DotA Guide Indonesia

Animation Cancelling

Salah satu trik buat maen DotA yang kayanya wajib dipelajarin. Gunanya sih buat ngisengin hero lawan. Mengecoh mreka supaya bertindak. Intinya ini hanya trik buat mengecoh tp lumayan membantu.

Caranya sih gampang, pake skill dari semua hero yang punya spell yang ditargetkan atau 1 target (targetted unit) trus sebelom kepake (tp gerakan pake spellnya uda kliatan bgt) cepet" pencet 'S' di keyboard, maksudnya (STOP). Tuh hero bakal keliatan pake tuh skill tapi sebenernya ngga, Mana-nya ga ngurang ama ga ada cooldown.Semancam membatalkan penggunaan spell dgn maksud mengecoh.

Trik ini sudah banyak yg menggunakan, terutama di battle.net, trik ini sering digunakan untuk mencoba mengecoh lawan untuk memakai spellnya.(artinya mengurangi mananya). Seperti ular yg mengancam dengan patukan dr jauh.hahahaha

Contoh yg paling bisa mengecoh:

Azwraith



Skill 1 nya yaitu Spirit Lance,



cuma keliatan Azwraithnya loncat dan nyala ijo di tombaknya, itu sudah mengecoh lawan kalau Azwraith mau mlempar spirit lance nya, kebanyakan reaksi lawan akan mundur, tp ad jg yg memakai spell area nya untuk “first counter” seperti death prophet,dll. Dan sering jg membuat hero blinker memakai blinkx untuk menjauh.

Magina



Skill blinkx bs sangat mengecoh lawan, pd saat lari2 maju mndkt musuh tekan ‘B’ (blink) dan waktu tangan magina uda berpindah posisi, segera tekan ’s’.Cukup efektif mengecoh musuh yg lagi sendirian.Tp seperti yg sudah dikatakan, klo trik ini digunakan untuk mengecoh dan iseng aj yaa..

Contoh reaksi fatal:


Silencer



Silencer memiliki skill Last Word yg mencegah musuh melakukan combo spell, byasanya silencer akan langsung maju nyerang setelah lawannya menggunakan 1 spell, karena dya tahu lawannya ga bs pake spell lg dlm bbrp dtk. Tp bgmn kalau dya terkecoh? Ternyata cuman trik animation canceller.. matilah dia..



2 komentar:

  1. Apakah animation cancelling cuma utk skil2 b'target spt:fissure,lasser tinker,earth split,dll.sdangkan utk skil yg dklik lngsung tnpa trget:hoofstomp,heat seking misil tinker..jd, apa skil brtarget aj yg bs?tlong d jwb y k naym

    BalasHapus
  2. Semuanya bisa, attack juga bisa. karena semua jenis serangan itu ada 'animasi'nya, dan setiap animasi itu memang jedanya beda-beda, tapi semuanya bisa di cancell kok :)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda.

 

Alexa

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Rank

TopOfBlogs
Video Games
Video Games Blogs
Blog Rankings
blog-indonesia.com

Stats