terluas di DotA yaitu 1800 unit.

Semua hero STR pasti mendambakan bisa seperti huskar ini, karena stats yang dimilikinya dalah stats para ‘Tanker’, namun attacknya, attack yang dimiliki semua hero ‘Intelligence’ (spell caster/nukers), yang sebagian besar stats nya suram. Tp sebenarnya Davion juga bs jadi nyerang,’range’,
Kenapa hero ‘Tanker’ ini nyrang ‘range’? kita lihat skill2 nya dulu, oh.. ternyata, sebagian besar skill nya emang membutuhkan HP sebanyak ‘Tanker’, mungkin karena itulah kk ‘Icefrog’ membuatnya jadi hero ‘STR.

BARATHRUM - The Spirit Breaker




Barathrum adalah salah satu hero STR yang paling bengis. Dia bisa dengan kejam membuat targetnya jatuh terkapar dalam beberapa detik saja dan tanpa ampun lagi langsung membunuhnya. Dia punya skill- skill DPS, dia juga salah satu hero tanker-DPS terbaik.

Meski dia tipe STR, dia ga begitu cocok nge-tank, dia lebih cocok jadi hero carry-DPS killer untuk ‘mid game’. Potensi terbesarnya akan tercapai di early-mid game. Dan setelah itu sedikit demi sedikit potensinya / kemampuannya akan menurun sampai game selesai. Ga ada yang bisa kamu lakukan untuk solusinya, selain ‘ITEM BUILD UP’ yang bagus.

RIGWARL - The Bristleback



Setuju sekali klo ada orang yang nganggap hero ini ‘sampah’, stats nya payah, skill2 nya juga payah, ulti yang pasif lagi, damage skill nya parah bgt, lalu skill ketiganya baru berfungsi klo dia diserang, wew, apa apan tuu!

Lanjut, Ayo lihat stats nya dibawah, benar-benar aneh ga? Dia hero tipe STR tapi kok pertumbuhan stats STR perlevelnya dikit bgt ( 2.2) malah pertumbuhan stats INT yang gede, sementara untuk apa INT banyak2, damage skill2 nya payah kok.

Okay, ghahaha, sudah cukup nge-flame nya. Sepintas klo dilihat rigwarl emang benar seperti itu sih. Tapi klo kamu udah mengenal hero ini lebih jauh sedikiiitt saja, sumpah! ‘babi’ Ini salah satu hero paling membanggakan di ‘war’ ( team battle ), dan termasuk hero ‘DEWA’...... masih mau nge-flame ?? ^^.

RATTLETRAP - The Clockwerk Goblin



Rattletrap adalah Ganker. Dia murni diciptakan untuk Ganker. Bahkan dengan kemampuan dan skill2 nya, dia sangat berpotensi untuk solo gank, atau nge-bokong sendirian. Jadi harus lebih sering nge-bokong klo pake hero ini, tapi selalu ingat!! Meski dia tipe STR, clock adalah Tanker yang buruk, jadi jangan nge-bokong 3 atau lebih hero sekaligus. Lalu sekarang, aghanim juga sudah meng-improve ultinya.

CRIXALIS - The Sand King




Crixalis adalah hero ganker, roamer, dan INITIATOR (pembuka war). Memiliki banyak spell2 area, dua diantaranya berguna untuk kabur, dan 2 juga diantaranya sangat berguna buat creeping, salah satunya juga menjadikannya pusher hebat, dan ultinya berefek area dengan damage mematikan ditambah slow.

Magnus - The Magnataur



Suka dengan hero yang bisa menjadi siapa saja? Mencari Hero yang bisa membuatmu nyaman main solo ? Atau...hero yang bisa memberimu sangat banyak gold (bahkan di early game)? Bagaimana dengan hero yang bisa membunuh seluruh musuh sekaligus kurang dari 4 detik? Okay, kalau begitu hanya ada satu Hero untukmu, yaitu MAGNUS – The Magnataur!!


Leviathan – The Tidehunter



Leviathan adalah Initiator. Dia memiliki stun yang area yang paling luas di DotA dan sangat dibutuhkan untuk membuka war. Leviatan juga adalah hero Tanker, dengan kemampuan ngeblock damage dari Kraken shellnya.

Hero ini Butuh pemain yang pemberani dan cepat mengambil keputusan, karena peran initiator sangat penting di tim sebagai orang yang memicu WAR. Hero-hero seperti inilah yang nantinya paling berjasa saat war :)



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats